ANCAMAN KEPADA UMAT, KARENA TIDAK PERCAYA PERINGATAN DARI ALLAH SWT MELALUI MIMPI ILLAHI

Maret 29, 2020
Bismillahirrahmanirrahim 
Assalamu’alaikum! 

*#Ngaji #Nguji* Mimpi Muh Qasim
Dari: Diki Chandra

Sejak April 2014, Allah SWT memerintahkan Muhammad Qasim (disaat usai nya menjelang 40 tahun) untuk mulai menyebarkan mimpi2nya. Salah satu mimpinya adalah ANCAMAN BAGI UMAT MANUSIA, KHUSUSNYA UMAT ISLAM.

Allah SWT mengatakan kepadaku:
-"Selama muslim TIDAK PERCAYA pada mimpimu yang sebenarnya DARI AKU".
-"Aku TIDAK AKAN mengubah kondisi kaum muslimin".
-"Dan mereka akan TETAP dalam kondisi yang sama".
-"Aku akan terus MENEKAN mereka dari semua sisi"
-"Hanya sampai mereka menganggap MIMPIMU sebagai kebenaran"
-"Dan itu semuanya akan terjadi PERSIS seperti yang aku tunjukkan dalam mimpi"

Allah ﷻ bertanya padaku "Qasim apakah MUSLIM PERCAYA padamu"?  Saya mengatakan kepada-Nya TIDAK, hanya BEBERAPA orang yang percaya, tetapi tidak banyak yang mempercayainya.

Allah ﷻ mengatakan, "Qasim jika mereka tidak mempercayaimu maka aku akan MENGGUNCANG mereka dengan DAHSYAT".
"Dan *AKU akan membuat mereka BERTARUNG satu sama lain".* "Dan selama mereka tidak percaya kamu mereka akan *TERUS bertarung seperti ini".*

Saya (Qasim) melihat bahwa umat Islam mulai saling membunuh. Dan pertempuran menjadi sangat tegang dan pertumpahan darah sangat parah. Dan kaum muslim lainnya menjadi takut seolah-olah mereka tidak tahu apa yang baru saja terjadi. Atau apa yang akan terjadi pada mereka. Sepertinya mereka hanya ingin yang lainnya berhenti berkelahi.

(Pada akhirnya) Kemudian orang-orang yang (tadinya) menolak mimpi saya, mulai percaya pada mereka (yang tadinya menolak mimpi). Bahkan (mereka ini ada diantaranya) orang-orang dengan banyak pengikut.

Dan (yang tadinya) mereka yang (mengajak) menghentikan orang lain untuk percaya pada mimpiku, juga mulai percaya. Kemudian mereka memberi tahu yang lain tentang mimpi saya dan mimpiku menyebar ke seluruh dunia.

FAKTA YANG TERJADI, PERANG SAUDARA SEMAKIN MENJADI SETELAH PARA PEMIMPIN / UMAT TIDAK PERCAYA KEPADA MUHAMMAD QASIM. SEBAGAI CONTOH;

1. PERANG YAMAN adalah konflik berkelanjutan yang pertama terjadi pada 2015. Perang yang disebut Perang Saudara Yaman ini melibatkan dua faksi: Abdrabbuh Mansur Hadi memimpin pemerintah Yaman dan gerakan bersenjata Houthi. Qaeda in the Arabian Peninsula (AQAP) dan Negara Islam Irak dan Levant (ISIS).

2. Dukungan asing dan intervensi terbuka telah memainkan peran besar dalam PERANG SAUDARA DI SURIAH. Rusia MULAI memasuki konflik pada 2015 dan telah menjadi sekutu utama pemerintah Assad.
Kemudian Aktor regional: Pemerintah mayoritas Iran-Syiah dan Irak, dan Hizbullah yang berbasis di Lebanon, semakin terlibat jauh mendukung Assad, sementara negara-negara mayoritas Sunni, termasuk Turki, Qatar, dan Arab Saudi mendukung pemberontak anti-Assad.

3. Sejak 2016, NEGARA TURKI telah melancarkan beberapa operasi terhadap Negara Islam Irak dan Levant (ISIL, juga dikenal sebagai ISIS) di dekat perbatasannya, serta terhadap kelompok-kelompok Kurdi yang dipersenjatai oleh Amerika Serikat.

4. Juni 2014, ISIS MENGEJUTKAN Dunia menguasai Mosul. AS mengatakan kejatuhan kota kedua terbesar di Irak merupakan ancaman bagi wilayah tersebut.

5. Maret 2015 Arab Saudi dan negara-negara Dewan Kerjasama Teluk (dengan pengecualian Oman) memutuskan untuk melakukan intervensi terhadap Houthi di Yaman dan memulai intervensi militer bersama delapan negara Arab lainnya dan dengan dukungan logistik Amerika Serikat terhadap Houthi, yang mengebom posisi-posisi di seluruh Sanaʽa.

DAN BERBAGAI MUSIBAH ALAM/PENYAKIT, yang sudah kita ketahui bersama semakin sering terjadi.

INGIN MENGIKUTI PETUNJUK ALLAH SWT & RASULULLAH SAW DALAM MIMPI2 MUHAMMAD QASIM TENTANG AKHIR ZAMAN?
(Silahkan gabung di Grup ke 4, karena grup 1-3 sudah penuh)

MIMPI ???

Pesan TERAKHIR dari Rasulullah SAW, menjelang wafat nya; dari Abdullah bin Abbas dia berkata: "Rasulullah SAW suatu saat menyingkap tirai, dan kepalanya dililit (diperban) dengan kain karena sakit -yang akhirnya menyebabkan beliau meninggal dunia- lalu beliau SAW bersabda: 'Ya Allah, telah kusampaikan - tiga kali -, sesungguhnya  TIDAK TERSISA lagi KABAR KE-NABI-AN (Petunjuk) KECUALI MIMPI yang benar, yakni mimpi yang dilihat SEORANG muslim atau diperlihatkan kepada SEORANG hamba.'' [HR Ibn Majah & Nasai, Sahih]

Rasulullah SAW bersabda, “Tidak tersisa dari kenabian, kecuali PERINGATAN- PERINGATAN.”
Mereka bertanya, “Apa peringatan-peringatan itu?” Rasulullah SAW menjawab,“ MIMPI yang BAIK atau BENAR.” (HR. Bukhari, Sahih)

Alhamdulillah GRUP ke 1-3 GAZA (Gerakan Akhir Zaman), yang membahas/mengkaji ALLAH SWT & RASULULLAH SAW DALAM MIMPI MUHAMMAD QASIM (MQ), sudah mendekati penuh, maka bagi yang baru mau mengenal/mempelajari/mengkaji mimpi2 MQ, silahkan gabung di GRUP KE 4 yang baru kami buat.

Silahkan klik Grup ke 4 ;
https://chat.whatsapp.com/FRzDRINsFh7KDkTEQgWc57

GAZA bukan organisasi, hanya sebuah forum untuk;
1. Mencermati/mengkaji/mendiskusikan Hadits2 akhir zaman & dikaitkan informasi dari ALLAH & RASULNYA melalui MIMPI MUHAMMAD QASIM.
2. Mempersiapkan/nyambut masa huru hara akhir zaman tiba.

KARENA;
1. Rasulullah menginformasikan secara runtut berbagai tanda memasuki masa huru hara akhir zaman, ini artinya perlu disampaikan/diskusikan.
2. Muncul nya sosok Muhammad Qasim dengan mimpi2nya yang secara bobot/isi, bukan mimpi2 biasa dan bersifat global, yang SUDAH BANYAK TERBUKTI TERJADI.
3. Banyak Ulama sepakat, bahwa 1 dari 4 peristiwa huru hara akhir zaman, tidak lama lagi terjadi, yaitu seseorang yang MENDAPAT PETUNNUK.

MAKA SUDAH SAATNYA KITA MENCERMATI & MENGKAJI PENOMENA HURU HARA AKHIR ZAMAN INI.

Agar tertib, maka;
1. Dari pagi s/d bada ashar, hanya admin yg bisa share.
2. Dari bada ashar s/d jam 23, silahkan terbuka bagi yg ingin diskusi menyangkut akhir zaman & Mimpi MQ.
3. Tidak boleh membahas hal lainya,  kecuali tentang akhir zaman. Jika ada yg melanggar adab (berkata tdk sopan, fitnah, ghibah, dll), kami langsung keluarkan.

Demikian infonya, Semoga kita semua selalu ldalam hidayah nya. Aamiin.

*GAZA* (Gerakan Akhir Zaman)
1) Diki Candra +6281286023302
2) Indra Noferian +6285798871578
3) Diki Sapno +628972816509
4) Ahmad Abdul Qohar
+6281275011992
5) Riki Hidayat +6282117578906
6) Arum Puspita
+62 82246720610

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔