BENARKAH MUHAMMAD QASIM MENERIMA MIMPI2NYA DARI ALLAH SWT LANGSUNG?

Maret 07, 2020
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu’alaikum 

*#Ngaji*  *#Nguji* mimpi Muhammad Qasim

*Jawaban*
Ada banyak jawaban untuk ini semua, salah satunya mengenal sifat Allah SWT.
Saya mengajak anda untuk memperhatikan firman Allah SWT yang ada di dalam mimpi Muhammad qasim dan firman Allah SWT di dalam Al Qur'an.

*Mimpi muhammad qasim*

*[1]*
Pada mimpi tanggal 20 September 2015, Allah berfirman kepada muhammad Qasim :
 "Qasim, Qur'an adalah KalimatKu dan jika seluruh setan, Jin, dan Manusia berkumpul bersama, mereka tidak akan bisa membuat satu ayatpun, dalam Arti yang sama, mimpi-mimpi yang  Aku telah tampakkan kepadamu, mimpi-mimpi itu dibuat olehKu dan bahkan jika semua setan, jin, dan manusia berkumpul bersama, mereka tidak akan mampu membuat mimpi seperti itu, dan tidak juga setan dapat memperlihatkan mimpi seperti itu kepada siapapun.
Mimpi-mimpi ini adalah dari Allah SWT, Tuhan Semesta Allam."

*[2]*
Allah SWT berfirman :
 “Qasim jika ada yang menyebutmu pendusta maka katakan kepadanya, datanglah dan akupun akan datang juga, dan kemudian masing-masing kita saling melaknat atas nama Allah agar diturunkan kepada orang yang berdusta.”
Dan siapapun yang menggunakan nama Allah dan Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam untuk menyesatkan manusia, maka dia akan kekal di neraka selamanya, dan laknat Allah bagi orang yang berdusta. Ameen. Laknatullah ‘ala al-kadzibin

Sekarang, apakah Allah SWT di dalam mimpi Muhammad qasim sama dengan Allah SWT yang menurunkan Al Qur'an, coba kita perhatikan.

Mimpi muhammad qasim & Al Qur'an .
*1* Sifat Allah SWT mengklaim/mengakui hak milik.

*Mimpi muhammad qasim Allah SWT mengklaim/mengakui hak milik*
Allah SWT berfirman :
"Qasim, Qur'an adalah KalimatKu dan jika seluruh setan, Jin, dan Manusia berkumpul bersama, mereka tidak akan bisa membuat satu ayatpun.

*Al Quran, Allah SWT mengklaim/mengakui hak milik.*
Allah SWT berfirman :
`` Dan berimanlah kamu kepada apa yang telah Aku turunkan (Al Quran) yang membenarkan apa yang ada padamu (Taurat).."
(al baqarah : 41)

Dia menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil.
(Surat Ali 'Imran Ayat 3)

*2* Kemampuan yang tidak bisa di tandingi & tantangan sekaligus memperkenalkan bahwa hanya mampu di lakukan oleh Allah SWT.

*Mimpi muhammad qasim*
Allah SWT berfirman :
mimpi-mimpi yang  Aku telah tampakkan kepadamu, mimpi-mimpi itu dibuat olehKu dan bahkan jika semua setan, jin, dan manusia berkumpul bersama, mereka tidak akan mampu membuat mimpi seperti itu, dan tidak juga setan dapat memperlihatkan mimpi seperti itu kepada siapapun.
Mimpi-mimpi ini adalah dari Allah SWT, Tuhan Semesta Allam."

*Al Qur'an, Allah SWT berfirman*

✓Allah menurunkan tantangan agar mendatangkan *semisal Al-Quran,*  Allah berfirman :
Katakanlah, “Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa al-Qur’ân ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain.
(Al-Israa:88)

✓Dalam ayat lain tantangan yang lebih ringan yaitu mendatangkan *10 surat saja.*
Allah berfirman :
Bahkan mereka mengatakan, “Muhammad telah membuat-buat al-Qur’ân itu!” Katakanlah, “(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surat yang dibuat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allâh, jika kamu memang orang-orang yang benar”. Jika mereka (yang kamu seru itu) tidak menerima seruanmu (ajakanmu) itu, *maka ketahuilah, sesungguhnya al-Qur’ân itu diturunkan dengan ilmu Allâh, dan bahwasanya tidak ada Tuhan yang haq selain Dia, maka maukah kamu berserah diri (kepada Allah).*
(Hud:13-14)

Ada persamaan Allah SWT memperkenalkan diri pada ayat Al Qur'an yang di cetak tebal dengan mimpi muhammad qasim ini.
*Mimpi-mimpi ini adalah dari Allah SWT, Tuhan Semesta Allam."*

✓Bahkan Allah turunkan tantangan agar mendatangkan satu surat saja semisal:
Allah berfirman:
Jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang al-Qur’ân yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal al-Qur’ân itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allâh, jika kamu orang-orang yang benar. Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya), dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, (neraka itu) telah disediakan bagi orang-orang kafir. (Al-Baqarah: 23-24)

Dalam ayat lainnya Allah berfirman:
Tidaklah mungkin al-Qur’ân ini dibuat oleh selain Allâh ; akan tetapi (al-Qur’ân itu) membenarkan Kitab-Kitab yang sebelumnya dan menjelaskan hukum-hukum yang telah ditetapkannya, tidak ada keraguan di dalamnya, (diturunkan) dari Rabb semesta alam. Atau (patutkah) mereka mengatakan, “Muhammad membuat-buatnya.”  *Katakanlah, “(Kalau benar yang kamu katakan itu), maka cobalah datangkan sebuah surat semisalnya dan panggillah siapa-siapa yang dapat kamu panggil (untuk membuatnya) selain Allah, jika kamu orang yang benar.”* (Yunus : 37- 38)

*Tantangan ini juga ada di dalam mimpi Muhammad qasim* :

Pada 23 Februari Allah berfirman kepadaku di dalam mimpi untuk melakukan suatu tugas dan aku sedang melakukannya.
Beberapa orang berkata kepadaku bahwa, “Kau menyesatkan manusia dengan memakai nama Allah dan RasulNya shalallahu ‘alayhi wasallam.” Beberapa lainnya berkata, “Kau sendiri yang mengarang mimpi-mimpi ini hingga membuatnya terlihat oleh orang-orang bahwa kau adalah Imam Mahdi.” Sedangkan beberapa lainnya berkata bahwa aku adalah pendusta.
Hari ini aku menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Aku tidak menggunakan nama Allah dan RasulNya shalallahu ‘alayhi wasallam untuk menyesatkan manusia, tidak juga aku mengarang sendiri mimpi-mimpi ini, dan tidak juga aku membuatnya agar terlihat oleh orang-orang bahwa aku adalah Imam Mahdi dan aku tidak pernah sekalipun membuat pengakuan seperti itu, dan aku bukan Mahdi. Bahkan aku bukan seorang ulama, aku hanyalah laki-laki biasa dan aku tidak meminta imbalan apapun dari siapapun. Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam adalah Rasul Allah yang terakhir, dan Rahmat Allah adalah untuk semua orang, aku hanya ingin menjadi teman Allah, hanya itu saja. Sekarang seharusnya ini sudah clear.
Mimpi-mimpi ini adalah dari Allah Rabbul Alamin dan aku telah berusaha sebisaku untuk menceritakannyadengan persis sebagaimana yang aku lihat, dan hanya Allah Rabbul Alamin yang dapat merubah mimpi-mimpi ini menjadi kenyataan. Aku memohon pertolongan hanya dari Allah, dan hanya Allah-lah penolongku. Aku tidak pernah memaksa siapapun untuk memercayai mimpi- mimpi ini, setiap orang memiliki hak untuk memercayainya atau tidak memercayainya. Allah dan Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam menyuruhku untuk menyebarkan mimpi-mimpi ini dan inilah yang sedang kulakukan.
Allah juga berfirman kepadaku, “Qasim jika ada yang menyebutmu pendusta maka katakan kepadanya, datanglah dan akupun akan datang juga, dan kemudian masing-masing kita saling melaknat atas nama Allah agar diturunkan kepada orang yang berdusta.”
Dan siapapun yang menggunakan nama Allah dan Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam untuk menyesatkan manusia, maka dia akan kekal di neraka selamanya, dan laknat Allah bagi orang yang berdusta. Ameen. Laknatullah ‘ala al-kadzibin

Dan ayat Al Qur'an yang lebih sama lagi

Sesungguhnya penciptaan Isa di sisi Allah seperti penciptaan Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: “Jadilah” (seorang manusia), maka jadilah dia. (Apa yang telah Kami ceritakan itu), itulah yang benar, yang datang dari Tuhanmu, karena itu janganlah kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu. Siapa yang membantahmu tentang kisah Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): “Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya laknat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.
(QS. Ali Imran: 59 – 61).

Kata terakhir saya kutip dari ayat Al Qur'an :

✓Allah berfirman,
“Kalau sekiranya al-Qur`ân itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. (An-Nisaa’:82)

Maka begitu juga dengan mimpi muhammad qasim, jika mimpi Muhammad qasim bukan datangnya dari Allah swt, tentu kita akan menemukan mimpi yang dusta ( tidak menjadi nyata )

Allahu Alam.
Jazakallahu Khairan.
*GAZA* ( Gerakan Akhir Zaman )

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔