UMAT ISLAM TERPECAH BELAH

April 02, 2020
Bismillahirrahmanirrahim 
Assalamu’alaikum 

*#Ngaji* *#Nguji* mimpi Muhammad qasim

Dari: Indra Noferian

*Mimpi Muhammad qasim*
Pada 28 September 2015, aku melihat sebuah mimpi. Aku pergi ke suatu tempat di kegelapan malam dan aku tidak tahu kemana harus pergi.

Saat aku terus berjalan aku melihat bahwa di bawah langit lepas ada Nabi Muhammad Saw yang sedang berbaring di sebuah tempat tidur.

Aku berlari menemuinya dan setelah duduk di tempat tidur itu, aku bertanya kepada nabi Muhammad Saw , “mengapa engkau berbaring disini? Mengapa engkau tidak tidur di rumahmu?”
Lalu Nabi Muhammad Saw berkata.
 “nak, rumah yang mana?
Rumah yang kubangun telah diambil alih oleh beberapa orang. Dan orang-orang yang berada di rumahku telah melarikan diri dalam kelompok-kelompok.

*Kutipan Al Qur'an*
yaitu orang-orang yang memecah belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Setiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka.
(Ar-Rum : 32)

*Mimpi Muhammad qasim*
Dan orang-orang yang telah mengambil alih rumahku merusaknya dengan parah.”

*HADITS*
"Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Barangsiapa mempelajari suatu ilmu yang seharusnya karena Allah Azza Wa Jalla, namun ia tidak mempelajarinya kecuali untuk mendapatkan sebagian dari dunia, maka ia tidak akan mendapatkan baunya Surga pada Hari Kiamat."
(HR. Abu Daud: 3179)

Kebinasaan bagi umatku (datang) dari ulama su’ mereka menjadikan ilmu sebagai barang dagangan yang mereka jual kepada para penguasa masa mereka untuk mendapatkan keuntungan bagi diri mereka sendiri. Allah tidak akan memberikan keuntungan dalam perniagaan mereka itu.
 (HR al-Hakim)

Ulama adalah kepercayaan para rasul selama mereka tidak bergaul dengan penguasa dan tidak asyik dengan dunia. Jika mereka bergaul dengan penguasa dan asyik dengan dunia maka mereka telah mengkhianati para rasul. Karena itu, jauhilah mereka.
(HR al-Hakim)

Ingatlah, sejelek-jelek keburukan adalah keburukan ulama dan sebaik-baik kebaikan adalah kebaikan ulama.”
(HR. ad-Darimi)

*Mimpi Muhammad qasim*
Saat itu, untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku menatap mata Nabi Muhammad Saw. Saat mataku menatap mata Nabi Muhammad saw, mataku
terpaku kepada beliau saw dan tidak dapat berpaling. Aku merasa seolah-olah Allah SWT telah memenuhi semua cahaya-Nya di dalam mata nabi Muhammad Saw. Itu saat yang luar biasa bagiku. Aku melihat bahwa mata Nabi Muhammad Saw
basah. Nabi Muhammad Saw berkata kepadaku:

 “Anakku, bebaskanlah rumahku dengan pertolongan Allah SWT dari orang-orang itu dan bangun kembali rumahku dan pimpin bangsaku dan persatukan mereka semua menjadi satu bangsa lagi, agar rumahku kembali dihormati di dunia seperti saat ia dihormati sebelumnya. Dan janganlah takut karena Allah SWT bersamamu. Dia akan membantumu dalam segala keadaan. Kamu adalah anakku dan tidak mungkin Rahmat Allah SWT tidak diberikan kepada anakku.”

*Kutipan Al Qur'an*
diwasiatkan-Nya kepada Nuh dan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu (Muhammad) dan apa yang telah Kami wasiatkan kepada Ibrahim, Musa dan Isa yaitu tegakkanlah agama (keimanan dan ketakwaan) dan janganlah kamu berpecah belah di dalamnya.
(Asy-Syura : 13)

*Hadits*
"sungguh ummatku akan terpecah menjadi tujuh puluh tiga golongan, yang satu golongan masuk surga dan yang tujuh puluh dua golongan akan masuk neraka." Lalu beliau ditanya, "Wahai Rasulullah, siapakah mereka (yang masuk surga)?" beliau mennjawab: "Yaitu Al Jama'ah."
(HR. Ibnu Majah: 3982)

*Hadits*
"Sekiranya dunia ini tidak tersisa kecuali hanya sehari,"maka Allah akan memanjangkan hari itu, " hingga Allah mengutus seorang laki-laki dariku, atau dari keluargaku; namanya mirip dengan namaku, dan nama bapaknya juga mirip dengan nama bapakku. "Ia akan memenuhi bumi dengan keadilan, sebagaimana kezaliman dan kelaliman pernah memenuhinya."
Dalam hadits riwayat Sufyan beliau mengatakan: "(Dunia) tidak akan pergi, atau tidak akan hancur hingga seorang laki-laki dari ahli baitku menguasai Arab; namanya seperti namanku."
 (HR. Abu Daud: 3733)

*Mimpi Muhammad qasim*
Aku melihat mata Nabi Muhammad saw yang basah dan berkata, “Tidak peduli betapa berbahayanya itu, aku akan melakukan pekerjaanmu ini dengan bantuan Allah.”

Setelah mendengar ini, mata Nabi Muhammad saw dipenuhi dengan kebahagiaan. Dan Nabi Muhammad saw mulai memohon kepada Allah,
“Tolonglah anakku!”
Kemudian aku pergi dari sana dan cahaya Allah SWT menunjukkan jalan ke rumah Nabi Muhammad saw dan saat aku sampai di rumahnya Nabi Muhammad saw, aku berkata pada diriku sendiri, yaitu: “Qasim, ini adalah rumahmu sendiri.”

Lalu aku melihat ada beberapa orang bersenjata di atap rumah dan sedang mengawasi rumah itu sehingga tidak ada yang bisa masuk ke dalam. Tiba-tiba aku melihat cahaya Allah SWT lagi di jari telunjuk kananku. Dan dengan cahaya Allah SWT ini aku menghancurkan mereka. Dan kemudian aku pergi ke rumah dan aku melihat bahwa seluruh rumah telah berubah menjadi gua. Dan aku menjadi sangat sedih kemudian aku mencari orang-orang muslim sambil berpikir, “dimana mereka semua? Dan bagaimana aku memanggil mereka semua?” Lalu aku berkata “Allahu Akbar, Allahu Akbar”.
Dan beberapa muslim mendengar panggilanku.
Dan mimpi itu berakhir di sana.

*Hadits*
 "Apabila kamu melihat Panji-panji
Hitam telah diterima DI SEBELAH WILAYAH KHURASAN, maka datangilah dia sekalipun terpaksa merangkak di atas salju karena padanya itu ada Khalifah Allah iaitu al-Mahdi"
(Abu Nuaim)

Allahu alam.
Jazakallahu Khairan.
Bersatulah, Semuanya akan terjadi sesuai mimpi-mimpi Muhammad qasim bin Abdul Karim.
*GAZA(Gerakan Akhir Zaman)
1) Diki Candra +6281286023302
2) Indra Noferian +6285798871578
3) Diki Sapno +628972816509
4) Ahmad Abdul Qohar
+6281275011992
5) Riki Hidayat +6282117578906
6) Arum Puspita
+62 82246720610
7. Dan lainnya.

Jika ingin bergabung di grub diskusi umum Gaza yang membahas huru hara akhir zaman dan mimpi Muhammad qasim.
Silahkan klik link
https://chat.whatsapp.com/FRzDRINsFh7KDkTEQgWc57

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔