TAKWIL MIMPI MUHAMMAD QASIM (Seri Ke 5)

April 03, 2020
Bismillahirrahmanirrahim 
Assalamu’alaikum 

*#Ngaji #Nguji* Mimpi Muh Qasim.

Dari: Diki Chandra

Untuk mengecek nomor urut takwil mimpi Qasim, harus dibaca kumpulan mimpinya. Yang belum memiliki silahkan hub WA 081286023302. Akan dikirim versi pdf

TANGGUNGJAWABNYA PERLU DISEMPURNAKAN SEBELUM DIBAI'AT.

📌 Hasil pertemuan dengan pemuda Bani Tamim, akhirnya memberikan gambaran kepada Qasim mengenai tanggungjawab dan struktur yang perlu beliau bentuk. Maka Qasim dengan dibantu oleh kelompok yang membantu dari awal, membangun sebahagian dari struktur dan pentadbiran/administrasi pemerintahan (no.17).

📌 Qasim juga mengembalikan al-Manhaj an-Nubuah yang telah rusak. Usaha itu bisa diselesai sampai tibanya masa kemarau panjang tiga tahun (no.76).

📌 Sebagian dari struktur pengorganisasian (pentadbiran) sebetulnya sudah terbentuk (yakni oleh golongan yang mirip seperti Ansar). Dan Qasim juga bertanggung jawab untuk membina golongan yang mirip seperti Muhajirin (no.13). 📌 Golongan ini (khususnya Muhajirin) datang dari seluruh dunia ke Pakistan dan kebanyakkannya berasal dari wilayah bagian kanan Hind (no.7 & 81) 📌 seperti di dalam mimpi Qasim. Ditakwilkan golongan ini meliputi seluruh wilayah Nusantara (no.7 & 81). 📌 Wilayah ini sebetulnya telah diusahakan oleh Pemuda Bani Tamim semenjak zaman Asif Zardagi (no.81).

SIAPAKAH Pemuda Bani Tamim ini?

Hadits Rasullah SAW mengenai pemuda ini diriwayatkan dari Ibnu Umar RA, bahwa pada suatu hari Rasulullah SAW, sambil memegang tangan Saidina Ali RA, beliau bersabda : “Akan keluar dari sulbi ini seorang pemuda yang memenuhi bumi ini dengan keadilan. Maka apabila kamu menyakini demikian itu hendaklah BERSAMA Pemuda Bani Tamim itu. Sesungguhnya dia datang dari sebelah Timur dan dialah pemegang panji-panji Al Mahdi.” (Hadis riwayat At Tabrani).

Di antara sifat-sifat yang melekat pada Pemuda Bani Tamim adalah :
* Dia berketurunan Suku Tamim atau Bani Tamim ; Siapa sesungguhnya keturunan Bani Tamim, untuk hal ini terdapat perbedaan ijtihad di kalangan ulama. Di kalangan bangsa Arab ada satu kabilah yang bernama Tamim. Kabilah Tamim ini adalah satu kabilah dari bangsa Quraisy yang mendiami kawasan sekitar kota Makkah. Di antara sahabat yang berasal dari kabilah Tamim ialah sahabat yang paling setia kepada Rasulullah SAW,yaitu Abu Bakar as-Siddiq RA. Ulama lain berpendapat bahwa pemuda Tamim ini adalah berasal dari keturunan Ahlul Bait.
* Keturunannya sudah bercampur dengan bangsa Timur ; Pemuda ini adalah seorang yang keturunan Bani Tamimnya telah bercampur dengan bangsa dari timur, ia lebih dikenal sebagai orang dari bangsa Timurnya daripada suku Tamimnya. Jika orang bertanya kepadanya, “Darimana engkau berasal?” Ia akan menjawab, “Dari Timur.” Jika ditanya pula, “Apa kebangsaanmu?” Pemuda Bani Tamim akan menjawab, “Aku dari bangsa Timur.” Keterangan ini dijelaskan oleh Imam Suyuti dalam kitabnya al-Jami’us Soghir.
* Kulitnya tidak terlalu gelap dan tidak terlalu putih. Dikatakan kulitnya berwarna kuning, bahwa Nabi SAW menjelaskan bahwa Pemuda Bani Tamim itu memang bukan berkulit Arab karena orang Arab biasanya berkulit merah atau putih kemerah-merahan.
* Dia bertutur dengan bahasa Ajam bukan bahasa Arab ; Pemuda ini sehari-harinya bertutur dengan bahasa lokal tempat ia hidup. Namun dia juga tetap bisa bertutur dalam bahasa Arab dengan baik dan fasih, sesuai dengan pendidikan dan suasana keluarganya yang mendorongnya mampu menguasai bahasa Ajam dan Arab.

 📌 Usaha dan berbagai persiapan awal, perlu diperjuangkan agar hasilnya dapat membantu Qasim. Inilah peranan kita yang diawal berjuang (para helper & kelompok lainnya) terus membantu membina menuju pemerintahan dunia yang akan dibentuk Qasim atas takdir Allah (no.9).

UNDANGAN RASULLULLAH DAN KEMATIAN PEMUDA SOLEH

📌 Setelah Qasim menyediakan dua golongan Muhajirin dan Ansar, serta al-Manhaj an-Nubuah yang telah dapat disempurnakan, barulah beliau akan diundang oleh Rasullullah SAW ke Mekah. Inilah yang dimaksudkan rumah selesai dibina (no.13)

📌 Peristiwa itu didahului peristiwa dibunuhnya seorang pemuda soleh (Pemuda Bani Tamim), sehingga menaikkan semangat seluruh umat Islam (no.53).

Dari Mujahid berkata
“Fulan, salah satu kalangan sahabat bercerita kepadaku :
Bahwasannya Al-Mahdi itu tidak akan keluar sampai terbunuhnya jiwa yang suci. Ketita jiwa yang suci itu terbunuh maka murkalah siapa saja yang ada di langit dan yang ada di bumi, lantas orang-orang datang menjumpai Al-Mahdi. Mereka mempersiapkannya bagaikan dipersiapkannya seorang gadis pengantin untuk suaminya pada malam pertama. Al-Mahdi memenuhi Bumi dengan keadilan dan kelurusan. Bumi menumbuhkan tumbuhannya dan menurunkan hujannya. Umatku menikmati dimasa pemerintahannya, kenikmatan yang belum pernah mereka nikmati sebelumnya sama sekali. (HR. Ibn Abi Syaibah, Hadits no. 37653, Al-Bustawi menyatakan hadits ini shahih.)

📌 Maka sejak itu Qasim akan menjadi Khalifah seluruh ummat setelah dibai'ah di Ka'bah (no.7).

#BERSAMBUNG.......

- TAKWIL MIMPI QASIM SERI KE 4;
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2431002413666193&id=100002693757938
-TAKWIL MIMPI QASIM SERI KE 3;
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2428787810554320&id=100002693757938
-TAKWIL MIMPI QASIM SERI KE 2;
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2426752230757878&id=100002693757938
- TAKWIL MIMPI QASIM SERI KE 1;
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2425280750905026&id=100002693757938

Wallahu a'lam bish-shawabi.

MIMPI ???

Pesan TERAKHIR dari Rasulullah SAW, menjelang wafat nya; dari Abdullah bin Abbas dia berkata: "Rasulullah SAW suatu saat menyingkap tirai, dan kepalanya dililit (diperban) dengan kain karena sakit -yang akhirnya menyebabkan beliau meninggal dunia- lalu beliau SAW bersabda: 'Ya Allah, telah kusampaikan - tiga kali -, sesungguhnya  TIDAK TERSISA lagi KABAR KE-NABI-AN (Petunjuk) KECUALI MIMPI yang benar, yakni mimpi yang dilihat SEORANG muslim atau diperlihatkan kepada SEORANG hamba.'' [HR Ibn Majah & Nasai, Sahih]

Rasulullah SAW bersabda, “Tidak tersisa dari kenabian, kecuali PERINGATAN- PERINGATAN.”
Mereka bertanya, “Apa peringatan-peringatan itu?” Rasulullah SAW menjawab,“ MIMPI yang BAIK atau BENAR.” (HR. Bukhari, Sahih)

MAU BERGABUNG DI GRUP WA?
Silahkan klik Grup ke 4 ;
https://chat.whatsapp.com/FRzDRINsFh7KDkTEQgWc57

Tim yang mewakili GAZA (Gerakan Akhir Zaman)
(GAZA - Gerakan Akhir Zaman)

1) Diki Candra +6281286023302
2) Indra Noferian +6285798871578
3) Diki Sapno +628972816509
4) Ahmad Abdul Qohar
+6281275011992
5) Riki Hidayat +6282117578906
6) Arum Puspita
+62 82246720610

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔