ALASAN KUAT KITA SATU ZAMAN DENGAN AL MAHDI BERDASARKAN HADITS DAN BUKTI NYATA

Mei 14, 2020
Bismillahirrahmannirrahiiim
Assalamualaikum! 
*#Ngaji* *#Nguji* AL MAHDI MUHAMMAD QASIM BIN ABDUL KARIM
Oleh: Indra Noferian

✓ *DI UTUSNYA RASULULLAH SAW SEBAGAI TANDA DEKATNYA HARI KIAMAT* 
•Aku diutus dengan datangnya kiamat seperti dekatnya dua ini." Beliau menggabungkan kedua jari-jarinya. (Ibnu Majah : 4030)

✓ *WAFATNYA RASULULLAH SAW & BERAKHIRNYA KENABIAN*

•rasulullah Saw bersabda : "Wahai 'Auf, ingatlah diantara enam tanda-tanda hari Kiamat, salah satunya adalah kematianku." (Ibnu Majah :4032)

•Akan berlangsung nubuwwah (kenabian) di tengah-tengah kalian selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya (berakhir) bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya (HR. Ahmad: 17680) 

✓ *TELAH BERAKHIR 2 SISTEM KEKHALIFAHAN SISTEM KENABIAN & KERAJAAN* 

Kemudian berlangsung kekhilafahan menurut sistim kenabian selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya  
 Kemudian berlangsung kerajaan yang bengis selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya  
(HR. Ahmad: 17680) 

Ulama sepakat runtuhnya Turkey ustmani pada tahun 1924 adalah tanda berakhirnya kerajaan dan beralih kepada penguasa diktator.

✓ *SETELAH HABISNYA SISTEM KERAJAAN DI GANTI DENGAN PENGUASA DITAKTOR*

•Kemudian berlangsung pemerintahan yang menindas (diktator) selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya  Kemudian akan berelangsung kembali kekahalifahan menurut sistim kenabian.  Kemudian beliau berhenti”
(HR. Ahmad: 17680) 

Sekarang kita di zaman penguasa diktator karena kita belum menjalani sistem kekhalifahan sistem kenabian yang di pimpin oleh imam Mahdi.
Artinya Al Mahdi muncul pada zaman ditaktor, sebab Al Mahdi akan mengakhiri / mengalihkan zaman penguasa ditaktor menjadi sistem kekhalifahan sistem kenabian, cara mengenali bahwa kita sekarang sedang satu zaman dengan Al Mahdi yaitu.

✓ *MUNCUL TANDA-TANDA KECIL HARI KIAMAT* 
•sudah banyak tanda-tanda kecil kiamat seperti gedung tinggi pencakar langit, tanah Arab menghijau, batu-batu gunung Arab di potong, dll
Para ulama akhir zaman sering menyebutkan peristiwa2 tsb.
Bisa di lihat ceramah ulama eskatologi, seperti uzma, beaquni, Imran Husein, dll
Mengenai tanda-tanda kecil hari kiamat untuk menuju tanda besar hari kiamat.

✓ * SALAH SATU TANDA AKHIR ZAMAN YANG TIDAK BANYAK DI BAHAS ULAMA ADALAH MIMPI BENAR DI AKHIR ZAMAN*

•Apabila hari kiamat telah dekat, maka jarang sekali mimpi seorang Muslim yang tidak benar. Dan mimpi yang paling paling benar adalah mimpi yang selalu bicara benar. Mimpi seorang muslim adalah sebagian dari empat puluh lima macam Nubuwwah (wahyu) (HR. MUSLIM : 4200)

sudah terjadi di zaman ini yaitu adanya mimpi Muhammad qasim dan mimpi orang muslim lainnya yang membenarkan mimpi Muhammad qasim dari berbagai negara.

✓ *MUNCULNYA AL MAHDI DENGAN CARA DI UTUS OLEH ALLAH SWT*

•Aku berikan kabar gembira kepada kalian dengan datangnya Al Mahdi, *IA DIUTUS* kepada umatku ketika terjadi perselisihan dan kegoncangan di antara manusia  (HR. Ahmad: 11061) 

•Sekiranya dunia ini tidak lagi tersisa kecuali hanya sehari, sungguh *ALLAH AKAN MENGUTUS* seorang laki-laki dari ahli baitku (HR. Abu Daud: 3734)

✓ *CARA ALLAH SWT MENGUTUS AL MAHDI HANYA ADA SATU JALANNYA KARENA TELAH HABISNYA MASA KENABIAN YAITU DENGAN CARA MELALUI MEDIA MIMPI*

•Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam jika selesai dari shalat subuh bertanya: "Apakah semalam ada seseorang dari kalian yang bermimpi?" Beliau melanjutkan: "Sesungguhnya tidak ada lagi yang tersisa setelahku (kematianku) sesuatu dari kenabian selain mimpi yang benar." (HR. Abu Daud: 4363)

✓ *SAYA (INDRA NOFERIAN) MEYAKINI AL MAHDI ADALAH MUHAMMAD QASIM BIN ABDUL KARIM, KARENA HANYA DIA MENDAPATKAN PERINTAH DARI ALLAH SWT MELALUI MEDIA MIMPI DI ZAMAN INI*

QASIM berkata
✓mimpi pada bulan April 2014, Allah SWT memerintahkanku untuk pertama kalinya, “Qasim sebarkan mimpimu ke seluruh dunia, Aku ingin semua orang tahu siapa dirimu.”

✓rasulullah Saw berkata : *SESUNGGUHNYA AKU INGIN MENJADIKANMU PEMIMPIN BAGI UMATKU* karena engkau berlaku ikhlas padaku dan engkau melakukan pekerjaanmu dengan adil tanpa meminta bantuan kepada siapapun kecuali Allah swt dan engkau akan memberikan harta kepada mereka yang membutuhkan dan menyebarkan keadilan

✓10 April 2015, Nabi Muhammad saw. berkata kepada Qasim melalui mimpi, yaitu: “Wahai anakku, hari kiamat tidak akan terjadi sehingga 4 tanda besar kiamat telah muncul, dan Qasim anakku, tanda yang pertama adalah engkau.”

•muhammad qasim di perintahkan oleh Allah SWT melalui mimpi untuk menyebarkan mimpinya ke seluruh dunia agar semua orang tau siapa dirinya (jika di pahami dari kalimat perintah Allah, agar orang-orang mengetahui siapa Muhammad qasim, maka sangat jelas maksudnya adalah Al Mahdi, di dukung dengan mimpi-mimpi yang lainnya)

✓ * SALAH SATU DARI 6 TANDA KIAMAT ADALAH BAITUL MAQDIS (PALESTINA) AKAN DI KUASAI OLEH NON MUSLIM*
"Kemudian dikuasainya Baitul Maqdis (oleh orang-orang non Muslim). (Ibnu Majah : 4032)

Haditsnya sangat jelas, di kuasai oleh non muslim.
Sekarang bisa di lihat yang menguasai Baitul maqdis (palestina) sekarang adalah Israel & sekutunya amerika serikat

Sangat sejalan dengan Al Qur'an dan hadits yang lain bahwa Baitul maqdis akan di bebaskan oleh umat Islam yang berperang melawan Yahudi.

• (Al isra' : 4-9)
•Kiamat tidak terjadi hingga kaum muslimin memerangi Yahudi lalu kaum muslimin membunuh mereka hingga orang Yahudi bersembunyi dibalik batu dan pohon, batu atau pohon berkata, 'Hai Muslim, hai hamba Allah, ini orang Yahudi dibelakangku, kemarilah, bunuhlah dia, ' kecuali pohon gharqad, ia adalah pohon Yahudi
(Shahih_Muslim/5203)

✓ * SALAH SATU DARI 6 TANDA KIAMAT YAITU AKAN TERJADI WABAH PENYAKIT*
 •munculnya penyakit yang mematikan di tengah-tengah kalian, yang dengannya Allah mematikan anak-anak dan diri-diri kalian serta membersihkan amal perbuatan kalian. ( HR. Ibnu Majah : 4032)

sudah terjadi sekarang berupa wabah penyakit virus corona 

Inilah kejadian-kejadian sekarang yang sesuai hadits Rasulullah Saw, sehingga tidak bisa di tepiskan bahwa kita hidup satu zaman dengan Al Mahdi dan dia adalah Muhammad qasim bin Abdul Karim.
Yang sebentar lagi akan menghadapi huru hara akhir zaman yaitu peperangan besar Islam (Al mahamatul kubro)

Insha Allah Besok artikel tentang kejadian yang akan terjadi yang telah di informasikan oleh Hadits & mimpi Muhammad qasim yang saling mengunci.

Allahu alam.
Jazakallahu Khairan.
Bersatulah, semuanya akan terjadi sesuai mimpi-mimpi Muhammad qasim bin Abdul Karim.
*GAZA (Gerakan Akhir Zaman)*
1) Diki Candra +6281286023302
2) Indra Noferian +6285798871578
3) Sandri Simbong +6285756544489
4) DAZA (Gerakan Akhir Zaman)*
1) Diki Candra +6281286023302
2) iki Sapno +628972816509
5) Ahmad Abdul Qohar
+6281275011992
6) Riki Hidayat +6282117578906
7) Arum Puspita
+6282246720610

Grub diskusi umum wa 
1. https://chat.whatsapp.com/LMLNz9rm8Fl9PxT3o2IcN3

2. https://chat.whatsapp.com/I3r2rinoMjeFJVNB1PnOmE

3. https://chat.whatsapp.com/BiuWXPtn4lO5ggggLUlJ4z

4. https://chat.whatsapp.com/FRzDRINsFh7KDkTEQgWc57

5.
https://chat.whatsapp.com/KxxZUBbI9Od0mEGfDRduzN

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔