PERISTIWA KEJADIAN TANDA AKHIR ZAMAN

April 05, 2020
Bismillahirrahmanirrahim 
Assalamu’alaikum! 

*#Ngaji* *#Nguji* mimpi Muhammad qasim

Dari: Indra Noferian

Ini hanya analisa pribadi saya ( Indra Noferian ) yang belum tentu benar akan kebenarannya, jika perkara ini benar maka datangnya dari Allah swt, jika perkara ini salah maka datangnya dari saya pribadi, dan saya mohon ampun atas kesalahan saya kepada Allah swt.

Dalam analisa saya dalam memahami urutan kejadian akhir zaman, yang saya tinjau dari beberapa dalil, sejarah, berita, mimpi & entah apakah ini fakta atau tidaknya mengenai geopolitik dunia, saya melihat urutan tanda akhir zaman ini terlihat jelas bagi saya, meskipun tentang kebenarannya Allah swt yang lebih mengetahui.

Namun saya minta maaf, jika tulisan ini akan terlihat mengarah kepada Muhammad qasim bin Abdul Karim, namun silahkan untuk menilainya sebagai cocokmologikan atau kebetulan.

Saya akan jelaskan setiap judul pembahasan sesuai urutan tanda akhir zaman menurut pandangan saya pribadi.

*URUTAN KEJADIAN*
•Nubuah kembalinya kekhalifahan sistem kenabian
•perhitungan 100 tahun muncul seseorang mengembalikan Islam sejati
•Akan di persiapkan tapak pemerintahan Al Mahdi
•Tanda Kemunculan Al Mahdi
•Di munculkan Al Mahdi
•kehancuran Turkey
•peperangan di timur tengah untuk merebut harta simpanan ( minyak )
•israel membangun sampai terbinanya istana Dajjal
•ad dukhon
•kehancuran Arab Saudi
•kebangkitan Islam melawan India
•pembaiatan dekat Kakbah
•al mahamatul kubra (pembebasan tanah islam sampai ke pembebasan Masjidil Aqsha)
•kedamaian dunia.
•al masih ad Dajjal
•yajuj wa maju

*NUBUAH KEMBALINYA KEKHALIFAHAN SISTEM KENABIAN*

"Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: 'Akan berlangsung nubuwwah (kenabian) di tengah-tengah kalian selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya (berakhir) bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya.  Kemudian berlangsung kekhilafahan menurut sistim kenabian selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya   Kemudian berlangsung kerajaan yang bengis selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya  Kemudian berlangsung pemerintahan yang menindas (diktator) selama kurun waktu tertentu yang Allah kehendaki lalu Dia mengangkatnya bila Dia menghendaki untuk mengakhirinya  Kemudian akan berelangsung kembali kekahalifahan menurut sistim kenabian.  Kemudian beliau berhenti”.
(HR. Ahmad: 17680)

Urutan menuju zaman Al Mahdi.
1. Masa kenabian ( telah habis )
2. Khalifah dengan sistem kenabian ( telah habis )
3. Kerajaan ( telah habis )
4. Pemerintahan ( menjelang habis )
5. Khalifah dengan sistem kenabian ( menjelang datang)

Dan saya rasa mungkin tidak perlu membahas kapan terjadinya penguasa diktaktor itu muncul, kita sudah terpahami sendiri jika membahas hancurnya kerajaan, maka muncul pemerintahan diktaktor, dan kitapun sudah mengalami zaman itu sekarang, di mulai hancurnya kerajaan, tapi pembahasan ini menuju kapan zaman kekhalifahan sistem kenabian itu muncul.

Menurut hemat saya, pada masa kerajaan menuju kekhalifahan sistem kenabian tidak dapat di pastikan kapan waktu terjadinya, tapi jika mengikuti hadits setiap penghujung 100 tahun akan ada seseorang yang mengembalikan Islam sejati, kemungkinan bisa untuk menganalisa kemunculan tokoh (Al Mahdi) tersebut, sehingga mengetahui kapan zaman kekhalifahan sistem kenabian itu muncul, pada saat Al Mahdi menjadi Khalifah, Allahu alam.

*PENGHUJUNG 100 TAHUN AKAN MUNCUL MUJADID*

"Setiap seratus tahun Allah mengutus kepada umat ini seseorang yang akan memperbaharui agama ini (dari penyimpangan)."
(HR. Abu Daud: 3740)

Jika merujuk hadits habisnya masa sistem kerajaan untuk menuju kekhilafan sistem kenabian, maka saya meyakini sistem kerajaan yang di maksud adalah kerajaan/kekaisaran ottoman.
Untuk menganalisa ini perlu dukungan kemunculan seseorang mengembalikan Islam sejati setiap penghujung 100 tahun.

Jika membaca sejarah, Mehmed Vahideddin, atau dikenal sebagai Mehmed VI, merupakan sultan terakhir Ottoman Turki yang berkuasa pada 4 Juli 1918 hingga 1 November 1922.
Setelah itu sistem berubah, Sultan Mehmed VI di gantikan khilafah terakhir adalah Abdul mejid 2, yang berakhir pada tahun 3 Maret 1924, inilah masa kelam.

*Runtuhnya Kekhalifahan Utsmaniah*

Sejak tahun 1920, Mustafa Kemal Pasha menjadikan Ankara sebagai pusat aktivitas politiknya. Setelah menguasai Istambul, Inggris menciptakan kevakuman politik, dengan menawan banyak pejabat negara dan menutup kantor-kantor dengan paksa sehingga bantuan kholifah dan pemerintahannya mandeg. Instabilitas terjadi di dalam negeri, sementara opini umum menyudutkan kholifah dan memihak kaum nasionalis. Situasi ini dimanfaatkan Mustafa Kemal Pasha untuk membentuk Dewan Perwakilan Nasional – dan ia menobatkan diri sebagai ketuanya – sehingga ada 2 pemerintahan; pemerintahan khilafah di Istambul dan pemerintahan Dewan Perwakilan Nasional di Ankara. Walau kedudukannya tambah kuat, Mustafa Kemal Pasha tetap tak berani membubarkan khilafah.
Dewan Perwakilan Nasional hanya mengusulkan konsep yang memisahkan khilafah dengan pemerintahan. Namun, setelah perdebatan panjang di Dewan Perwakilan Nasional, konsep ini ditolak. Pengusulnyapun mencari alasan membubarkan Dewan Perwakilan Nasional dengan melibatkannya dalam berbagai kasus pertumpahan darah. Setelah memuncaknya krisis, Dewan Perwakilan Nasional ini diusulkan agar mengangkat Mustafa Kemal Pasha sebagai ketua parlemen, yang diharap bisa menyelesaikan kondisi kritis ini.

Sultan Mehmed VI dijemput secara paksa dan akhirnya diasingkan ke Cyprus sebagai sultan yang terakhir berkuasa atas kekhalifahan Utsmani

Setelah resmi dipilih jadi ketua parlemen, Pasha mengumumkan kebijakannya, yaitu mengubah sistem khilafah dengan republik yang dipimpin seorang presiden yang dipilih lewat Pemilu. Tanggal 29 November 1923, ia dipilih parlemen sebagai presiden pertama Turki. Namun ambisinya untuk membubarkan khilafah yang telah terkorupsi terintangi. Ia dianggap murtad, dan rakyat mendukung Sultan Abdul Mejid II, serta berusaha mengembalikan kekuasaannya. Ancaman ini tak menyurutkan langkah Mustafa Kemal Pasha. Malahan, ia menyerang balik dengan taktik politik dan pemikirannya yang menyebut bahwa penentang sistem republik ialah pengkhianat bangsa dan ia melakukan teror untuk mempertahankan sistem pemerintahannya. Kholifah digambarkan sebagai sekutu asing yang harus dienyahkan.
Setelah suasana negara kondusif, Mustafa Kemal Pasha mengadakan sidang Dewan Perwakilan Nasional. Tepat 3 Maret 1924 M, ia memecat kholifah, membubarkan sistem khilafah, dan menghapuskan sistem Islam dari negara. Hal ini dianggap sebagai titik klimaks revolusi Mustafa Kemal Pasha.

Mustafa Kemal Atatturk sebagai sosok yang kontroversial. Dipihak pengagum sekulerisme, ia amat dipuja-puja sebagai pembebas turki. Namun ia juga dipandang sebagai penghancur kekhalifahan Utsmaniyah

Itulah sejarah kelam Islam di masa lalu.

Namun saya tegaskan kembali Mehmed VI dialah sultan terakhir, setelah itu di ganti khilafah turki ustmani yang di jabat oleh Abdul Mejid II, yang berakhir pada tahun 3 Maret 1924.

Saya berpatokan kepada kesultanan, merujuk kepada hadits masa kerajaan, karena Mehmed VI adalah Sultan terakhir maka dialah patokan saya untuk menjadi perhitungan, dan Sultan Mehmed VI masa awal menjabat / awal muncul pada tahun 1918 Masehi, saya menjadikan tahun 1918 patokan awal perhitungan penghujung 100 tahun pada tahun 1918 Masehi.
Karena kalimat penghujung tahun dari hadits, maka perhitungannya awal kemunculan bagi tokoh tersebut.

Kemunculan/ awal sultan Mehmed menjabat.
Jika 1918 masehi di hijriahkan menjadi 1336.
Jika di jumlahkan dengan penghujung 100 tahun akan muncul mujadid maka 1336+100=1436

1436 Hijirah adalah penghitungan di penghujung 100 tahun yang akan muncul mujjadid, tanda awal tokoh (Al Mahdi) muncul.
Pada tahun 1436 Hijirah / 2014 masehi, pada tahun inilah Muhammad qasim mendapatkan perintah untuk menyebarkan mimpinya.
Kemunculan bukan harus dia lahir, tapi dia muncul sebagai orang yang akan nantinya mengubah tatanan Islam sejati.

Maka, kemunculan Muhammad qasim seolah mujadid yang di maksudkan hadits tersebut.
Di perkuat dengan atsar umur Al Mahdi 40 tahun.

"Al Mahdi daripada anak cucuku. Dia berumur 40 tahun..".
(Al-Hawi Lil-Fatawi)

Untuk pembahasan lebih detailnya, saya bahas di judul selanjutnya.
Namun inti topik ini adalah akan muncul seseorang yang akan nantinya mengubah Islam sejati setiap penghujung 100 tahun, kita mencari tokoh (Al Mahdi) tersebut kapan dia akan muncul yang akan nantinya mengembalikan Islam sejati.
Dan insha Allah setelah analisa tersebut dapat di ketahui pada tahun 1436 hijriah / 2014 Masehi


 *DI PERSIAPKAN TAPAK PEMERINTAHAN AL MAHDI*

Ada sebuah negeri yang di janjikan dari hadits Rasulullah Saw, akan muncul di bumi ini sebuah negeri untuk tapak pemerintahannya Al Mahdi.

“Akan ada orang-orang yang keluar dari sebelah Timur, lalu mereka mempersiapkan segala urusan untuk Al-Mahdi, yakni pemerintahannya.”
(HR. Ibnu Majah & At-Tabrani)

Menurut hemat saya, negeri yang di janjikan ini adalah Pakistan, dalam sejarahnya Pakistan berdiri karena memisahkan diri dari negara India, untuk menjadi negara muslim.
Pakistan itu sendiri bermakna tanah yang suci/murni, Pakistan juga bisa di sebut negeri bertauhid laa Ilaha ilallah, karena sejarahnya mereka memisahkan diri untuk menjadi negara Islam.
Sebagaimana kota Madinah Al Munawwarah bermakna kota bercahaya, kota ini menjadi negara Islam yang bertauhid, laa Ilaha ilallah.

*Alasan  dasar negeri di janjikan adalah Pakistan*
•mimpi muhammad Ali jinnah (presiden pertama)
•mimpi muhammad Qasim
•hadits tempat munculnya Panji hitam dan Al mahdi

*MIMPI ALI JINNAH*

CERITA BERDIRINYA PAKISTAN .

1.Mimpi Muhammad Ali Jinnah presiden pertama Pakistan.
( Nabi Muhammad SAW Memerintahkan Bapak Proklamator Pakistan Untuk Memimpin Umat Muslim Menuju Takdir Mereka! )

Chaudhuri Afzal Haq, adalah seorang tokoh politik yang sering bertemu dengan Quaid Azam (julukan untuk Ali Jinnah) dan Shabbir Ahmad Usmani (seorang ulama, rekan dan orang kepercayaan Ali Jinnah) dan Chauduri berkata bahwa, “Tuan Jinnah menceritakan kepada Ulama Shabbir mengenai mimpinya ketika mereka berada di New Delhi (India) saat “Gerakan Pakistan” mulai diserukan oleh Quaid Azam. Quaid Azam meminta Ulama Shabbir untuk tidak menceritakan mimpi itu kepada siapapun selama Quaid Azam masih hidup. Kemudian Ulama Shabbir mengutip kata-kata Quaid Azam seperti berikut:

“Suatu sore, saya (Ali Jinnah) berjalan-jalan di sepanjang halaman rumput rumah saya di London ketika saya mencium aroma harum yang unik. Saya pikir wangi itu hanyalah fenomena singkat, namun aroma itu bertahan terus di udara. Saya tidak dapat memahami darimana sumber aroma harum tersebut. Lalu saya memutuskan untuk tidur. Saya tidak dapat tertidur selama beberapa waktu. Ketika tidur, saya melihat sosok suci dalam mimpiku. Sosok suci tersebut berkata-kata kepada saya: “Aku adalah Nabi Muhammad (SAW). Aku memerintahkanmu untuk pergi ke India dan memimpin para Muslim menuju takdir mereka.” Setelah mimpi itu, saya terbangun dan mulai mempersiapkan perjalanan pulang saya ke India.”

Catatan: Proklamator Kemerdekaan Pakistan yang bernama Muhammad Ali Jinnah adalah seorang tokoh besar politik muslim India yang didatangi oleh Nabi Muhammad SAW melalui mimpi lalu diperintah oleh Rasulullah SAW untuk memimpin Umat Islam menuju takdir mereka , setelah mendapat mimpi itu Ali Jinnah pulang dari Eropa, lalu mendirikan negera merdeka Pakistan dan memisahkan diri dari India. Para Muslim India yang berpindah ke Pakistan pada masa itu disebut dengan istilah “Muhajir” sepertimana dahulu pengikut Rasulullah SAW hijrah dari Mekah ke Madinah.

2. PAKISTAN TEMPAT BERKUMPUL KEKUATAN ISLAM AKHIR ZAMAN
(Melihat Sang Guru Bertemu Nabi Muhammad SAW 1947)

Mayor Sardar Shaukat Hayat mengisahkan kejadian masuknya Ulama Shabbir Ahmad Usmani ke dalam Partai Serikat Muslim (yang berperan dalam berdirinya Pakistan).

“Suatu malam, seorang Ulama Deobandi (daerah di provinsi utara India) yang terkenal, yaitu Maulana Shabbir Ahmad Usmani, mendapat mimpi tentang gurunya, yang memberitahunya bahwa dirinya (sang guru) melihat Nabi Muhammad SAW keluar dari rumahnya di Madinah. Semua ulama di India, terutama yang dari Deobandi, sedang menunggu disana dengan tangan terlipat. Nabi Muhammad SAW melihat seorang pria berumur yang berbadan langsing dan tinggi dalam busana barat sedang menunggu di sisi lain antrian. Orang-orang berkata bahwa itu adalah Jinnah. Nabi Muhammad SAW memalingkan wajah beliau dari para ulama dan berjalan lurus ke arah Jinnah, memeluknya. Di dalam mimpi, gurunya Shabbir Ahmad itu menyuruh Shabbir untuk pergi ke Quaid Azam (Jinnah) sekarang juga dan menjadi murid politiknya. Sebab itulah, Maulana Shabbir menyampaikan keinginannya untuk bertemu Quaid Azam. Quaid Azam memberikan instruksi kepada sekretaris kantor Serikat Muslim untuk mengurus kebutuhan Maulana Shabbir selama kunjungannya ke Delhi itu.”

Quaid Azam = Julukan Muhammad Ali Jinnah
Muhammad Ali Jinnah = Tokoh Politik Besar India dan Bapak Proklamator Pakistan

Pakistan Tempat Berkumpul Kekuatan Islam Akhir Zaman.
Ulama Shabbir Ahmad Usmani pernah membacakan sebuah pidato, usai dirinya mengikuti Sholat Jenazah untuk almarhum Jinnah. Shabbir menyebutkan mimpinya dimana ia melihat Nabi Muhammad SAW dan juga almarhum Jinnah, dan di dalam mimpi itu Nabi Muhammad SAW berkata bahwa Quaid Azam adalah mujahidnya.

*MIMPI MUHAMMAD QASIM*
Dalam sebuah mimpi di tahun 2006, aku bertanya kepada Allah :
“Ya Allah,
mengapa Engkau menciptakan Pakistan? Segala keburukan ada di Pakistan.
Tidak ada kedamaian atau kemakmuran (di dalamnya). Sedangkan ketidakadilan dan penindasan terjadi dimana-mana.”
Kemudian Allah mengatakan kepadaku, “Qasim, 1400 tahun yang lalu ketika Muhammad Saw hadir di dunia ini, dia sering sekali berdoa kepada-Ku,
“Ya Allah, menjelang Hari kiamat, ciptakanlah sebuah negeri yang namanya Laa ilaha illallah dan ketika nanti Islamku menjadi lemah di seluruh dunia, jadikanlah ia bangkit dari negeri ini ke seluruh dunia.” Dan Qasim, Aku telah menjawab doa Muhammad ini dan kemudian Aku berkehendak untuk menciptakan pakistan aku akan membela pakistan dan akulah yang akan menyelamatkan Pakistan.

Mimpi ini sejalan dengan hadits :

"Ya Allah, selamatkanlah umatku, selamatkanlah umatku, " dengan bercucuran air mata. Kemudian Allah 'azza wajalla berkata kepada malaikat Jibril: "Temuilah Muhammad -dan Rabbmulah yang lebih tahu- dan tanyakan kepadanya, 'Apa yang membuatmu menangis? ' Maka malaikat Jibril pun bertanya kepada beliau, dan beliau shallallahu 'alaihi wasallam menjawabnya dengan apa yang dikatakan Allah-dan Allah lebih mengetahui hal itu-. Kemudian Allah berkata: 'Wahai Jibril, temuilah Muhammad dan katakan bahwa Kami akan membuatmu senang dengan umatmu dan tidak akan membuatmu sedih karenanya (Kami akan menyelamatkan semua umatmu-pent) '." (HR. Muslim: 301)


*HADITS TEMPAT MUNCULNYA AL MAHDI*

1.ARAH TIMUR.
hadis dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Ada tiga orang yang akan saling membunuh di dekat harta simpanan kalian (manusia). Mereka semua putra khalifah. Kemudian simpanan itu tidak dikuasi salah satu dari mereka. Hingga MUNCUL bendera-bendera hitam dari ARAH TIMUR, lalu mereka akan memerangi kalian dengan PEPERANGAN YANG TIDAK PERNAH DILAKUKAN OLEH SATU KAUM PUN…
Kata Tsauban: “lalu beliau menuturkan sesuatu yang tidak aku hafal, kemudian beliau bersabda :
“Jika kalian melihatnya, maka bai’atlah dia! Walaupun dengan merangkak di atas salju, karena sesungguhnya dia adalah KHALIFAH ALLAH,
 AL-MAHDI.”
(HR. Ibn Majah 4222, Hakim dalam al-Mustadrak 4/463, dishahihkan Hakim dan disetujui adz-Dzahabi. Dan Sanadnya dinilai kuat dan shahih oleh Ibnu Katsir).

2. ARAH KHURASAN
Sabda Nabi SAW,
"Jika kamu semua melihat Panji-panji Hitam datang dari ARAH KHURASAN. maka sambutlah ia walaupun kamu terpaksa merangkak di atas salju , Sesungguhnya di tengah-tengah panji-panji itu ada Khalifah Allah yang mendapat petunjuk." Maksudnya ialah al-Mahdi.
(Ibnu Majah, Abu Nuaim & al-Hakim)

3.SEBELAH WILAYAH KHURASAN.
Sabda Nabi SAW,
 "Apabila kamu melihat Panji-panji
Hitam telah diterima DI SEBELAH WILAYAH KHURASAN, maka datangilah dia sekalipun terpaksa merangkak di atas salju karena padanya itu ada Khalifah Allah iaitu al-Mahdi"
(Abu Nuaim)

Jika melihat rujukan hadits, arah timur, khurasan, sebelah wilayahnya khurasan.
Jika melihat dalam peta, maka dia adalah Pakistan.
Maka negeri yang di janjikan tempat pemerintahan Al Mahdi adalah Pakistan.

*TANDA KEMUNCULAN AL MAHDI*

Tanda kemunculannya Al Mahdi akan mengalami masa kejadian :
•perang di bulan Syawal
•2 gerhana pada bulan ramadhan
•bintang berekor

 *Perang di bulan Syawal*

“Akan ada huru hara di bulan Syawal (bulan kesepuluh dalam kalender Hijriyah), pembicaraan tentang perang di bulan Dzulqae’dah (bulan kesebelas dalam kalender Hijriyah) dan pecahnya perang di bulan Dzulhijjah (bulan kedua belas). “(Allamah Muhaqqiq Ash-Sharif Muhammad ibn ‘Abd al-Rasul, Al-Isaatu li Asrat’is-saat, hal. 166)

Tiga bulan yang dimaksudkan dalam hadits ini kebetulan bertepatan dengan bulan-bulan berkecamuknya Perang Iran-Iraq. Pemberontakan(huru hara) pertama atas Iran berlangsung pada 5 Syawal 1398 (8 September 1976), seperti yang ditunjukkan oleh hadits ini, dan perang meletus antara Iran dan Iraq pada bulan Dzulhijjah 1400 (Oktober 1980).

coba kita perhatikan satu persatu bahawa semua tanda-tanda itu terjadi dalam jarak tahun yang dekat. Berawal dari tahun 1976 ketika huru hara pertama pemberontakan atas Raja Iran yaitu Shah Iran Pahlevi (jatuh pada tahun 1979) pada bulan Syawal. Dan peperangan Iran-Iraq pada tahun 1980 pada bulan Dzulhijjah

*Gerhana matahari dan bulan (1981 dan 1982)*

“Sebelum kemunculan Imam Mahdi, akan berlaku secara berturut-turut 2 gerhana pada bulan Ramadhan..” (Ibn Hajar Al haitami, Al Qaul Al Mukhtasar fi ‘alamat Al mahdi Al Muntazar)

“Akan ada dua gerhana matahari di bulan Ramadhan sebelum kedatangan Al Mahdi.” (Mukhtasar Tazkirah Qurtubi)

“Telah sampai kepadaku bahwa sebelum Al Mahdi datang, bulan akan gerhana dua kali di bulan Ramadhan.” (Diriwayatkan oleh by Abu Nu’aym dalam al-Fitan)

“Gerhana matahari di pertengahan bulan Ramadhan dan gerhana bulan di akhirnya.” (Al-Muttaqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-Mahdi Akhir al-zaman, hal. 37)

Jika kita melihat dari dalil-dalil di atas maka sadarilah bahwasanya tanda-tanda kemunculan Imam Mahdi ini sudah terjadi,gerhana bulan dan matahari pernah dicatatkan terjadi pada bulan Ramadhan pada tahun 1981 dan 1982.

*Bintang berekor atau komet (1986)*

“Sebelum kemunculan Imam Mahdi, sebutir bintang berekor akan muncul dari arah timur.” (Ibn Hajar Al Haitami, Al Qaul Al Mukhtasar fi ‘alamat Al Mahdi Al Muntazzar)

“Munculnya bintang itu akan terjadi setelah gerhana matahari dan bulan.” (Al-Muttaqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-Mahdi Akhir al-zaman, hal. 32)

Jika kita melihat kepada dalil-dalil di atas, Nabi pernah mengatakan bahawa antara tanda-tanda kemunculan Imam Mahdi itu ialah munculnya bintang berekor(komet), bintang berekor atau komet ini pernah tercatat melintasi bumi pada tahun 1986. Komet ini merupakan sebuah bintang terang bersinar yang melintas dari Timur ke Barat. Ini terjadi setelah gerhana matahari dan bulan pada tahun 1981 dan 1982.

Dari semua tanda itu telah terjadi, dan Muhammad qasim bin Abdul Karim lahir pada tahun 1976 Masehi.

*KEMUNCULAN AL MAHDI*

Apabila Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam tidak mengetahui bahwa dirinya adalah utusan Allah kecuali setelah datangnya Jibril ‘alaihis salam kepada beliau dan menyampaikan Iqra, maka lebih layak lagi yang terjadi pada al-Mahdi al-Muntadzar, dia tidak mengetahui bahwa dirinya al-Mahdi kecuali setelah Allah menghendaki untuk ditonjolkan di tengah umat.
(Hilyah al-Basyar, 1/358)

Menurut hemat saya dalam menanggapi dalil di atas bahwa Al Mahdi dari kalangan orang biasa yang tidak mengikuti aliran sekte, sehingga akan terjadi pro dan kontra setiap sekte Islam kepada Al Mahdi, pada dasarnya Al Mahdi mengembalikan Islam sejati, yang pada intinya umat Islam harus meninggalkan aliran sekte dan merujuk kepada Al Mahdi dalam tata cara berakidah Islam.

Jika Al Mahdi salah satu dari sekte, apakah itu salafi,Nu, Muhammadiyah dll.
Maka akan di sebut Al Mahdi salafi atau Al Mahdi NU, atau Al Mahdi Muhammadiyah dll
Tapi jika Al Mahdi tidak ikut sekte, maka dialah Al Mahdinya.

Kemudian di jelaskan Al Mahdi mengetahui dirinya Al Mahdi pada saat di tonjolkan oleh Allah swt kepada umat Islam, sehingga orang-orang akan menuduhnya Al Mahdi, apakah itu yang pro maupun yang kontra.

Lalu bagaimana Al Mahdi ini di tonjolkan oleh Allah swt, sehingga ada pro dan kontra, sudah ada petunjuknya dari hadits.

Sesungguhnya di tengah-tengah panji-panji itu ada Khalifah Allah yang mendapat *petunjuk* , Maksudnya ialah al-Mahdi.
(Ibnu Majah, Abu Nuaim & al-Hakim)

Petunjuk ini lah yang akan di tonjolkan oleh Allah SWT, sehingga akan terjadi pro dan kontra, cara allah agar mudah di kenal oleh umat manusia.

Petunjuk apakah ini.?
Sudah pasti mimpi, karena Rasulullah Saw bersabda.

Kenabian tidak ada lagi selain berita gembira, " para sahabat bertanya; 'apa maksud kabar gembira? ' Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menjawab; "mimpi yang baik."
(HR. Bukhari: 6475)

 "Mimpi baik yang berasal dari seorang yang shalih adalah satu bagian dari empat puluh enam bagian kenabian."
(HR. Bukhari: 6468)

"Mimpi yang baik adalah bagian dari empat puluh enam kenabian."
(HR. Bukhari: 6474)

"mimpi seorang mukmin adalah satu bagian dari empat puluh enam bagian kenabian."
(HR. Bukhari: 6472)

Maka jelas, setelah habis zamannya kenabian, akan ada zaman mimpi yang baik, dalam arti zaman yang di berikan petunjuk langsung oleh Allah SWT berupa mimpi.
Maka mimpi ini adalah petunjuk, dan petunjuk inilah yang di peroleh Al Mahdi.

Maka, cara Allah SWT untuk menonjolkan Al Mahdi kepada umat supaya orang-orang mengetahui dia adalah Al mahdi, termasuk Al Mahdinya sendiri mengetahui dirinya ternyata Al mahdi adalah petunjuk yang dia peroleh yaitu MIMPI.

Setelah memahami cara Allah menonjolkan Al Mahdi untuk di kenal, dan Al Mahdinya mengenal jati dirinya sendiri berupa dari mimpi, yang di mana akan terjadi pro dan kontra.

Maka penguat dirinya Al Mahdi adalah pembahasan di awal topik tadi, di mana setiap penghujung 100 tahun Allah akan memunculkan seseorang yang akan mengembalikan Islam sejati, dan sebuah atsar kemunculan Al Mahdi berumur 40 tahun.

Maka terlihat, pada tahun 1436 hijriah / 2014 Masehi akan muncul seseorang yang akan nantinya mengembalikan kekhilafan sistem kenabian.
Dan berumur 40 tahun.

Kemudian dari tanda kemunculan Al Mahdi di atas mulai dari tahun 1976-1986.
•perang Syawal (1976)
•2 gerhana di bulan ramadhan (1981-1982)
•bintang berekor (1986)

Muhammad qasim bin Abdul Karim, pada tahun 1976 Muhammad qasim lahir, pada umur 5 tahun (1981) Muhammad qasim mendapatkan mimpi pertamanya mengenai balon terbang, di mana mimpi itu dia menaiki tangga yang mengarah ke langit, dan dia merasa tangga itu bisa menuju kepada Allah SWT, dan pada tahun 2014 Muhammad qasim mendapatkan perintah Allah SWT dan nabi Muhammad Saw untuk menyebarkan mimpinya ke seluruh dunia, agar orang mengetahui siapa dirinya.
Saya fikir selain tujuan Allah agar orang mengetahui siapa dirinya tapi termasuk dirinya sendiri untuk mengetahui siapa dirinya sebenarnya, pengetahuan itu terjadi pada saat orang menuduhnya Al mahdi dari orang yang pro maupun kontra, sehingga dia mengetahui ternyata dia Al Mahdi.
Meskipun menolak tidak mau menjadi Al Mahdi, dan meminta jangan di panggil dirinya Al Mahdi.
Kemudian di perkuat lagi dengan negeri yang di janjikan yaitu Pakistan, dan muhammad qasim dari Pakistan.

*MASA KEJADIAN WW3 SAMPAI KEMENANGAN ISLAM*

Saya akan menjelaskan dari pemahaman saya mengenai informasi mimpi benarnya muhammad Qasim.

Akan terjadinya peperangan dunia ke 3, di mana Turkey akan mengalami kehancuran, setelah masa kehancuran terjadi di wilayah Turkey, Rusia datang ke timur tengah untuk mengambil bagian wilayah timur tengah, pada masa bersamaan Israel yang menguasai Palestina terus membangun istana Dajjal sampai terbina, kemakmuran Palestina di tangan Israel pada zaman ini, yang pada akhirnya istana Dajjal berdiri terjadilah ledakan yang mengakibatkan ribut debu yang menutupi cahaya matahari.
Sehingga cahaya matahari tidak terlihat/tidak masuk ke dalam bumi.
Menurut hemat saya ini lah yang di maksudkan mengenai ad dukhon, setelah ad dukhon terjadi maka akan terjadinya kehancuran Arab Saudi.
Berdasarkan hadits.

Makmurnya Baitul Maqdis adalah tanda kehancuran kota Madinah, hancurnya kota Madinah adalah tanda terjadinya peperangan besar (Al-malmah kubra),.."
 (HR. Abu Daud)

Jika Baitul maqdis menjadi makmur di tangan umat Islam, hal mustahil Madinah mengalami kehancuran, dan hal mustahil juga setelah kehancuran Madinah terjadi peperangan besar Al mahamatul kubra.
Peperangan Al mahamatul kubra adalah peperangan Al Mahdi melawan musuh umat islam

Maka bisa di simpulkan
•turkey hancur
•peperangan di timteng merebut harta simpanan (minyak)
•bersamaan itu juga istana Dajjal berdiri
•ad dukhon
•kehancuran Arab saudi

Sumber :
Mimpi muhammad Qasim mengenai ad dukhon
https://youtu.be/Zmvp7eOs5E0

Mimpi muhammad Qasim kehancuran Turkey, Arab saudi, dll
https://youtu.be/WeKB99K2Xoc

*KEBANGKITAN ISLAM*

•3 PUTRA KHALIFAH
•MUNCUL PANJI HITAM MELAWAN INDIA, KEBANGKITAN AWAL ISLAM
•PEMBAIATAN
•PEMBEBASAN TANAH ISLAM YANG TERJAJAH
•KEDAMAIAN DUNIA

*3 PUTRA KHALIFAH IALAH AMERIKA, RUSIA, DAN INDIA, BUKAN ANAK RAJA ARAB SAUDI*

Ada tiga orang yang akan saling membunuh di dekat harta simpanan kalian (manusia). Mereka semua putra khalifah. Kemudian simpanan itu tidak dikuasi salah satu dari mereka. Hingga MUNCUL panji-panji hitam dari ARAH TIMUR, lalu mereka akan memerangi kalian dengan PEPERANGAN YANG TIDAK PERNAH DILAKUKAN OLEH SATU KAUM PUN…
(HR. Ibn Majah 4222, Hakim dalam al-Mustadrak 4/463, dishahihkan Hakim dan disetujui adz-Dzahabi. Dan Sanadnya dinilai kuat dan shahih oleh Ibnu Katsir).

Ini hanya analisa saya pribadi (Indra Noferian) yang belum tentu benar akan kebenarannya.

Saya melihat mimpi Muhammad qasim bin Abdul Karim menyebutkan 3 negara yaitu USA, Rusia & India.
USA & Rusia turun untuk menguasai timur tengah dan India ingin menguasai pakistan, Menurut hemat saya 3 putra Khalifah ini bukanlah yang di sangka-sangkakan selama ini yaitu putra raja Arab Saudi yang memperebutkan kerajaan Arab.
Ada hal yang mengganjal bagiku kenapa bukan mereka, akan saya bahas di paragraf ke depan.

kalimat putra Khalifah belum tentu merujuk anak Raja, menurut hemat saya putra khalifah adalah pemimpin dari kalangan pria, Khalifah bersinonimkan presiden untuk zaman demokrasi ini, Presiden zaman sekarang mencakup kalangan pria dan wanita, jika hadits menyebutkan pria, maka akan ada 3 pria, dan mereka semua adalah presiden. Yang berperang memperebutkan harta simpanan, Mereka adalah presiden USA, Rusia & India.

sudah bukan rahasia lagi bahwa timur tengah terkenal akan tambang minyaknya.
Menurut hemat saya Tambang minyak inilah yang di maksud harta simpanan pada kalimat hadits, sehingga mereka saling membunuh untuk menguasai tambang minyak di timur tengah.
Alasan kenapa tambang minyak menjadi makna hadits harta simpanan, karena minyak berada di dalam bumi yang bisa di maknakan harta simpanan.

Hadits menyebutkan tidak bisa di kuasai dari salah satu dari mereka, menurut hemat saya kenapa tidak bisa di kuasai, karena USA & Rusia saling memperebutkan wilayah dengan peperangan, hingga muncul panji-panji hitam yang akan melakukan peperangan yang tidak pernah di lakukan oleh satu kaum pun.
Panji-panji Hitam inilah yang akan menggagalkan perebutan harta simpanan, karena Panji Hitam akan bersama Khalifah Allah, Al Mahdi.
Karena mereka semua di perangi Al Mahdi bersama panji-panji hitam, ini adalah peperangan malhamatul kubro.

Panji ini adalah simbol, bisa di lihat pada pemaknaan Panji, sebagaimana pemahaman pendukung Muhammad qasim bahwa Panji ini adalah simbol kebanggaan/kebesaran suatu angkatan militer, Kemudian di jelaskan bahwa Panji ini melakukan peperangan yang tidak pernah di lakukan oleh satu kaum pun.

Sudah di ketahui, pasukan tentara Islam di dalam sejarahnya sudah ada setiap angkatan militer berhasil mengangkat derajat Islam di bidang militernya masing-masing, hanya satu angkatan militer yang belum mengangkat derajat Islam yaitu angkatan militer udara. Sebagaimana sudah di ketahui kami (pendukung Muhammad qasim) memahami Panji Hitam adalah pesawat jet tempur *[1]*.

Lalu apa alasan saya merasa 3 putra khalifah itu adalah USA, RUSIA & INDIA.?

Setelah penjelasan di atas, saya melingkari poin muncul Panji Hitam yang akan berperang, di mana sebelumnya 3 putra Khalifah memperebutkan harta simpan (minyak).

Kemudian di sambungan haditsnya ialah Jika kalian melihatnya, maka bai’atlah dia! Walaupun dengan merangkak di atas salju, karena sesungguhnya dia adalah KHALIFAH ALLAH, AL-MAHDI.”

Menurut dari berbagai sudut pandang, yang jika aku rangkum, kemunculan Panji Hitam adalah awal kebangkitan Islam yang di lakukan peperangan oleh Panji hitam bersama Al Mahdi yang muncul dari arah timur, dan kita di perintahkan untuk datang berbaiat karena ada Khalifah allah, Al mahdi.
Setelah kemunculannya ini barulah akan ada pembaiatan ke dua, di dekat Kakbah.
Dan Al Mahdi akan menggagalkan usaha 3 putra Khalifah yang ingin menguasai harta simpanan (minyak) tersebut dengan peperangan.

Alasan besarnya, mustahil Al Mahdi memerangi umat Islam, namun peperangan ini terjadi karena timteng di kuasai oleh musuh Islam, termasuk Arab Saudi.
Maka dari itulah Al Mahdi akan melakukan peperangan.
peperangan Al Mahdi adalah peperangan Al mahamatul kubra
Dari mana dasarnya.?

 Makmurnya Baitul Maqdis adalah tanda kehancuran kota Madinah, hancurnya kota Madinah adalah tanda terjadinya peperangan besar (Al-malmah kubra),.."
 (HR. Abu Daud)

Jika Baitul maqdis menjadi makmur di tangan umat Islam, hal mustahil Madinah mengalami kehancuran, dan hal mustahil juga setelah kehancuran Madinah terjadi peperangan besar Al mahamatul kubra.

Makmurnya Baitul maqdis di tangan orang kafir ( Yahudi / Israel & Amerika )
Sehingga mereka menghancurkan Madinah simbol menghancurkan negara Arab Saudi.
[ Sesuai mimpi Muhammad qasim Arab Saudi akan di hancurkan pasukan musuh islam ]

Dan hal mustahil terjadi Al mahamatul kubra jika tidak ada perlawan umat Islam yaitu pasukan Khalifah Allah , Al Mahdi , bersama pasukan Panji-panji Hitam yang muncul dari arah timur, arah sebelah wilayah khurasan.

Inilah alasan saya kenapa 3 putra Khalifah adalah USA, Rusia & India.
Karena Al Mahdi berperang melawan musuh Islam, bukan melawan umat Islam.
Karena pada dasarnya Arab akan hancur di jajah oleh musuh Islam, dan Al Mahdi akan berperang melawan Arab untuk pembebasan tanah Islam dari penjajah.
Berdasarkan dari hadits dan mimpi Muhammad qasim.

Kemudian kebangkitan awal islam adalah peperangan melawan india, di mana kita di perintahkan untuk datang berbaiat, karena ada Khalifah Allah, Al Mahdi.
Untuk menjalani peperangan melawan 3 putra Khalifah, Al mahamatul kubra.

Ada tiga orang yang akan saling membunuh di dekat harta simpanan kalian. Mereka semua putra khalifah. Kemudian simpanan itu tidak dikuasi salah satu dari mereka. Hingga MUNCUL panji-panji hitam dari ARAH TIMUR, lalu mereka akan memerangi kalian dengan PEPERANGAN YANG TIDAK PERNAH DILAKUKAN OLEH SATU KAUM PUN…
Kata Tsauban: “lalu beliau menuturkan sesuatu yang tidak aku hafal, kemudian beliau bersabda :
“Jika kalian melihatnya, maka bai’atlah dia! Walaupun dengan merangkak di atas salju, karena sesungguhnya dia adalah KHALIFAH ALLAH,
 AL-MAHDI.”
(HR. Ibn Majah 4222, Hakim dalam al-Mustadrak 4/463, dishahihkan Hakim dan disetujui adz-Dzahabi. Dan Sanadnya dinilai kuat dan shahih oleh Ibnu Katsir).


Rasulullah menjanjikan kepada kami bahwa nanti kami (umat Muslim) berperang melawan India. Kalau saya menemui perang itu dan mati syahid di sana, maka saya termasuk syuhada terbaik. Tapi kalau saya lebih dulu meninggal (dari kalian), Rasulullah Saw. pun sudah (menjamin) saya bebas dari api neraka”
 (HR Ahmad dan An-Nasai).

Dua kelompok dari umatku yang diselamatkan dari api neraka oleh Allah itu mereka yang berperang melawan India dan yang nanti masih hidup menemui Isa bin Maryam As.”
(HR an-Nasai dan Ahmad).

Setelah kebangkitan Islam melawan india, terjadi pembaiatan, barulah peperangan Al mahamatul kubra, di mana sebelumnya akan mengalami pembaiatan dekat Kakbah sebagaimana penjelasan ulama Ibnu Katsir dan mimpi Muhammad qasim.

Penjelasan ulama Ibnu Katsir

Al-Mahdi akan keluar dari arah timur.
Diterangkan dalam hadits, dari Tsauban Ra, dia berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Ada tiga orang yang akan saling membunuh di sisi simpanan kalian; mereka semua adalah putera khalifah, kemudian tidak akan kembali ke salah seorang dari mereka. Akhirnya muncullah bendera-bendera hitam dari arah timur, lalu mereka akan memerangi kalian dengan peperangan yang tidak pernah dilakukan oleh satu kaum pun… (lalu beliau menutur-kan sesuatu yang tidak aku fahami, kemudian beliau berkata:) Jika kalian melihatnya, maka bai’atlah dia! Walaupun dengan merangkak di atas salju, karena sesungguhnya ia adalah khalifah Allah al-Mahdi

Ibnu Katsir rahimahulah berkata, “Yang dimaksud dengan simpanan pada redaksi tersebut adalah simpanan Ka’bah. Tiga orang dari putera-putera khalifah akan saling membunuh di sisinya untuk memperebutkannya hingga tiba akhir zaman. Kemudian keluarlah al-Mahdi dan beliau datang dari arah timur, bukan dari Sardab Samira sebagaimana dikatakan oleh orang-orang bodoh dari kalangan Rafidhah bahwa al-Mahdi saat ini ada di dalamnya, dan mereka sedang menunggu kemunculannya di akhir zaman. Ini adalah satu bentuk kebohongan, keterbelakangan yang sangat nampak, dan kehebatan tipu daya syaitan, karena tidak ada dalil yang menunjukkan hal itu, juga bukti dari al-Qur-an, as-Sunnah, akal sehat, dan anggapan yang benar.

Beliau pun berkata, “Beliau didukung oleh orang-orang dari timur yang menolongnya, menegakkan kekuasaannya, memperkuat sendi-sendinya, dan bendera mereka saat itu pun berwarna hitam, yang melambangkan ketenangan, sebagaimana bendera Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dahulu berwarna hitam dengan sebutan al-‘Uqaab.”

Sampai perkataan beliau, “Dan maksud dari pernyataan bahwa al-Mahdi yang dipuji lagi dijanjikan keberadaannya di akhir zaman, ASAL MUNCULNYA adalah dari arah timur. Dan dia akan dibai’at di Masjidil Haram (dekat Ka’bah), sebagaimana ditunjukan oleh sebagian hadits.
(an-Nihayah fi al-Fitan wa al-Malahim, 1/54 – 56).

*Mimpi muhammad Qasim*
7 Juni 2015.
Rumah saya sedang dibangun. Muhammad SAW dan saya berdiri di depan rumah saya. Dia mengatakan kepada saya,
“Qasim, ketika rumahmu selesai, aku akan memanggilmu untuk datang ke Madinah, aku akan menemuimu di sana. Maka saya akan memerintahkan Anda untuk pergi ke Mekah dan bersyukur kepada Allah. Dan setelah itu, Anda harus membantu umat Muslim.

Setelah pembaiatan ke dua ini, barulah pembebasan tanah Islam yang terjajah sampai pembebasan Palestina.

Kalian akan perangi jazirah Arab sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian (kalian perangi) Persia sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya.”
(HR Muslim).

Al-Qur'an:
Dan Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu, “Kamu pasti akan berbuat kerusakan di bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.”
Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang perkasa, lalu mereka merajalela di kampung-kampung. Dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.
Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka, Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar.
Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik untuk dirimu sendiri. Dan jika kamu berbuat jahat, maka (kerugian kejahatan) itu untuk dirimu sendiri. Apabila datang saat hukuman (kejahatan) yang kedua, (Kami bangkitkan musuhmu) untuk menyuramkan wajahmu lalu mereka masuk ke dalam masjid (Masjidil Aqsa), sebagaimana ketika mereka memasukinya pertama kali dan mereka membinasakan apa saja yang mereka kuasai.
Mudah-mudahan Tuhan kamu melimpahkan rahmat kepada kamu; tetapi jika kamu kembali (melakukan kejahatan), niscaya Kami kembali (mengazabmu). Dan Kami jadikan neraka Jahanam penjara bagi orang kafir.
Sungguh, Al-Qur'an ini memberi petunjuk ke (jalan) yang paling lurus dan memberi kabar gembira kepada orang mukmin yang mengerjakan kebajikan, bahwa mereka akan mendapat pahala yang besar,
(Al isra' : 4-9)

Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin memerangi bangsa Yahudi, sampai-sampai orang Yahudi berlindung di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon tadi akan berbicara; Wahai orang Islam, hai hamba Allah! di belakangku ada orang-orang Yahudi, kemarilah, bunuhlah dia, kecuali pohon Ghorqod, sebab ia itu sungguh pohonnya Yahudi”. (H.R. Ahmad)

Palestina adalah benteng terakhir Islam yang akan di bebaskan.!

Maka, itulah alasan saya kenapa 3 putra Khalifah adalah 3 presiden yang akan di perangi Al Mahdi, karena Al Mahdi berperang di peperangan India dan malhamatul kubro, di mana peperangan di Arab adalah pembebasan Arab yang sudah di jajah musuh Islam.

Catatan kaki :
1
KETERANGAN LAFAZ "PANJI-PANJI HITAM"

• Apabila saudara/i masih keberatan untuk menerima penjelasan dari kami, maka kami akan memberikan keterangan tambahan dan terakhir yang singkat namun sangat terang dan in syaa Allah, tidak dapat dibantah lagi. Kami akan menerangkan bahwa lafaz Arab dari hadits “Panji-Panji Hitam” tidaklah merujuk kepada bendera-bendera hitam namun armada “Jet Tempur Hitam” canggih dari Allah SWT. Perhatikan hadits berikut:

• Perhatikan lafaz berikut: ﺛُﻢَّ ﺗَﻄْﻠُﻊُ ﺍﻟﺮَّﺍﻳَﺎﺕُ ﺍﻟﺴُّﻮﺩُ yang artinya: “…Kemudian Terbit Panji-Panji Hitam…”

• Ada dua kosa-kata penting disini yaitu ar-Rayat dan tathlu’u. Meskipun ar-Rayat dapat berarti bendera, namun artinya tidaklah terbatas kepada bendera. Dalam bahasa Arab, Raayaat (plural: Raayah) dapat berarti spanduk, logo, simbol, atau apa sahaja standar yang dipergunakan dalam militer sebagai penanda semasa perang. Namun, bilapun saudara/i sekalian hendak memaksa bahwa arti dari ar-Rayat adalah bendera, maka bacalah hadits tersebut sekali lagi!

• “…TSUMA TATHLU’U AR-RAAYAATUS SUUD…”

• Ketahuilah! Bahwa lafaz ﺗَﻄْﻠُﻊُ tathlu’u (arti: terbit) dalam bahasa Arab tidak lazim dipakai untuk merujuk kepada bendera! Namun, ianya menunjuk kepada sesuatu yang terbit, dan mengapung di angkasa atau langit tanpa penyangga apa-apa, sebagaimana matahari dan bulan terbit dan mengapung di angkasa atau langit! BUKTI:

“Hingga ketika dia sampai di tempat terbit matahari (sebelah timur) didapatinya (matahari itu) terbit (tathlu’u) di atas suatu kaum yang tidak Kami buatkan suatu pelindung bagi mereka dari (cahaya matahari) itu,” al-Kahfi [18] ayat 90.

• Gabungan antara “ar-Raayaat” dan “tathlu’u” mensyaratkan suatu pentakwilan yang futuristik, dimana belum ada contohnya di zaman Nabi Muhammad SAW dan pada masa terjadinya pun tidak ditemukan perbandingan yang serupa dengannya!

• Maka, telah terbukti jelas bahwa PANJI-PANJI HITAM BUKANLAH BENDERA HITAM TAPI SEBUAH ALAT PENGENAL BERWARNA HITAM KEBANGGAN BADAN MILITER SUATU NEGERI, YANG AKAN TERBIT MENGAPUNG DI ANGKASA tanpa penyangga apapun, sehingga apabila hendak melihatnya kita mestilah menengadahkan kepala dan wajah kita ke atas sebagaimana kita hendak memandang kepada matahari dan bulan yang terbit di angkasa!

Setelah kemenangan Islam, kedamaian dunia terjadi, kekhalifahan sistem kenabian akan terjadi, dan Islam tersebar ke seluruh dunia.
Hingga pada masa tertentu akan muncul Dajjal, nabi Isa as, yajuj wa majuj

*Al masih ad Dajjal*
Sumber
Mimpi muhammad Qasim kemunculan Al masih ad Dajjal :
https://youtu.be/nv6Bw4wqejQ

*Yajuj wa majuj*
Yajuj wa majuj :
https://youtu.be/jxabwxEJJrg

Disebutkan ciri-ciri Ya’juj Ma’juj bahwa Rasulullah SAW bersabda: “Kalian mengatakan tidak ada musuh, padahal sesungguhnya kalian akan terus memerangi musuh sampai datangnya Ya’juj Ma’juj; mukanya lebar, matanya kecil, dan terdapat Bulu-bulu yang kotor (penuh seperti haiwan). Mereka datang dari setiap arah dan wajah-wajah mereka seperti perisai (amat buruk).” [ HR Ahmad, Sahih ]



Allahu alam
Jazakallahu Khairan
Bersatulah, semuanya akan terjadi sesuai mimpi-mimpi Muhammad qasim bin Abdul Karim.
(GAZA - Gerakan Akhir Zaman)

1) Diki Candra +6281286023302
2) Indra Noferian +6285798871578
3) Diki Sapno +628972816509
4) Ahmad Abdul Qohar
+6281275011992
5) Riki Hidayat +6282117578906
6) Arum Puspita
+62 82246720610
7. Dan lainnya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔