SETELAH BEGITU BANYAK MIMPI MUHAMMAD QASIM TERBUKTI BENAR, MOHON DENGAR JUGA INFORMASI DARI ALLAH SWT KEPADA MUHAMMAD QASIM, AKAN BANYAK BENCANA KE DEPAN, DIMANA SALAH SATUNYA AKAN MEMBUAT 800 JUTA JIWA MELAYANG

April 05, 2020
Bismillahirrahmanirrahim 
Assalamu’alaikum 

"#Ngaji #Nguji* Mimpi Muh Qasim.

Dari: Diki Chandra

Bismillah ar-Rahman ar-Rahim.
Assalammu ‘Alaykum warahmatullahi wabarakatuh.

Kepada yang kami muliakan dan kami cintai ; Para Ulama/Habib/Ustadz diseluruh Nusantara.

Berita ini sangat penting dan perlu disampaikan kepada seluruh Alim Ulama, pemimpin-pemimpin organisasi Islam dan umat muslim semuanya di seluruh dunia.

Ya Ulama/Habib/Ustadz, demi Allah al-Azizul Jabbar, kami tidak sedang bermain-main dengan berita yang akan kami sampaikan ini. Tiada tuhan kecuali Allah (swt) dan Nabi Muhammad (saw) adalah nabi dan rasul-Nya yang terakhir dan laknat Allah (swt) atas orang-orang yang berdusta. Inn-syaa-Allah, berita yang kami bawa ini adalah benar.

Seorang laki-laki bernama Muhammad Qasim ibn Abdul Karim, usia 43 tahun, kelahiran Pakistan keturunan Quraisy, telah mendapat mimpi dikunjungi oleh Allah (swt) dari balik tabir cahaya yang menakjubkan dan juga bertemu Nabi Muhammad (saw) melalui mimpi sejak 27+ tahun terakhir, yaitu sejak usianya 12-13 tahun.

Nabi Muhammad (saw) memerintahkan kepada Qasim sejak tahun 2014 melalui mimpi bahwa ia harus menyebarkan mimpi-mimpi yang diperlihatkan kepadanya demi menyelamatkan negara Pakistan, karena Pakistan akan menjadi pertahanan terakhir agama Islam.

Mimpi Muhammad Qasim berkaitan erat dengan peristiwa akhir zaman. Allah (swt) memperlihatkan di dalam mimpi Qasim bahwa ketika negara Turki nanti runtuh (kematian Presiden Erdogan) akibat makar musuh-musuh Islam, maka akan terjadi huru-hara besar di Arab Saudi (termasuk di Haramain). Arab Saudi akan dipenuhi oleh kegelapan dan kekacauan sehingga mengguncang hati umat muslim dengan dahsyatnya.

Qasim mengajak agar setiap kita menyeru pemimpin-pemimpin kita untuk membersihkan rumah-rumah, lingkungan dan negara kita dari segala jenis dan bentuk syirik (contohnya pemajangan foto dan gambar mahluk hidup, penggunaan patung, boneka dan mannequinne sebagai hiasan) serta meningkatkan kuantitas dan kualitas bala tentara kita dua kali lipat.

Tanda akan dimulainya peristiwa ini adalah terjadinya krisis finansial dan kerusuhan parah di negara Pakistan yang ditandai oleh kematian mantan Perdana Menteri Pakistan yaitu Nawaz Syarif, dan kegagalan pemerintahan Perdana Menteri Pakistan sekarang yaitu Imran Khan, juga diserangnya negara Pakistan secara sepihak oleh tentara-tentara India yang akan mengakibatkan banyak kematian.

Allah (swt) memperlihatkan di dalam mimpi Qasim bahwa setelah pemerintahan Imran Khan berakhir, (atas BANTUAN Alllah swt) negara Pakistan akan berkembang SANGAT PESAT dari segi IPTEK, ekonomi, sosial, politik, peradilan dan agama (di segala bidang) sehingga seluruh dunia akan takjub melihatnya. Negara Pakistan juga akan mempunyai beberapa ratus hingga 3000 unit pasukan Jet Tempur Hitam tercanggih yang tidak akan dapat dikalahkan oleh negara manapun yang di dalam hadis dikenal sebagai Panji-Panji Hitam (Merujuk kepada Sunan Ibnu Majah No. 4084 yang berbunyi: “Tsumma Tathlu'u ar-Raayaatus Suud min Qibaali Masyriq” yang artinya: “Kemudian TERBIT panji-panji hitam dari arah sebelumnya timur”). Inilah janji-janji Allah (swt) kepada umat muslim semuanya yang diulangi kembali di dalam mimpi-mimpi Muhammad Qasim.

Dan ketika melihat Pasukan Jet Tempur Hitam ini, banyak muslim dari berbagai belahan dunia akan pindah ke Pakistan untuk ikut serta membangun kembali Islam karena pada masa itu negara Turki dan Arab Saudi sudah jatuh ke tangan musuh sehingga hanya negara Pakistan saja yang tersisa sebagai menara terakhir umat Islam yang dapat memberikan kemakmuran dan keamanan.

Allah (swt) juga memperlihatkan di dalam mimpi Qasim bahwa Perang Dunia 3 akan terjadi tepat di Timur Tengah antara kubu Israel yang disokong oleh Amerika Serikat melawan kubu Rusia sehingga akan ada banyak umat muslim dan orang Arab yang meninggal dunia disana. Qasim mengetahui nantinya jumlah korban jiwa itu akan mencapai sekitar 800.000.000 jiwa. Karena itu, ya Habib/Ustadz/Ulama, sangat penting untuk segera menyebarkan mimpi-mimpi Qasim ini kepada seluruh umat muslim di dunia agar kita mempunyai waktu untuk mempersiapkan diri.

Perang Dunia 3 ini akan segera terjadi setelah keruntuhan negara Turki (kematian Erdogan) dan kebangkitan negara Israel (dibangunnya Third Temple atau Kuil Dajjal di Palestina).

Qasim berkata bahwa memang benar Allah (swt) dan Nabi Muhammad (saw) yang datang ke dalam mimpinya karena setan-setan tidak dapat menirukan keagungan dan keluhuran Allah (swt) serta kemuliaan Nabi Muhammad (saw). Qasim juga tidak melihat Allah namun hanya nur Allah (swt) yang sangat menakjubkan dan ia mendengar suara Allah (swt) dari atas Arasy atau dari langit dan dia merasakan bahwa Allah (swt) amat dekat dengan urat leher dan kepala bagian depannya. Hal ini bukan tidak mungkin, ya Habib/Ustadz/Ulama, dengan Hikmah yang besar, seperti Imam Ahmad (rh) dulu bermimpi berbincang dengan Allah (swt) sebanyak 100 kali dalam hidupnya, dan Rasulullah Muhammad (saw) pun hanya melihat nur Allah (swt) ketika Isra’ Mi’raj. Qasim berkata, nur itu bukanlah Allah (swt) namun ciptaan Allah (swt) yang menjadi tabir antara Allah dengan mahluk-Nya (Q.S. 42:51).

Qasim juga tidak melihat wajah Nabi Muhammad (saw) karena wajah Qasim dibuat tertunduk dan Qasim tidak diberikan oleh Allah (swt) kendali untuk mengatur mimpi-mimpinya, namun Qasim pernah berjabat tangan dan memeluk beliau (saw) dan melihat ke dalam mata mulia beliau (saw) yang basah oleh air mata sebab beliau (saw) sedang bersedih memikirkan umat beliau (saw) di masa kini. Di dalam mimpi itu, Nabi Muhammad (saw) sering memanggil Qasim dengan sebutan “putraku”.

Allah (swt) memperlihatkan di dalam mimpi Qasim bahwa setelah Pakistan nanti menang atas India di dalam Perang Ghazwah al-Hind (atau perang mulia menentang India yang disebut di dalam hadis) dengan bantuan Pasukan Jet Tempur Hitam atau Panji-Panji Hitam dari Allah (swt) maka Indonesia, Malaysia dan negara-negara muslim lain yang dari timur akan bersekutu dengan Pakistan untuk terjun ke Timur Tengah dan memerangi dua negara adikuasa, Amerika Serikat dan Rusia, untuk membebaskan kembali tanah-tanah umat muslim yang sebelumnya direnggut. Yangmana di dalam hadis perang ini (yaitu Ghazwah al-Hind + Perang Dunia 3) dikenal dengan sebutan al-Malhamah al-Kubra.

Allah (swt) memperlihatkan di dalam mimpi Qasim bahwa kelak, Allah (swt) akan memenangkan umat Islam. Negara-negara Islam di seluruh dunia akan bersatu kembali seperti 1400 tahun yang lalu. Kedamaian, keadilan dan kemakmuran akan merebak dari tempat di mana al-Malhamah al-Kubra sebelumnya terjadi dan dunia akan melihat bahwa Islam yang sejati milik Nabi Muhammad (saw) itu penuh kedamaian, keadilan dan kemakmuran.

Pakistan akan menjadi negara adikuasa baru menggantikan Amerika Serikat dan Rusia, lalu memisahkan diri dari dunia (untuk menjaga harkat, martabat dan kemuliaan umat). Di masa kedamaian ini, tidak akan ada lagi umat muslim yang miskin atau bersedih. Kita kembali kepada dinar dan dirham. Sesama negara muslim tidak lagi membutuhkan visa untuk saling mengunjungi. Hanya akan ada satu kartu pengenal (ID card) dan umat muslim akan menghabiskan banyak waktu mereka untuk berwisata. Kedamaian ini akan bertahan selama 8 atau 10 tahun lalu Dajjal akan keluar untuk merusak kedamaian tersebut.

Ini adalah salah satu Mimpi Ilahi yang diterima Muhammad Qasim pada 20 September 2015, dimana Allah ﷻ memberi penegasan terhadap mimpi-mimpi yang telah diterima oleh Muhammad Qasim. Allah ﷻ berkata dari balik tabir, “Qasim, sebagaimana AlQur’an adalah KalimatKu/KalamKu, dan jika setan, jin, dan bahkan jika seluruh manusia bersatuseluruhnya mereka tidak akan bisa membuat satu pun Ayat. Sama dengan mimpi-mimpi yang telah Aku tampakkan kepadamu adalah dibuat olehKu (Allah ﷻ) dan bahkan jika setan, jin, danmanusia bersatu padu mereka tidak akan mampu membuat mimpi seperti itu, dan tidak juga setan dapat memperlihatkan mimpi seperti itu kepada siapa pun. Mimpi-mimpi ini adalah dariAllah ﷻ, Rabbul’aalamiin.”

Dan Ini adalah salah satu peringatan dari Allah ﷻ kepada kita semua melalui mimpi Muhammad Qasim pada tanggal 23 Juni 2016. Qasim berkata, "Allah ﷻ datang dalam mimpiku. Sebuah cahaya biru tajam datangdari dalam Nur (Cahaya Ilahi). Aku belum pernah melihat Cahaya seperti itu sebelumnya. Allah ﷻ berfirman, 'Qasim Aku telah memberi banyak waktu kepada manusia. Tapi kecualibeberapa yang percaya, malah banyak yang menertawakanmu. Sampaikan pesanKu kepadaorang-orang ini bahwa waktu penundaan yang Ku-berikan kepada mereka untuk berpikir danmemahami akan segera berakhir. Jadi bersiaplah untuk merasakan Azab-KU!' ".

Wallahi ya Habib/Ustadz/Ulama, ini bukan dongeng receh atau sekadar mimpi kosong di siang bolong. Demi Allah Jalla Jalaluh yang menggenggam ubun-ubun kita semua, ini adalah berita yang langsung disampaikan melalui mimpi benar seorang mukmin yang diperkuat oleh perintah Rasulullah Muhammad (saw) di dalam mimpi tersebut. Dan semua kebenaran di dalamnya telah diperiksa dan dirujuk kepada ayat-ayat di dalam al-Quran dan hadis.

Beliau (saw) bersabda bahwa mendekati Hari Kiamat, mimpi-mimpi seorang mukmin nyaris tidak mengandung dusta. Maka jangan abaikan berita ini, ya Habib/Ustadz/Ulama, dan bantulah Qasim untuk menyebarkan pesan-pesan Allah (swt) dan Rasulullah (saw) di dalam mimpinya.

Karena telah tibalah masanya bagi kita untuk ikut berjuang membela agama Islam dan umat muslim yang sedang dianiaya dan direndahkan di mana-mana. Sesungguhnya yang lebih tajam dari pedang untuk memerangi kebatilan adalah pena/kalam dan senjata yang paling mumpuni untuk menegakkan kebenaran adalah ilmu dan Allah Azza Wajall telah menganugerahkan kedua hal tersebut kepada engkau, ya Habib/Ulama/Ustadz. Maka jangan sampai kita menyia-nyiakan undangan ini.

Jazakumullahu Khayran Katsir atas waktunya. Astaghfiruka, ya Allah, wa‘atuwwbuilaik. Wabillahitaufik walhidayah, wassalammu‘alaikum warahmatullahi wabarakaatu.
---------------------------

"Dan Kami tidak membinasakan sesuatu negeri, kecuali setelah ada orang-orang yang memberi peringatan kepadanya; untuk (menjadi) peringatan. Dan Kami tidak berlaku zhalim".
[Al-Quran 26 : 208-209]

"Apakah belum pernah datang kepada kamu (di dunia) seorang pemberi peringatan?"
[Al-Quran 67 : 8]

Dari Abu Hurairah (ra), Rasulullah (saw) bersabda, “Namailah dirimu dengan namaku namun jangan namai dirimu dengan nama kunya-ku (yaitu Abul Qasim). Dan siapapun yang melihatku di dalam mimpi maka ia benar telah melihatku karena setan tidak dapat menyerupaiku. Dan siapapun yang berdusta atas (nama)ku (dengan sengaja), maka biarkan ia menduduki tempatnya di Neraka.”

Telah menceritakan kepada kami Yahya ibn Qaza’ah telah menceritakan kepada kami Ibrahim ibn Sa’d dari az-Zuhri dari Sa’id ibn Musayyab dari Abu Hurairah (ra), bahwa Rasulullah (saw) bersabda: “Mimpi seorang mukmin adalah bagian dari enam atau empat puluh enam bagian kenabian.” Dan hadis ini diriwayatkan oleh Tsabit, Humaid, Ishaq ibn Abdullah dan Syu’aib dari Anas dari Nabi Muhammad (saw).
(HR Bukhari).
Dan penjelasan dari hadis ini adalah bukan berarti orang yang mendapat mimpi benar layak diangkat sebagai Nabi namun apa-apa yang menjadi bagian dari sifat-sifat kenabian tentulah tidak mengandung dusta dan beritanya layak disebarkan apabila bermanfaat untuk kemasylahatan umat.

Telah diceritakan bahwa Abu Hurairah (ra) telah berkata: “Nabi Muhammad (saw) telah menjanjikan bahwa kita (umat Islam) akan menaklukan India. Jika aku hidup cukup lama untuk melihatnya, maka aku akan mengorbankan nyawaku dan hartaku. Jika aku terbunuh, maka aku termasuk ke dalam golongan syahid terbaik, dan jika aku selamat, maka aku akan menjadi Abu Hurairah al-Muharrar (yang terbebas dari Api Neraka).” Sunan an-Nasa’i 3173, derajat sahih.
---------------------------

-Muhammad Qasim's Dreams Indonesian Channel:
https://www.youtube.com/channel/UCSMiWB8Rwfix-x0-JNjvJbA
-Facebook Page:
https://www.facebook.com/MuhammadQasimIbnAbdulKarim/
-Website:
www.divinedreams.co
Telegram Channel:
https://t.me/divinedreams

#KHMarufAmin
#KHSaidAqilSiroj
#UstadzAbdulHakimAbdat #UstadzYazidBinAbdulQadirJawwas #UstadzZainalAbidinSyamsudin #UstadzBadrusalam #UstadzKurnaedi #UstadzArmanAmri
#UstadzFiranda #UstadzAbuUbaidahYusufAsSidawiy #UstadzErwandi #UstadzAunurRofiqGhufron #UstadzAhmadSabiq #UstadzRifkyJafarThalib #UstadzAbuHaidar #UstadzAbuQotadah #UstadzAbuZubeirAlHawary #UstadzMaududiAbdullah #UstadzAbdullahTaslim #UstadzMArifinBadri #UstadzMNurIkhsan
#UstadzAliMusri #UstadzYusufUtsmanBaisa #UstadzAliAhmad #UstadzMuhammadElvySjam #UstadzArisMunandar #UstadzAbuNida
#UstadzAhmasFais #UstadzKholidSyamhudi #UstadzAbuUmarBasyirAlMaidany #UstadzAbuSalmaAlAtsary #UstadzZulkifliMuhammadAli #UstadzAsmujiMuhayat #UstadzMuhammadWujudArbain #UstadzAgusHasanBasary #UstadzAbdullahSholehHadrami #UstadzAinulRiza #UstadzAbuKhaleed #UstadzAbuSaadMuhNurhuda #UstadzZaidSusanto #UstadzAfifiAbdulWadud #UstadzAbdullahRoy #UstadzAhmadZainuddin #UstadzAbdullahZain #UstadzMuhammadNuzulDzikri #UstadzSyafiqRezaBasalamah #UstadzKhalidBasalamah #UstadzAdiHidayat #UstadzMunzirSitumorang #UstadzSubhanBawazier #UstadzAanChandra #UstadzAhmadAnshori #UstadzSalimAlMuhdor #UstadzAliNurMedan #UstadzdrRaehanulBarehan #UstadzNurBait #UstadzMuhammadAbduhTuasikal #UstadzAdDariny
#GusBaha
#UstadzYulianPurnama #UstadzAndikaMianoki #UstadzAndyBangkit #UstadzMuhammadAbdurrahamanAlAmiry
#UstadzMuhammadAyyub #UstadzAbdurrahmanAyyub #UstadzRiyadhBajrey
#UstadzHusein Mubarok #UstadzOemarMita #UstadzDonyArifWibowo #UstadzFadlanFahamsyah #UstadzMuflihSafitra #UstadzLaOdeAbuHanafi #UstadzAbuDzar #UstadzAbdurrahmanYusak #HabibRizieqShihab #KHNawawiAbdulJalil #KHBashoriAlwi #KHAbdulRosyidAbdullahSyafii #HabibTaufiqAssegaf #HabibZainbinHasanBaharun #KHMiftakhulAkhyar #KHNajihMaimunZubair #KHSolahuddinWahid #UstadzAbdulSomad
#BuyaYahya
#UstadzArifinIlham #KHHasanAbdullahSahal #UstadzYusufMansur #KHAbdullahGymnastiar
#AaGym #HabibBaharbinSmith #BuyaQurthubiJailani #HabibSegafBaharun #HabibAlwiBaagil #KHLutfiBashoriAlwi #KHTeukuZulkarnain #HabibHaidarAlhamid #HabibJa’farbinHasanAssegaf #HabibSyekhbinAbdulQodir #HabibNabilAlmusawa #KHSobriLubis
#UstadzZaitunRasmin #DrHaikalHasan #UstadzHaikalHasan
#KHAliKarrar
#KHIdrusRomli #KHMisbahulAnamAttijani #KHBahtiarNasir #UstadzBahtiarNasir #KHHusniTamrin
#KHMAlkhattath #HabibHamidbinYahya #HabibHusnibinAqiel #KHKholikSojokerto #GusHusniMa’rufBumen #KHToyfurMawardi #KHIsmailTempel
#KHHaidarIdris #KHAbdullahMubarok #HabibAlibinUmarAlQutban #HabibHanifAlAttas #HabibSolehAlJufri #HabibNasrallahAlJufri #HabibHuseinRosho #GusWildanKuncen #GusHamzahMantrianom #GusHakimMatrianom #HabibQuraisyBinGhosimBaharun #HabibAbuBakarbinHasanAssegaf #KHAbuyaIhya’Ulumuddin #HabibAssadullohbinAlwyAlydrus #HabibNovelAlydrus #HabibZeinbinAbdullohBa’abud #HabibJamalbinThohaBa’agil #HabibUmarAlMuthohar #HabibHaidarAlHammid #HabibMahdibinIdrusAlHabsy #HabibMuhammadVad’aq #HabibUbaidillahBinIdrusAlHabsy #HabibMusthofabinMuhammadAlydrus
#UstadzFelixSiew
#UstadzFelix #UstadzHannanAttaki #SyeikhAliJabber #UstadzKhoiruddinHilmi #HabibTohaBaragbah #HabibSolehBinSalimBa’bud #HabibIbrahimbinAhmadAlQutban #KHNurJalantoro #HabibTaufikJailani #HabibAhmadbinUmarAlQutban #UstadzOemarMitta

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔