TUGAS YANG HARUS DI SELESAIKAN, SETELAH ITU ALLAH AKAN MENGGELAR KIAMAT DI SORE HARINYA

April 03, 2020
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum


*#Ngaji* *#Nguji* mimpi Muhammad qasim

Dari: Indra Noferian

Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.”
[QS. An-Nisa; 59].

"Sekiranya dunia ini tidak tersisa kecuali hanya sehari, "maka Allah akan memanjangkan hari itu, " hingga Allah mengutus seorang laki-laki dariku, atau dari keluargaku; namanya mirip dengan namaku, dan nama bapaknya juga mirip dengan nama bapakku. "Ia akan memenuhi bumi dengan keadilan, sebagaimana kezaliman dan kelaliman pernah memenuhinya."
(HR. Abu Daud: 3733)

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.
(Ar-Ra'd : 11)

"Sesungguhnya masa hidup kalian dibandingkan masa umat-umat yang dahulu hanyalah bagaikan antara 'Ashar hingga terbenamnya matahari. Dan perumpamaan kalian dibandingkan orang-orang Yahudi dan Nasrani seperti seseorang yang mempekerjakan para pekerja, ia berkata; "Siapa yang mau bekerja untukku hingga pertengahan siang dengan upah satu qirath satu qirath, maka orang-orang Yahudi melaksanakannya dengan upah satu qirath. Kemudian dia berkata lagi; "Siapa yang mau bekerja untukku mulai pertengahan siang hingga waktu shalat 'Ashar dengan upah satu qirath?. Lalu orang-orang Nasrani mengerjakannya dengan upah satu qirath. Kemudian dia berkata lagi; "Siapa yang mau bekerja untukku mulai waktu shalat 'Ashar hingga terbenam matahari dengan dua qirath?. Maka kalianlah yang mengerjakan mulai dari shalat 'Ashar hingga terbenam matahari dengan upah dua qirath. Ketahuilah bahwa kalian mendapatkan pahala dua kali". Maka orang-orang Yahudi dan Nasrani marah seraya berkata: "Kami yang lebih banyak amal namun lebih sedikit upah!". Maka Allah 'azza wajalla bertanya; "Apakah ada yang aku zalimi dari hak kalian?". Mereka menjawab; "Tidak". Allah berfirman; "Itulah karunia dari-KU yang AKU berikan kepada siapa yang AKU kehendaki".
(HR. Bukhari: 3200)

*MIMPI MUHAMMAD QASIM BIN ABDUL KARIM*

Pada bulan Maret 2015, aku melihat di dalam mimpi bahwa aku sedang berada di rumah lamaku dan semuanya rusak dan tidak ada pencahayaan.
Aku berkata mungkin ini sudah tertulis di dalam takdirku bahwa aku akan hidup di dalam kegelapan selamanya. Namun kemudian Allah SWT muncul di atas tahta-Nya dan berkata “Qasim, sampai kapan kau akan terus hidup di dalam kegelapan ini? Keluarlah dari rumahmu dan carilah sebuah tempat dengan rahmat dan barakah-Ku, yaitu tempat yang tidak ada kegelapan dan kesedihan.”
Dengan segera aku meninggalkan rumahku dengan gembira berpikir betapa baiknya Allah SWT karena Dia telah datang untuk mengeluarkan aku dari
kegelapan ini. Aku berjalan tak seberapa jauh ketika aku kemudian melihat ada 8 atau 10 singa lapar berukuran besar sedang mengaum. Aku lari ke dalam rumahku ketakutan dan membanting pintu di belakangku. Aku mengeluh kepada Allah SWT dan Dia berkata “Percayalah kepada-Ku, tidak ada satupun dari mereka yang bisa menyentuhmu.”
Aku melihat dari jendela untuk mencari singa-singa tadi. Anjing-anjing yang menakutkan berlari menuju jendela sambil menyalak dengan ganasnya. Aku
jatuh terduduk ketika anjing-anjing itu mendekat. Anjing-anjing itu menumbur teralis jendela dan pingsan. Aku duduk di pojokan dinding,
mengeluh kepada Allah SWT dengan sambil meragukan pernyataan-Nya yang sebelum ini. Allah SWT menjadi marah dan menyambar anjing-anjing itu dengan kilat dan mereka mati di tempat.
Allah berkata, “Qasim, turutilah perintah-Ku atau hiduplah di dalam kegelapan ini selama-lamanya,” dan “Percayalah kepada-Ku, Aku akan melindungimu dan membuatmu mencapai takdirmu. Dan Qasim, Aku Maha Berkuasa atas apa yang Aku kerjakan.”
Allah pergi dan aku terus berbaring di sana, berpikir tentang apa yang harus kulakukan. Lalu aku berpikir, apapun yang aku lakukan, kematian pasti datang. Lebih baik mati di luar sana daripada mati di dalam kegelapan ini dan Allah SWT pun telah menjanjikan kepadaku perlindungan dan kesuksesan.
Maka aku harus meletakkan kepercayaanku kepada Allah. Maka aku baca bismillah dan meninggalkan rumah dalam rasa takut dan teror. Bahkan aku
biarkan pintu depan terbuka supaya aku bisa dengan mudah berlari kembali. Aku berjalan perlahan dengan kewaspadaan tinggi di saat pertama. Aku tidak melihat satupun singa. Lalu aku berjalan terus dan melihat potongan lengan dari seekor singa.
Aku berpikir, siapa gerangan yang bisa membunuh seekor singa yang menakutkan. Semakin jauh ke depan, aku melihat sepotong kepala singa. Lalu
beberapa potongan tubuh singa. Aku merasa tenang menyadari bahwa Allah SWT sedang memuluskan perjalananku.

Lalu aku mulai mencari-cari Allah, mengira-ngira apa yang harus dilakukan selanjutnya. Aku melihat sebuah gedung besar dan aku menanjaki atapnya
untuk mencari Allah. Aku melihat Cahaya Allah SWT pergi ke suatu tempat maka aku mengikutinya.
Ketika aku mencapai Cahaya itu, ia menghilang. Cahaya Allah SWT amat menakjubkan sehingga aku tidak sadar aku telah berada di atas tanah. Aku
terkejut, berpikir, bagaimana aku bisa tidak jatuh? Aku sadar, Allah SWT terus menahan tubuhku sepanjang waktu. Aku merasa sangat bersemangat dan aku memanggil Allah SWT berkata “Dimanakah Engkau?” Lalu Allah SWT menyebutkan nama tujuanku dan berkata, “Qasim, Aku di sini. Kemarilah cepat!” Dengan sekuat tenaga, aku melihat ke sekitar berpikir bahwa aku harus mencapai-Nya. Lalu aku melihat sebuah motor hitam besar yang mewah. Aku
mengendarainya namun jalan dipenuhi oleh lumpur sehingga melambatkanku. Aku berharap jalan itu bagus supaya aku bisa berkendara lebih cepat. Ketika aku berkata seperti ini, sebuah karpet berwarna hitam muncul dari bumi dan terbentang.
Aku menjadi gembira dan mengendarai motorku dengan kecepatan penuh, mencapai tujuanku. Itu adalah sebuah gedung mewah yang sangat besar dan indah. Aku berlari ke dalam dengan semangat.
Suasananya sangat tenang dan menyejukkan dan di sana sangat damai. Warna dan bentuknya agak pudar, meninggalkan kesan menarik hampir
seperti seolah seseorang baru saja mengecat gedungnya. Dan aku merasa, Allah SWT sedang akan membangun kembali gedung itu dan membuatnya baru. Aku pergi dari satu ruangan ke ruangan lainnya dan mencapai sebuah aula besar. Dan di aula besar itu ada Cahaya Allah.
Allah berkata, “Qasim, tidakkah aku katakan kepadamu bahwa Aku akan membawamu kemari dengan aman?” Aku berkata kepada Allah, “Engkau
telah menjadikan benar pernyataan-Mu dan Engkau telah menunjukkan kepadaku jalannya. Engkau mengeluarkan aku dari kegelapan dan Engkau
membawaku kepada cahaya. Sungguh, Engkau adalah Sebaik-baik Pemberi Petunjuk. Sekarang, aku akan menyelesaikan sisa tugasku hingga besok pagi. Lalu aku akan memberi-Mu kabar tentang penyelesaian tugasku.” Allah menjawab dengan nada yang serius, berkata “Qasim, jika kamu menyelesaikan semua tugasmu besok, maka Aku akan menggelar hari kiamat di sore harinya.”

Allahu alam.
Jazakallahu Khairan.
Bersatulah, semuanya akan terjadi sesuai mimpi-mimpi Muhammad qasim bin Abdul Karim.
*GAZA (Gerakan Akhir Zaman)*
1) Diki Candra +6281286023302
2) Indra Noferian +6285798871578
3) Diki Sapno +628972816509
4) Ahmad Abdul Qohar
+6281275011992
5) Riki Hidayat +6282117578906
6) Arum Puspita
+62 82246720610
7. Dan lainnya.

Untuk bergabung di grub GAZA, membahas mimpi-mimpi Muhammad qasim, silahkan klik grub wa

https://chat.whatsapp.com/FRzDRINsFh7KDkTEQgWc57

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔