TAKWIL MIMPI MUHAMMAD QASIM (Seri ke 4)

April 02, 2020
Bismillahirrahmanirrahim 
Assalamu’alaikum 


*#Ngaji #Nguji* Mimpi Muh Qasim

Dari: Diki Chandra

1). Untuk kepentingan strategi ke depan,TIDAK SEMUA hasil Takwil bisa disampaikan. Hanya akan disampaikan kepada orang tertentu saja.
2. Di Seri ke 4 ini mulai dibahas hal yang lebih MENDALAM & BERAT.
3. Untuk mengecek nomor urut takwil mimpi Qasim, harus dibaca kumpulan mimpinya. Yang belum memiliki silahkan hub WA 081286023302. Akan dikirim versi pdf
4. Link Seri ke 1-3 nya, diberikan dihalaman terakhir dalam tulisan ini.

QASIM MEMERLUKAN BANTUAN.

πŸ“Œ Takwil mimpi ini mengambarkan bahwa Qasim tidak bisa melakukan tugas dari Allah SWT sendiran. Malah Qasim hampir berputus asa karena tugas yang dipikulnya semakin berat (no.24,25 & 64).

πŸ“Œ Beratnya tugas beliau untuk membangun kembali struktur pengelolaan al-Manhaj an-Nubuah. Mengembalikan keseluruhan struktur seperti yang telah dibangun oleh Rasullullah SAW (no.3, 7, 19 & 63). 

BENTUK PERJUANGAN/BANTUAN

πŸ“Œ Perintah dari Allah dan Rasulnya untuk menyebarkan mimpi Qasim keseluruh dunia, agar semua orang tahu dan nanti tidak ada yang beralasan umat tidak tahu (no.14, 17 & 25)

πŸ“Œ Dasar perjuangan Rasullullah SAW adalah Laailaha illallah, Muhammad urRasullullah. Maka yang yang diemban Qasim pun adalah menghindari kesyirikkan dan menyekutukan Allah (no.34,70,78). πŸ“Œ Mengeluarkan insan dari jalan hidup selain jalannya Rasullullah (no.34,35,78). Tidak akan dianggap kebaikkan di sisi Allah SWT jika masalah itu masih melenceng dari syariat.

πŸ“Œ Akan terbentuk kelompok Muhajirin dan Ansar. Kelompok yang pertama mempercayai mimpi Qasim dan membantunya merupakan kelompok awal, yang jumlahnya hanya sedikit (no.24 & 25).

πŸ“Œ Kelompok kedua yang akan dibentuk oleh Qasim dan dibantu oleh kelompok awal adalah golongan Muhajirin yang akan datang dari seluruh dunia. Inilah hasil kerja dan peranan kelompok awal untuk "membina gedung tertinggi", maksudnya akan membuat hasil perjuangan lebih dahsyat. (no.9, 25, 59, 61, 63 & 71). πŸ“Œ Tugasnya antara lain memulihkan umat di Pakistan dari orang yang telah termakan fitnah. Kehadiran mimpi Qasim akan membuka kebenaran sehingga umum sadar apa sebenarnya yang terjadi (no.13, 65, 76).

PEMUDA BANI TAMIM SUDAH ADA.

πŸ“Œ Seorang Pemuda keturunan (Bani) Tamim sudah ada dan telah menyediakan golongan Ansar (Pembantu) yang kelak akan diakui sendiri oleh al-Mahdi (no.65). πŸ“Œ Maka pada akhirnya nanti kelompok ini akan dikenali sebagai pemegang Panji (no.65). Kelompok ini tidak memiliki haraqah. Usahanya hanya untuk menghidupkan kembali al-Manhaj an-Nubuah karena syarat dibaiatnya al-Mahdi jika sudah terbentuk al-Manhaj an-Nubuah yang memerlukan Kepemimpinan islam dunia. Allah memerintahkan Qasim mencari tempat atau mengurus admistrasi/memanajemen bagi masuknya kelompok ini. Karena kelompok ini tidak dipandang dan tidak dikenali oleh masyarakat.

QASIM MENEMUKAN DESTINASI (TUJUAN/TEMPAT/ARAH) & BERTEMU PEMUDA BANI TAMIM.

πŸ“Œ Terjadinya perpecahan dalam al-Manhaj an-Nubuah, semuanya dikarenakan dari sifat ujub sehingga menghancurkan dua wilayah besar dan hanya tinggal satu wilayah (no.65). πŸ“Œ Keadaan ini mengakibatkan kekeliruan dalam mencari yang haq (no.65). πŸ“Œ Namun akhirnya Qasim berhasil menemukan destinasi (tujuan/tempat/arah) tersebut dan berjumpa dengan pemuda Bani Tamim beserta dengan jemaah yang telah dipimpin olehnya (no.3, 49 & 65). πŸ“Œ Sejak itulah Qasim akan mengatakan bahwa Panji-Panji Hitam sudah harus dimunculkan. Dengan munculnya Panji-Panji Hitam barulah dunia mulai mempercayai kebenaran Qasim. Para ulama, aktifis, elite & yang tadinya tidak percaya bahkan melecehkan (kelompok khawas) akan mulai berdatangan membantu Qasim untuk membangun Pakistan menjadi negara mercusuar islam dunia (no.17 & 71).

MUNCULNYA PASUKAN/TENTARA ALLAH SWT.

πŸ“Œ Tentara Allah SWT bukan hanya tentara profesional/formal, namun semua orang siapa saja (termasuk didalamnya tentara profesional dibawah kendali pemerintah), yang intinya yang patuh dan bersedia berjuang bersama Qasim (no.67). Dan insyaAllah didalamnya ada juga Rasulullah SAW dan malaikat yang membantu secara tersembunyi (gaib).

πŸ“Œ Apabila seluruh rakyat Pakistan mentaati Qasim, dan sudah mulai menghindari syirik, maka Qasim telah diterima sebagai Pemimpin. Kepemimpinan Qasim akan diperkuatkan dengan tentara-tentara Allah. Allah SWT dengan kekuasaanya, menggerakkan tentara sampai 3,000-5,000 Malaikat, Panji-Panji Hitam (Jet-no.45 & 67) & termasuk kelompok yang diberi gelar ashabu Kahfi (Ashab al-Kahfi). Karena Pakistan sudah terbebas dari prilaku syirik (patung, gambar, dll) maka malaikat akan turun ke bumi khusus membantu Qasim.

Catatan :
Setiap jet itu ada landasannya & Komando pengendalinya. Yang dimaksud Landasan itu adalah tempat/lokasi. Maka Pakistan dipilih sebagai tempat/landasan. Komando pengendalinya adalah Kepemiminan seseorang. Maka Qasim harus diterima dahulu sebagai Pemimpin. (Tidak perlu menyebutnya sebagai al-Mahdi karena penetapan al-Mahdi nanti saat dibaiat di mekkah).

πŸ“Œ Perlu kita pahami Karena keadaan negaranya, tentara Pakistan sendiri tidak dapat berbuat apa-apa sebelum Qasim di Γ ngkat sebagai Pemimpin (67). πŸ“Œ Dengan kondisi yang terus menekan militer dan semua level pimpinan, akhirnya mereka percaya dan setuju bahwa Qasim adalah Pemimpin, karena sebelumnya mereka menolak Qasim (no.68). πŸ“Œ Allah SWT tidak berkehendak pada apapun kekuatan dunia, karena Allah sendiri berkuasa atas segala sesuatu. Kehendak dari Allah hanya agar umat islam bersatu di bawah satu Pemimpin duni, dan Allah pilih Pakistan sebagai tempat mulainya kepemimpinan itu (no. 67, 77 & 81).

MULAI TERJADI GHAZWA HIND (PERANG SUCI MELAWAN INDIA)

Ghazwa Hind adalah peperangan setelah Kejatuhan Arab dan Turkey. (Iran tidak termasuk negara Islam malah nanti akan diperangi). Saat terjadinya Ghazwa Hind, Panji-Panji Hitam akan muncul. Panji hitam ini bisa dalam bentuk Pesawat udara. Bisa juga ditakwilkan kepada bantuan Para Malaikat atau satu batalion pasukan elit khusus. Setiap batalion membawa satu Panji. Tentunya Panji Hitam ini muncul mengejutkan dunia, karena atas lindungan/kehendak dari Allah SWT langsung bergerak secara rahasia. Jumlah jet juga bisa mengambarkan jumlah malaikat atau jumlah Panji. Setiap Panji mewakili 10,000-15,000 anggota. Rujukan takwilnya yang terperinci tentang Ghazwa Hind AKAN disampaikan dalam seri-seri berikutnya.

#BERSAMBUNG.......

- TAKWIL MIMPI QASIM SERI KE 3;
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2428787810554320&id=100002693757938
- TAKWIL MIMPI QASIM SERI KE 2;
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2426752230757878&id=100002693757938.
- TAKWIL MIMPI QASIM SERI KE 1;
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2425280750905026&id=100002693757938

MIMPI ???

Pesan TERAKHIR dari Rasulullah SAW, menjelang wafat nya; dari Abdullah bin Abbas dia berkata: "Rasulullah SAW suatu saat menyingkap tirai, dan kepalanya dililit (diperban) dengan kain karena sakit -yang akhirnya menyebabkan beliau meninggal dunia- lalu beliau SAW bersabda: 'Ya Allah, telah kusampaikan - tiga kali -, sesungguhnya  TIDAK TERSISA lagi KABAR KE-NABI-AN (Petunjuk) KECUALI MIMPI yang benar, yakni mimpi yang dilihat SEORANG muslim atau diperlihatkan kepada SEORANG hamba.'' [HR Ibn Majah & Nasai, Sahih]

Rasulullah SAW bersabda, “Tidak tersisa dari kenabian, kecuali PERINGATAN- PERINGATAN.”
Mereka bertanya, “Apa peringatan-peringatan itu?” Rasulullah SAW menjawab,“ MIMPI yang BAIK atau BENAR.” (HR. Bukhari, Sahih)

MAU BERGABUNG DI GRUP WA?
Silahkan klik Grup ke 4 ;
https://chat.whatsapp.com/FRzDRINsFh7KDkTEQgWc57

GAZA bukan organisasi, hanya sebuah forum untuk;
1. Mencermati/mengkaji/mendiskusikan Hadits2 akhir zaman & dikaitkan informasi dari ALLAH & RASULNYA melalui MIMPI MUHAMMAD QASIM.
2. Mempersiapkan/nyambut masa huru hara akhir zaman tiba.

Agar tertib, maka;
1. Dari pagi s/d bada ashar, hanya admin yg bisa share.
2. Dari bada ashar s/d jam 23, silahkan terbuka bagi yg ingin diskusi menyangkut akhir zaman & Mimpi MQ.
3. Tidak boleh membahas hal lainya,  kecuali tentang akhir zaman. Jika ada yg melanggar adab (berkata tdk sopan, fitnah, ghibah, dll), kami langsung keluarkan.

Demikian infonya, Semoga kita semua selalu ldalam hidayah nya. Aamiin.

Tim yang mewakili GAZA (Gerakan Akhir Zaman)
https://arsip-gaza.blogspot.com.
1) Diki Candra +6281286023302
2) Indra Noferian +6285798871578
3) Diki Sapno +628972816509
4) Ahmad Abdul Qohar
+6281275011992
5) Riki Hidayat +6282117578906
6) Arum Puspita
+62 82246720610

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔