NEGERI YANG DI JANJIKAN

Maret 30, 2020
Bismillahirrahmanirrahim 
Assalamu’alaikum 

*#Ngaji* *#Nguji* mimpi Muhammad qasim
Dari: Indra Noferian

Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.”
[QS. An-Nisa; 59].

Islam akan mengamali keterpurukan, yang akan di serang dari segala arah.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,“Hampir saja para umat mengerumuni kalian dari berbagai penjuru, sebagaimana mereka berkumpul menghadapi makanan dalam piring”. Kemudian seseorang bertanya, “Katakanlah wahai Rasulullah, apakah kami pada saat itu sedikit?” Rasulullah berkata, “Bahkan kalian pada saat itu banyak. Akan tetapi kalian bagai sampah yang dibawa oleh air hujan. Allah akan menghilangkan rasa takut pada hati musuh kalian dan akan menimpakan dalam hati kalian ’Wahn’. Kemudian seseorang bertanya, “Apa itu ’wahn’?” Rasulullah berkata, “Cinta dunia dan takut mati.””
 (HR. Abu Daud no. 4297 dan Ahmad 5: 278)

Rasulullah Saw yang memiliki rasa kasih sayang, yang mencintai umatnya, berdoa kepada Allah swt.

"Ya Allah, selamatkanlah umatku, selamatkanlah umatku, " dengan bercucuran air mata. Kemudian Allah 'azza wajalla berkata kepada malaikat Jibril: "Temuilah Muhammad -dan Rabbmulah yang lebih tahu- dan tanyakan kepadanya, 'Apa yang membuatmu menangis? ' Maka malaikat Jibril pun bertanya kepada beliau, dan beliau shallallahu 'alaihi wasallam menjawabnya dengan apa yang dikatakan Allah-dan Allah lebih mengetahui hal itu-. Kemudian Allah berkata: 'Wahai Jibril, temuilah Muhammad dan katakan bahwa Kami akan membuatmu senang dengan umatmu dan tidak akan membuatmu sedih karenanya (Kami akan menyelamatkan semua umatmu-pent)
(HR. Muslim: 301)

Rasulullah Saw memberikan sebuah kabar gembira, sebuah negeri yang di janjikan, tempat awal kebangkitan Islam pada masa Islam terpuruk.

Dari Abdullah bin Al-Haris ra katanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa salam bersabda : “Akan ada orang-orang yang keluar dari sebelah Timur, lalu mereka mempersiapkan segala urusan untuk Al-Mahdi, yakni pemerintahannya.”
(HR. Ibnu Majah & At-Tabrani)

Akan ada orang yang keluar dari timur (orang pergi/meninggalkan/berpisah dari kampung halamannya dari suatu arah timur) dan mereka mendirikan tapak pemerintahan/negeri, di mana negeri tersebut untuk semua urusan Khalifah Allah, Al Mahdi

Di pertegaskan kembali negeri ini adalah awal tempat kebangkitan Islam pada saat Islam mengalami keterpurukan, di negeri inilah akan munculnya Panji hitam bersama Khalifah Allah, Al Mahdi, kemunculan ini tidak bisa di pisahkan, karena panji-panji hitam ini berjuang bersama Khalifah Allah, Al Mahdi.
Sehingga kita di perintahkan oleh Rasulullah Saw untuk datang berbaiat.

✓Ada tiga orang yang akan saling membunuh di dekat harta simpanan kalian (manusia). Mereka semua putra khalifah. Kemudian simpanan itu tidak dikuasi salah satu dari mereka. Hingga MUNCUL bendera-bendera hitam dari ARAH TIMUR, lalu mereka akan memerangi kalian dengan PEPERANGAN YANG TIDAK PERNAH DILAKUKAN OLEH SATU KAUM PUN…
Kata Tsauban: “lalu beliau menuturkan sesuatu yang tidak aku hafal, kemudian beliau bersabda :
“Jika kalian melihatnya, maka bai’atlah dia! Walaupun dengan merangkak di atas salju, karena sesungguhnya dia adalah KHALIFAH ALLAH,
 AL-MAHDI.”
(HR. Ibn Majah 4222, Hakim dalam al-Mustadrak 4/463, dishahihkan Hakim dan disetujui adz-Dzahabi. Dan Sanadnya dinilai kuat dan shahih oleh Ibnu Katsir).

✓"Jika kamu semua melihat Panji-panji Hitam datang dari ARAH KHURASAN. maka sambutlah ia walaupun kamu terpaksa merangkak di atas salju , Sesungguhnya di tengah-tengah panji-panji itu ada Khalifah Allah yang mendapat petunjuk." Maksudnya ialah al-Mahdi.
(Ibnu Majah, Abu Nuaim & al-Hakim)

✓ "Apabila kamu melihat Panji-panji
Hitam telah diterima DI SEBELAH WILAYAH KHURASAN, maka datangilah dia sekalipun terpaksa merangkak di atas salju karena padanya itu ada Khalifah Allah iaitu al-Mahdi"
(Abu Nuaim)
.
Peperangan kebangkitan Islam ini adalah perang suci, sebagaimana perang awal Islam di peperangan Badr, orang yang turut serta di dalamnya mendapat jaminan dari Allah ampunan dosa di masa lalu dan dosa mendatang (jaminan surga/selamat api neraka).

Maka peperangan awal kebangkitan awal Islam ini adalah peperangan melawan India, karena hadits menyebutkan.

Dua kelompok dari umatku yang diselamatkan dari api neraka oleh Allah itu mereka yang berperang melawan India dan yang nanti masih hidup menemui Isa bin Maryam As.”
(HR an-Nasai dan Ahmad).

Dari hadits tersebut bisa di lihat, betapa spesialnya peperangan melawan India kemudian di sebutkan kembali bagi yang masih hidup akan berpatisipasi berjuang bersama nabi Isa as.

Terlihat dari hadits tersebut India adalah urutan pertama yang di sebutkan dan ada hal yang istimewa.

Peperangan melawan Arab Saudi setelah kemunculan Panji Hitam bersama Al Mahdi yang muncul dari arah timur, arah khurasan, sebelah wilayah khurasan.

Sebagaimana penjelasan ulama Ibnu Katsir

 “Dan maksud dari pernyataan bahwa al-Mahdi yang dipuji lagi dijanjikan keberadaannya di akhir zaman, ASAL MUNCULNYA adalah dari arah timur. Dan dia akan dibai’at di Masjidil Haram (dekat Ka’bah), sebagaimana ditunjukan oleh sebagian hadits.
(an-Nihayah fi al-Fitan wa al-Malahim, 1/54 – 56).

*MIMPI MUHAMMAD ALI JINNAH*
Mimpi Muhammad Ali Jinnah presiden pertama Pakistan.
( Nabi Muhammad SAW Memerintahkan Bapak Proklamator Pakistan Untuk Memimpin Umat Muslim Menuju Takdir Mereka! )

Chaudhuri Afzal Haq, adalah seorang tokoh politik yang sering bertemu dengan Quaid Azam (julukan untuk Ali Jinnah) dan Shabbir Ahmad Usmani (seorang ulama, rekan dan orang kepercayaan Ali Jinnah) dan Chauduri berkata bahwa, “Tuan Jinnah menceritakan kepada Ulama Shabbir mengenai mimpinya ketika mereka berada di New Delhi (India) saat “Gerakan Pakistan” mulai diserukan oleh Quaid Azam. Quaid Azam meminta Ulama Shabbir untuk tidak menceritakan mimpi itu kepada siapapun selama Quaid Azam masih hidup. Kemudian Ulama Shabbir mengutip kata-kata Quaid Azam seperti berikut:

“Suatu sore, saya (Ali Jinnah) berjalan-jalan di sepanjang halaman rumput rumah saya di London ketika saya mencium aroma harum yang unik. Saya pikir wangi itu hanyalah fenomena singkat, namun aroma itu bertahan terus di udara. Saya tidak dapat memahami darimana sumber aroma harum tersebut. Lalu saya memutuskan untuk tidur. Saya tidak dapat tertidur selama beberapa waktu. Ketika tidur, saya melihat sosok suci dalam mimpiku. Sosok suci tersebut berkata-kata kepada saya: “Aku adalah Nabi Muhammad (SAW). Aku memerintahkanmu untuk pergi ke India dan memimpin para Muslim menuju takdir mereka.” Setelah mimpi itu, saya terbangun dan mulai mempersiapkan perjalanan pulang saya ke India.”

Alasan Pakistan berdiri karena muhammad Ali jinnah bermimpi dan di perintahkan oleh Rasulullah Saw, dan dia di dukung oleh banyak kalangan manusia sehingga mereka memisahkan diri dari India, dan menciptakan sebuah negeri khusus untuk umat beragama Islam.
Pakistan bermakna tanah suci/murni, bangsa Islam yang bisa di maknakan lebih dalam negeri berlandaskan laa Ilaha ilallah.

*MIMPI MUHAMMAD QASIM BIN ABDUL KARIM*
Dalam sebuah mimpi di tahun 2006, aku bertanya kepada Allah :
“Ya Allah,
mengapa Engkau menciptakan Pakistan? Segala keburukan ada di Pakistan.
Tidak ada kedamaian atau kemakmuran (di dalamnya). Sedangkan ketidakadilan dan penindasan terjadi dimana-mana.”
Kemudian Allah mengatakan kepadaku, “Qasim, 1400 tahun yang lalu ketika Muhammad n hadir di dunia ini, dia sering sekali berdoa kepada-Ku,
“Ya Allah, menjelang Hari kiamat, ciptakanlah sebuah negeri yang namanya Laa ilaha illallah dan ketika nanti Islamku menjadi lemah di seluruh dunia, jadikanlah ia bangkit dari negeri ini ke seluruh dunia.” Dan Qasim, Aku telah menjawab doa Muhammad ini dan kemudian Aku berkehendak untuk menciptakan pakistan aku akan membela pakistan dan akulah yang akan menyelamatkan Pakistan.

Allahu alam.
Jazakallahu Khairan.
Bersatulah, semuanya akan terjadi sesuai mimpi-mimpi Muhammad qasim bin Abdul Karim.
*GAZA (Gerakan Akhir Zaman)*
1) Diki Candra +6281286023302
2) Indra Noferian +6285798871578
3) Diki Sapno +628972816509
4) Ahmad Abdul Qohar
+6281275011992
5) Riki Hidayat +6282117578906
6) Arum Puspita
+62 82246720610
7. Dan lainnya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔