Bukankah al Mahdi di baiat pada saat umur 40 tahun.?

Maret 07, 2020
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu’alaikum 

*#ngaji #nguji* Mimpi Muhammad Qasim

*Jika kita yakini Muhammad Qasim itu calon al Mahdi, bukannya sekarang umur Muhammad Qasim sudah lebih dari 40 tahun.?*

*Jawaban* :
Ulama eskatologi mengatakan Pembaiatan imam Mahdi di dekat Kakbah pada umur 40 tahun, berdasarkan dari kitab Al-Hawi lil-fatawi

Rasulullah SAW bersabda, "Di antara kamu dan orang-orang Rum akan berlaku 4 kali perdamaian. Pada kali keempatnya berlaku di tangan salah seorang daripada keluarga Hiraqlu. Perjanjian itu berterusan selama 7 tahun". Ada seorang sahabat bertanya Rasulullah SAW, "Wahai Rasulullah! Siapakah Imam orang ramai (orang Islam) pada hari itu?" Rasulullah SAW menjawab,
"Al Mahdi daripada anak cucuku. Dia berumur 40 tahun, mukanya bagai bintang yang bersinar-sinar, di pipi sebelah kanannya terdapat tahi lalat hitam, dia memakai dua jubah Qatwaniyyah bagaikan pemuda Bani Israel. Dia mengeluarkan gedung-gedung dan menakluk negeri-negeri syirik". (Al-Hawi Lil-Fatawi)

Dari altar itu banyak ulama eskatologi mengatakan pada umur 40 tahun Al Mahdi di baiat dekat kakbah.

Tapi faktanya, di dalam kitab itu tidak tertulis pada umur 40 tahun Al Mahdi di baiat dekat Kakbah. Jadi itu hanya perkiraan saja. Bukan suatu kepastian atau keyakinan yang mendasar.

Karena tidak ada hadits menyebutkan Al Mahdi di baiat dekat Kakbah berumur 40 tahun, maka bisa jadi rasulullah menggambarkan itu awal kemunculan.

Muhammad Qasim bin Abdul Karim, pada tahun 1976 dia lahir, pada tahun 2014 Muhammad qasim mendapatkan perintah dari Allah SWT dan nabi Muhammad Saw untuk menyebarkan mimpinya ke seluruh dunia, agar orang mengetahui siapa dirinya dan agar Muhammad qasim menyelamatkan pakistan dan Islam.

Jika kita hitung umur Muhammad qasim di tahun 2014 maka :
1. Tahun Masehi
2014-1976= 38 tahun

2. Tahun hijriah.
Tahun 1976 Masehi = 1396 Hijirah
Tahun 2014 Masehi = 1435 Hijriah
1345 - 1396 = 40 tahun

Pada usia 38 tahun Masehi / 40 tahun hijriah, Muhammad qasim mulai menyebarkan mimpinya atas perintah Allah SWT dan nabi Muhammad Saw.

Apakah dengan demikian dia menjadi Al Mahdi.?
Silahkan di jawab sendiri.

Atsar itu bisa jelas memahaminya, apabila kita urutkan kejadian-kejadian Al Mahdi.
Tempat kemunculan dan pembaiatan.

Al Mahdi tempat kemunculannya dari arah timur, arah khurasan, sebelah wilayah khurasan.
Yang akan muncul panji-panji hitam, mereka bersama Khalifah Allah yang di beri petunjuk, yaitu Al Mahdi. *[1]*

Ulama Ibnu Katsir menjelaskan, setelah dari kemunculan Panji Hitam yang akan bersamanya Khalifah Allah Al mahdi, barulah akan ada pembaiatan dekat Kakbah. *[2]*

tapak pemerintahannya sudah di persiapkan *[3]*  sebelum kemunculannya Khalifah Allah, Al Mahdi.
Dan sebelum kemunculan Panji Hitam, sudah ada Khalifah Allah Al Mahdi yang di beri petunjuk.
Yaitu orangnya telah ada.

CATATAN KAKI :
*[1]*
1.ARAH TIMUR.
hadis dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Ada tiga orang yang akan saling membunuh di dekat harta simpanan kalian (manusia). Mereka semua putra khalifah. Kemudian simpanan itu tidak dikuasi salah satu dari mereka. Hingga MUNCUL bendera-bendera hitam dari *ARAH TIMUR* , lalu mereka akan memerangi kalian dengan PEPERANGAN YANG TIDAK PERNAH DILAKUKAN OLEH SATU KAUM PUN…
Kata Tsauban: “lalu beliau menuturkan sesuatu yang tidak aku hafal, kemudian beliau bersabda :
“Jika kalian melihatnya, maka bai’atlah dia! Walaupun dengan merangkak di atas salju, karena sesungguhnya dia adalah KHALIFAH ALLAH,
 AL-MAHDI.”
(HR. Ibn Majah 4222, Hakim dalam al-Mustadrak 4/463, dishahihkan Hakim dan disetujui adz-Dzahabi. Dan Sanadnya dinilai kuat dan shahih oleh Ibnu Katsir).

2. ARAH KHURASAN
Sabda Nabi SAW,
"Jika kamu semua melihat Panji-panji Hitam datang dari ARAH KHURASAN. maka sambutlah ia walaupun kamu terpaksa merangkak di atas salju , Sesungguhnya di tengah-tengah panji-panji itu ada *Khalifah Allah yang mendapat petunjuk."* Maksudnya ialah al-Mahdi.
(Ibnu Majah, Abu Nuaim & al-Hakim)

3.SEBELAH WILAYAH KHURASAN.
Sabda Nabi SAW,
 "Apabila kamu melihat Panji-panji
Hitam telah diterima *DI SEBELAH WILAYAH KHURASAN,* maka datangilah dia sekalipun terpaksa merangkak di atas salju karena padanya itu ada Khalifah Allah iaitu al-Mahdi"
(Abu Nuaim)


*[2]*
.pendapat ulama Ibnu Katsir.

Al-Mahdi akan keluar dari arah timur.
Diterangkan dalam hadits, dari Tsauban Ra, dia berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Ada tiga orang yang akan saling membunuh di sisi simpanan kalian; mereka semua adalah putera khalifah, kemudian tidak akan kembali ke salah seorang dari mereka. Akhirnya muncullah bendera-bendera hitam dari arah timur, lalu mereka akan memerangi kalian dengan peperangan yang tidak pernah dilakukan oleh satu kaum pun… (lalu beliau menutur-kan sesuatu yang tidak aku fahami, kemudian beliau berkata:) Jika kalian melihatnya, maka bai’atlah dia! Walaupun dengan merangkak di atas salju, karena sesungguhnya ia adalah khalifah Allah al-Mahdi

Ibnu Katsir rahimahulah berkata, “Yang dimaksud dengan simpanan pada redaksi tersebut adalah simpanan Ka’bah. Tiga orang dari putera-putera khalifah akan saling membunuh di sisinya untuk memperebutkannya hingga tiba akhir zaman. Kemudian keluarlah al-Mahdi dan beliau datang dari arah timur, bukan dari Sardab Samira sebagaimana dikatakan oleh orang-orang bodoh dari kalangan Rafidhah bahwa al-Mahdi saat ini ada di dalamnya, dan mereka sedang menunggu kemunculannya di akhir zaman. Ini adalah satu bentuk kebohongan, keterbelakangan yang sangat nampak, dan kehebatan tipu daya syaitan, karena tidak ada dalil yang menunjukkan hal itu, juga bukti dari al-Qur-an, as-Sunnah, akal sehat, dan anggapan yang benar.

Beliau pun berkata, “Beliau didukung oleh orang-orang dari timur yang menolongnya, menegakkan kekuasaannya, memperkuat sendi-sendinya, dan bendera mereka saat itu pun berwarna hitam, yang melambangkan ketenangan, sebagaimana bendera Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dahulu berwarna hitam dengan sebutan al-‘Uqaab.”

Sampai perkataan beliau, “Dan maksud dari pernyataan bahwa al-Mahdi yang dipuji lagi dijanjikan keberadaannya di akhir zaman, ASAL MUNCULNYA adalah dari arah timur. Dan dia akan dibai’at di Masjidil Haram (dekat Ka’bah), sebagaimana ditunjukan oleh sebagian hadits.

*[3]*
Dari Abdullah bin Al-Haris ra katanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa salam bersabda : “Akan ada orang-orang yang keluar dari sebelah Timur, lalu mereka mempersiapkan segala urusan untuk Al-Mahdi, yakni pemerintahannya.” (HR. Ibnu Majah & At-Tabrani)

Allahu alam.
Jazakallahu Khairan.

*GAZA* (Gerakan Akhir Zaman)

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔