HADITS SHAHIH MENG-ISYARAT-KAN IMAM MAHDI ITU SUDAH DIKENAL LUAS SEBELUM DIBAIAT

Mei 09, 2020
Bismillahirrahmannirrahiiim 
Assalamualaikum 
Oleh: Diki Chandra
*Nguji Nguji* Mimpi Ilahi Qasim

🔘 *HADITS SHAHIH MENG-ISYARAT-KAN IMAM MAHDI ITU SUDAH DIKENAL LUAS SEBELUM DIBAIAT.*
🔘 *KESERASIAN ANTARA HADITS SHAHIH DENGAN MIMPI ILAHI MUHAMMAD QASIM.*

Jadi keliru, mayoritas umat berpikir, Allah SWT merahasiakan siapa al-Mahdi itu sampai saat tiba dibaiat nanti. PADAHAL PENDAPAT ITU TIDAK DIDUKUNG DALIL. Hadits shahih yang ada, justru mengisyaratkan kita harus mencari kemunculan awal al-Mahdi sebelum dibait di mekkah

📌 HADITS PERTAMA.

Dalam hadits ini mengandung 4 bagian peristiwa :

"Rasulullah SAW bersabda;
[1] "Kelak tiga orang akan berperang didekat perbendaharaan kalian ini (yaitu Ka'bah), dan kesemuanya adalah anak khalifah. Dan tidak ada yang menang melainkan satu orang,
[2] lalu MUNCULAH bendera-bendera hitam dari wilayah timur,
[3] mereka lantas memerangi kalian dengan peperangan sengit yang sama sekali belum pernah dilakukan kaum manapun.
[4] JIKA KALIAN MELIHATNYA, MAKA BERBAITLAH kepadanya walaupun sambil merangkak di atas salju, karena sesungguhnya dia adalah khalifah Allah Al Mahdi."
(HADIST RIWAYAT IBNU MAJAH – 4074 : Derajat hadist: Shahih)

Keterangan :
[1]. Jelas.
[2]. Peristiwa KEMUNCULAN AL-MAHDI & PANJI HITAMNYA DI WILAYAH TIMUR DARI MEKKAH.
[3]. ANTARA setelah kemunculan al-Mahdi & panji hitamnya, dengan waktu peperangan di Arab Saudi / jazirah arab, TIDAK DIJELASKAN BERAPA LAMA RENTANG WAKTUNYA.
[4]. Ada dua hal yang perlu diperhatikan :
- Kalimat; 'JIKA MELIHATNYA', ini merujuk saat peristiwa 'SAAT MUNCUL', di keterangan no 2 nya, bukan saat peristwa perang nya terjadi (keterangan no. 3).
- Perhatikan, saat muncul pun (belum dibaiat), SUDAH DISEBUT AL-MAHI.

PERTANYAANNYA; SETELAH MUNCUL DI TIMUR, KAPAN WAKTU DIBAIATNYA DI MEKKAH?

📌 JAWABANNYA ADA DI HADITS KEDUA DIBAWAH INI.

◾Hadits ke 2 dibawah ini MENUNJUKAN ADA RENTANG WAKTU, ANTARA SAAT MUNCUL di timur (di hadits pertama diatas, dalam keterangan ke 2), DENGAN WAKTU DIBAIAT. Terbukti setelah Al-Mahdi muncul dari timur, ia akan tinggal dulu di Madinah.
◾Kedua, saat al-Mahdi tinggal di Madinah, ia SUDAH DIKENAL. terbukti beberapa orang dari mekkah TAU calon Al-mahdi ADA di Madinah & MENCARI nya [6]. Mencari dan sampai ketemu, PASTI CALON AL-MAHDI SUDAH DIKENALI SIAPA & WAJAH/SOSOK NYA.
◾Diketerangan no [7], jelas sekali pasukan itu pasti sudah mendengar lama tentang berita muncul nya Al-Mahdi ini, karena mempersiapkan pasukan khusus via darat untuk membunuh al-Mahdi harus dengan persiapan [Mengirim ratusan pasukan khusus melintas negara lain, harus dengan persiapan yang tidak singkat], Kecuali serangan via udara. Artinya al-Mahdi SUDAH DIKENAL/DIKETAHUI sejak muncul nya di timur.

Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, bersabda:
[5] "Akan terjadi perselisihan saat matinya khalifah,
[6] lalu seorang laki-laki (Al Mahdi) akan keluar dari Madinah pergi menuju Makkah. Lantas BEBERAPA ORANG DARI PENDUDUK MAKKAH MENDATANGANINYA, mereka memaksanya keluar (dari dalam rumah) meskipun ia tidak menginginkannya. Orang-orang itu kemudian membaiatnya pada suatu
tempat antara Rukun (Hajar Aswad) dan Maqam (Ibrahim).
[7] Lalu dikirimlah sepasukan dari penduduk Syam untuk memeranginya, tetapi pasukan itu justru ditenggelamkan oleh (Allah) di Al Baida, tempat antara Makkah dan Madinah.
[8] Maka ketika manusia melihat hal itu, orang-orang shalih dari Syam dan orang-orang terbaik dari penduduk Irak membaiatnya antara rukun dan Maqam.
[9] Lalu tumbuhlah seorang laki-laki dari bangsa Quraisy, paman-pamannya dari suku Kalb, ia lalu mengirimkan sepasukan untuk
memerangi mereka (orang-orang yang berbaiat kepada Al mahdi) namun mereka dapat mengalahkan mereka (pasukan yang dikirim oleh lelaki Quraisy dari suku Kalb).....
(HADIST RIWAYAT ABU DAUD – 3737, Derajat hadist: Shahih)

📌 SILAHKAN CERMATI MIMPI MUHAMMAD QASIM DALAM PERISTIWA YANG DIGAMBARKAN DALAM HADITS DIATAS. DIMANA SANGAT JELAS ADA RENTANG WAKTU DAN MUHAMAD QASIM AKAN DIKENAL SECARA LUAS TEREBIH DAHULU, SEBELUM DIBAIAT.

(karena mimpi dibawah ini begitu jelas, saya tidak perlu menjelaskan lagi, tinggal baca dengan hati saja)

Lalu Allah swt mengatakan kepada Nabi Muhammad saw, “Qasim TELAH MEMBANGUN islam yang sesungguhnya DI PAKISTAN, sehingga Nabi Muhammad saw  menjadi bahagia setelah mengetahui semua ini dan berkata padaku saya melalui mimpi UNTUK DATANG KE MADINAH dan berkata, “aku ingin bertemu denganmu. Kamu telah membuatku sangat bahagia setelah melakukan semua itu.”

Aku pun PERGI KE MADINAH untuk bertemu Nabi Muhammad saw. Nabi Muhammad saw berkata, “bukankah aku telah memberitahumu bahwa Allah swt akan membantumu dalam segala keadaan?” dan aku berkata, “Ya, Allah swt telah mengubah mimpiku menjadi kenyataan dan dia juga telah memberkatiku dalam banyak cara yang lain.”

Kemudian Nabi Muhammad saw berkata, “Qasim, PERGILAH KE MEKKAH untuk mengucap syukur kepada Allah swt atas segala nikmat ini. Allah swt sudah melimpahkan (banyak rahmat-Nya) kepadamu dan ya setelah ini kamu harus membantu umatku.

Dan kamu harus mengembalikan islamku yang sebenarnya di seluruh dunia. Dan kamu akan menunjukkan ke seluruh dunia seperti apa islamku yang sebenarnya yang telah aku tanamkan 1400 tahun yang lalu dengan pertolongan Allah swt."

Aku pun berkata, “Ya, insyaallah apa pun yang Anda perintahkan.”Saya pergi dari Madinah ke Mekkah.

Di Masjid Al-Haram beberapa orang berkata padaku, “Qasim sama seperti kamu MEMBAWA PAKISTAN dan rakyatnya dari kegelapan menuju cahaya dan (sama seperti) kamu menyinari setiap rumah di Pakistan, tolong keluarkanlah kami (umat islam disuruh dunia) dari kegelapan ini juga dan sinari juga rumah-rumah kami”. Aku berkata bahwa yang kumiliki hanyalah Nur Allah dan (hanya) dengan Nur Allah itulah aku bisa menyinari dunia.” Kemudian orang-orang berkata “Ya, tolong lakukan itu untuk kami.”


YANG MENERIMA PETUNJUK DI AKHIR ZAMAN MELALUI MIMPI (untuk memberi PERINGATAN & KABAR GEMBIRA), SESUAI YANG DIKABARKAN (di-nubuwwah-kan) RASULULLAH SUDAH MUNCUL, Namanya MUHAMMAD QASIM BIN ABDUL KARIM.

Kita kaji bersama ISI PERINGATAN & KABAR GEMBIRANYA, dengan gabung di grup WA:
1. Silahkan klik di grup ke 5;
https://chat.whatsapp.com/KxxZUBbI9Od0mEGfDRduzN
2 Atau jika masih belum penuh di grup 4-1 ;
- https://chat.whatsapp.com/FRzDRINsFh7KDkTEQgWc57
- https://chat.whatsapp.com/BiuWXPtn4lO5ggggLUlJ4z
- https://chat.whatsapp.com/I3r2rinoMjeFJVNB1PnOmE
- https://chat.whatsapp.com/LMLNz9rm8Fl9PxT3o2IcN3

🔘 AL-MAHDI artinya = YANG MENDAPAT PETUNJUK dari Allah.
🔘 PETUNJUK dari Allah itu HANYA MELALUI MIMPI (hadits sahih). Seperti Rasul/Nabi wahyu-nya terkadang melalui mimpi.

MIMPI ?
📌 Pesan TERAKHIR dari Rasulullah SAW, menjelang wafat nya; dari Abdullah bin Abbas dia berkata: "Rasulullah SAW suatu saat menyingkap tirai, dan kepalanya dililit (diperban) dengan kain karena sakit -yang akhirnya menyebabkan beliau wafat- lalu beliau SAW bersabda: 'Ya Allah, telah kusampaikan - 3x -, *sesungguhnya  TIDAK TERSISA lagi KABAR KE-NABI-AN (Petunjuk) KECUALI MIMPI yang benar, yakni mimpi yang dilihat SEORANG muslim atau diperlihatkan kepada SEORANG hamba.''* [HR Ibn Majah & Nasai, Sahih]
📌 Rasulullah SAW, “Tidak tersisa dari kenabian, kecuali PERINGATAN- PERINGATAN". Mereka bertanya, “Apa peringatan-peringatan itu?” Rasulullah SAW menjawab, *“MIMPI yang BAIK atau BENAR."* (HR. Bukhari, Sahih)

SUDAH LEBIH DARI 23 MIMPI YANG BERSIFAT GLOBAL & BESAR TERBUKTI.

*PERTAMA* :
TORA BORA; https://youtu.be/wETmPrjcvlo.
FAKTA;
Banyak informasi tentang berita al-qaidah/Taliban/IS tinggal dan berperang di daerah Pakistan. Berita ini, bisa lihat di google.
◾Rujukan Mimpi Tanggal 6/06/2017:
◾Video Dimasukkan Tanggal 16/10/2017:
https://youtu.be/e1FbTAmRLfA
◾Berita Trump Tuduh Pakistan 2/01/2018:
https://tirto.id/trump-awali-cuitan-di-tahun-baru-2018-tuduh-pakistan-negara-teroris-cCCn.

*KEDUA* :
GAGALNYA PEMBUNUHAN PUTRA MAHKOTA RAJA ARAB; https://youtu.be/PuKEpgXpN2M.
FAKTA;
Banyak informasi tentang berita ini, bisa lihat di google.

*KETIGA* :
LANGKAH ERDOGAN; https://youtu.be/Xj-7jSeLX0M.
FAKTA;
Banyak informasi tentang langkah Erdogan yang berani lantang melawan barat/Rusia, termasuk menyerang Suriah. Silahkan cari2 banyak di google.

*KEEMPAT* ;
Israel mendirikan ibu kota di Palestina; https://youtu.be/RiWVjs_xJas.
FAKTA;
Untuk pembuktian ini semua sudah tau.tinggal cari link berita tentang Palestina jadi ibu kota Israel.

*KELIMA* :
Setelah erat dengan USA, India erat dengan Israel; https://youtu.be/YE5sed47q2E.
FAKTA:
Beberapa waktu lalu Perdana Menteri India Narendra Modi MENGUKIR SEJARAH sebagai PM INDIA PERTAMA yg berkunjung ke ISRAEL. Kejadian ini sudah ALLAH beberkan dalam mimpi Muhammad Qasim BEBERAPA BULAN BULAN SEBELUM kejadian aslinya. Check tanggal upload video asli di channel Qasim yaitu bln FEBRUARI 2017 jauh sblm mimpi tsb MENJADI NYATA. Maka, bertambahlah bukti bahwa Qasim benar mendapat petunjuk yg bermanfaat dari Allah untuk kemashlahatan UMAT ISLAM. Ini sebagai tanda geopolitik menuju arah kebenaran, hasits Rasulullah tentang islam berperang melawan India.

*KEENAM* :
Berbagai kesulitan yang dialami Pakistan;
https://youtu.be/BNm6XxDYpes.
FAKTA :
Ini merupakan kejadian yang terbukti dari mimpi Qasim yg berkaitan dengan situasi di Pakistan. Antara lain;
a. Tentara Pakistan mulai kesulitan, mulai menyarankan untuk menarik uang dari masyarakat.
b. Ekonomi Pakistan melorot, situasi negara sangat mengkhawatirkan (simpanan Dollar menipis = nilai rupee merosot terhadap dollar).
c. Gerakan Politik Nawaz Sharif Dicekal.
d. Yg paling baru, Imran Khan gagal di berbagai bidang akibat perilaku syirik sujud ke makam (berita terbaru: Pakistan kena krisis ekonomi, Imran Khan dijuluki U-Turn Khan yg artinya kebijakannya berbalik arah, dan baru kemaren IK berkata jika pemerintah gagal membantu rakyat miskin berarti mereka harus mundur)

( https://youtu.be/-n6FrtJIUYY )

*KETUJUH* :
Mimpi Israel Membangun Gedung (ibu kota) di Tanah Palestina ;
◾Rujukan Mimpi Tanggal 7/02/2017
◾Video Dimasukkan Tanggal 30/04/2017:
https://youtu.be/TwvZHjLLLzE
◾Perkembangan Berita Palestina:
a. Donald Trump: Yerusalem Ibu Kota Israel
©BbcIndonesia 7/12/2017:
https://www.bbc.com/indonesia/indonesia-42251271.
b. AS buka kedutaan di Yerusalem
©CnnIndonesia 14/05/2018:
https://m.cnnindonesia.com/internasional/20180514070436-120-297919/amerika-serikat-buka-kedutaan-di-yerusalem-hari-ini

*KEDELAPAN* :
Aliansi Amerika/Israel/India VS
Palestina/Pakistan.
◾Rujukan Mimpi Tanggal 16/02/2017
◾Video Dimasukkan Tanggal 23/02/2017:
https://youtu.be/Fm4mV7H_8Ys
◾Perkembangan Berita:
a. Donald Trump bersama PM Israel 23/05/2017:
https://m.liputan6.com/global/read/2961410/sejumlah-protes-sambut-kedatangan-donald-trump-di-israel
b. Modi PM India Pertama Di Israel 4/07/2017:
https://www.bbc.com/indonesia/dunia-40490145

*KESEMBILAN* :
Rencana Amerika dan Israel untuk kehancuran Palestina.
◾Rujukan Mimpi Tanggal 19/03/2017.
◾Video Dimasukkan Tanggal 10/12/2017:
https://youtu.be/R_2L06pMlQI
◾Perkembangan Berita Palestina:
a. Pelan Damai Palestin-Israel Agenda Licik
©BeritaHarian 29/01/2020:
https://www.bharian.com.my/berita/nasional/2020/01/650967/pelan-damai-palestin-israel-agenda-licik-barat-halau-rakyat-palestin

*KESEPULUH* :
Mimpi Pidato Erdogan dan Rencana Menghentikan Erdogan.
◾Rujukan Mimpi Tanggal 28/02/2017
◾Video Dimasukkan Tanggal 2/05/2017:
https://youtu.be/DTgVieAGtoU
◾Perkembangan Berita-Berita Erdogan:
a.  Erdogan Menang Referendum 16/04/2018:
https://m.liputan6.com/global/read/2922539/erdogan-menang-referendum-turki-beralih-ke-sistem-presidensial
b. Sdg Menaklukkan Suriah 18/03/2018:
https://internasional.kompas.com/read/2018/03/14/20111271/erdogan-tentara-turki-segera-kepung-seluruh-kota-afrin
c. Dituduh Mempunyai Pelan Untuk Empayar Baru Ottoman: ©RtAmerica 21/02/2020:
https://www.youtube.com/watch?v=MDuz4fUah_0&feature=share

*KESEBELAS* :
Mimpi Argumen Imran Khan Dengan AS.
◾Rujukan Mimpi Tanggal 27/08/2018.
◾Video Dimasukkan Tanggal 6/10/2018:
https://www.youtube.com/watch?v=JmH0cDpPilY
◾Berita Donald Trump VS Imran Khan;
Sumber ©aljazeera 20/11/2018:
https://www.aljazeera.com/news/2018/11/imran-khan-hits-trump-tirade-pakistan-181119174825408.html

*KEDUABELAS* :
Mimpi Tiga Menara Umat Islam.
◾Rujukan Mimpi Tanggal 22/01/2017
◾Video Dimasukkan Tanggal 5/05/2017:
https://youtu.be/mUfTwRGN1jY
◾Perkembangan Berita Russia-Turki:
a. Russia Jual Rudal S-400 Utk Turki
©CNBCIndo 20/11/2019:
https://www.cnbcindonesia.com/news/20191120080502-4-116472/erdogan-mantap-abaikan-trump-nato-turki-beli-rudal-rusia
b. Telpon Putin, Erdogan Minta Rusia Henti Perang Di Suriah ©CNBCIndo 23/02/2020:
https://www.cnbcindonesia.com/news/20200223082219-4-139845/telepon-putin-erdogan-minta-rusia-setop-perang-di-suriah

*KETIGABELAS* :
Mimpi Penguasa, Syirik Dan Pejabat Angkatan Darat Pakistan.
◾Rujukan Mimpi Tanggal 16/01/2019
◾Video Dimasukkan Tanggal 29/01/2019:
https://youtu.be/uIU_sGIRav0
◾Perkembangan Berita:
a. Asif Ali Zardari Berucap 9/02/2019:
https://www.brecorder.com/2019/02/09/472623/we-will-fight-for-our-rights-zardari/
b. Muhammad Qasim Ibn Abdul Karim pertama kali muncul di Berita Lokal Pakistan dan menasihati perihal syirik:
- https://youtu.be/ndXqKabOXc8 - Video Original
- https://youtu.be/67Pt3Nd6yFg - sub melayu

*KEEMPATBELAS* :
Rencana Amerika Agar India Mengendalikan Pakistan.
◾Rujukan Mimpi Tanggal 21/12/2017
◾Video Dimasukkan Tanggal 1/01/2018:
https://youtu.be/-ZYj7rGR3E4
◾Perkembangan Berita:
a. PM India Klaim Bisa Matikan Pakistan
dalam 10 hari ©CNNindo 31/01/2020:
https://m.cnnindonesia.com/internasional/20200130130610-113-470124/pm-india-klaim-bisa-matikan-pakistan-dalam-10-hari
b. Trump Tawarkan Senjata Militer Kepada India
©JambiEkspres 25/02/2020:
http://www.jambiekspres.co.id/read/2020/02/25/29756/donald-trump-tawarkan-senjata-militer-paling-ditakuti-kepada-india

*KELIMABELAS* :
Mimpi muhammad Qasim di tolak ulama.
◾berita; https://youtu.be/J4pFSSG3ZhY

*KEENAMBELAS* :
Akan ada Helper Meninggalkan Muhammad qasim;
◾https://youtu.be/1Ix3MQfbw4w
◾Fakta : Sudah terjadi di kalangan helper.

*KETUJUHBELAS* :
Virus corona dan keruntuhan ekonomi: https://youtu.be/z3p1vlD8Nzo

*DAN BERBAGAI MIMPI YANG TERKAIT DENGAN BENCANA/MUSIBAH LAINNYA, BAIK YANG SUDAH, SEDANG DAN YANG AKAN TERJADI. TERMASUK BANYAK KABAR GEMBIRA.

Allahu alam. Jazakallahu Khairan.
Bersatulah, Semuanya akan terjadi sesuai mimpi-mimpi muhammad Qasim bin Abdul Karim.

GAZA (Gerakan Akhir Zaman)
1) Diki Candra +6281286023302
2) Indra Noferian +6285798871578
3) Sandri Simbong +6285756544489
4) Diki Sapno +628972816509
5) Ahmad Abdul Qohar
+6281275011992
6) Riki Hidayat +6282117578906
7) Arum Puspita
+6:30

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔