SEORANG MUJADDI DAN PEMBAWAH KABAR GEMBIRA DARI ALLAH SWT SUDAH MUNCUL, DENGAN MEMBAWA 99 KEBENARAN MIMPI ILAHI-NYA

April 05, 2020
Bismillahirrahmanirrahim 
Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatu! 

*#Ngaji #Nguji* Mimpi-Mimpi Ilahi Muhammad Qasim bin Abdul Karim

Dari: Diki Chandra

PENERIMA AMANAH DIAKHIR ZAMAN, UNTUK MEMBERI PERINGATAN & KABAR GEMBIRA DARI ALLAH SWT SUDAH MUNCUL, DENGAN MEMBAWA 99 KEBENARAN MIMPI ILAHI-NYA. NAMANYA MUHAMMAD QASIM BIN ABDUL KARIM, SEORANG SUNNI KETURUNAN QURAISY

(Yang ingin sungguh-sungguh mendalaminya, silahkan hubungi nomor HP diakhir tulisan ini, kami melayani diskusi via WA/telepon langsung)

*APA SAJA 99 KEBENARAN TERSEBUT?*

1. Mimpi Ilahi-nya SUDAH DINUBUWWAHKAN oleh Rasulullah SAW, dalam banyak hadits Sahih tentang seseorang yang akan menerima mimpi-mimpi diakhir zaman.

2. Sudah lebih dari 30 orang diseluruh dunia bermimpi bertemu Rasulullah SAW yang isi mimpinya MENYAMPAIKAN KEBENARAN mimpi Ilahi Muhammad Qasim. Padahal sebelumnya mereka tidak pernah tau/kenal dengan Muhammad Qasim. Yang lebih meyakinkan orang-orang yang diberikan anugrah mimpi ini adalah orang-orang baik, santun, rendah hati. Dan semua orang-orang biasa.

3. Sudah lebih dari 20 kali isi mimpinya (yang berbobot skala dunia/global bagi kepentingan umat) sudah TERBUKTI KEBENARANNYA (Yang terbaru tentang virus Corona, sudah Allah sampaikan 2 tahun lalu via mimpinya, bahkan Allah sampaikan CARA MEMATIKAN GEN VIRUS nya agar tidak membuat manusia sakit/mati, yang sampai hari ini tidak ada 1 pun ilmuwan tau caranya. Baru hanya bisa melakukan penyembuhan & cara meredam penyebarannya saja).

4. Ucapan/isi mimpi yang disampaikan Muhammad Qasim TIDAK ADA SATU PUN YANG MENYELISIH dari al-qur'an & Hadits yang ada (Jika mimpinya dari Iblis/Setan,tentu akan ada yang menyelisih/bertentangan).

5. Sosok orangnya & isi mimpinya MENGENAPI NUBUWWAH Rasulullah SAW tentang seseorang yang akan menerima amanah diakhir zaman untuk menyampaikan PERINGATAN & KABAR GEMBIRA melalui mimpi.

6. Pentakwilan yang sesuai kaidah islam & syar'i, atas isi mimpi nya, sudah dilakukan. Semuanya menunjukan adanya KESESUAIAN/SERASI DENGAN BANYAK NUBUWWAH Rasulullah SAW tentang akhir zaman.

7. Dalam salah satu mimpinya, Allah SWT meminta Muhammad Qasim untuk mengajak Mubahalah kepada siapapun yang menyatakan bahwa ini adalah SESAT. Mustahil jika ada sedikit saja keraguan dalam hatinya, ia berani menyampaikan ini ke publik dunia. (Alhamdulillah sudah ada 13 orang yang mencaci-nya, memgatakan sesat, merendahkan, menghinanya, KAMI AJAK MUBAHALAH, bahkan ada dari kelompok khawarij yang biasanya berani jadi penganten untuk bunuh diri, namun aneh JADI CIUT saat ditantang mubahalah).

8. Allah SWT dalam salah satu mimpinya sudah menantang kepada manusia dengan memastikan tidak akan ada yang mampu membuat/mengarang mimpi seperti yang dialami Muhammad Qasim. Tentunya mimpi yang sekedar kata-kata, tapi harus bisa diuji dari semua aspek, seperti mimpi Muhammad Qasim. Seseorang yang berbohong/mengaku2 tentang mimpi Ilahi akan ada sangsi berat dari Allah SWT. Alhamdulillah Muhmmad Qasim semakin kuat.

9. Sebelum tidur, Muhammad Qasim selalu membaca Al-Mu’awwidzat atau surah-surah pelindung yang terdiri dari surat al-Ikhlas, al-Falaq, dan an-Naas. Dan ini diajarkan langsung oleh Allah SWT dalam salah satu mimpinya.

10. Sampai hari ini BELUM ADA Ulama/Ustadz, yang mampu membantah dengan hujjah sahih, yang menyatakan sosok Muhammad Qasim & isi mimpinya menyesatkan atau tidak ada Nubuwwahnya. Adapun Ustadz Zulkifli Ali MA (UZMA) pernah membantah, tapi yang dibantahnya bukan esensi isi mimpinya, namun hanya keyakinan orang-orang yang percaya Muhammad Qasim. Dan isi bantahanya pun masih SANGAT DANGKAL yang menunjukan ia tidak mendalami layaknya seorang sarjana Islam.

11. Muhammad Qasim orang biasa yang tidak pernah mengenyam pendidikan agama, tidak pernah ikut haraqah tertentu, tidak berguru ke Ulama/ustadz tertentu & awalnya tidak pernah tau tentang hadits-hasits akhir zaman. Namun dia orang yang baik ahlaq-nya dan jujur dalam perkataanya. Dan berada dilingkungan keluarga yang saleh (menjalankan rukun Islam/iman). Bapaknya sudah almarhum disaat ia masih remaja. keadaan ini menggambarkan ;
a. Dia TIDAK MUNGKIN MENCIPTAKAN/ngarang sendiri mimpinya yang berbobot besar, berat & berskala global, yang sesuai dengan nubuwwah tentang akhir zaman.
b. Keadan tersebut MIRIP dengan keadaan disaat Rasulullah diangkat jadi Nabi, seorang yang UMMI. Dan karena itu diingkari oleh ahlul kitab saat itu, yang justru sebelum nya mareka menanti-nantinya. Ini karena kekeliruan dalam mentafsirkan dan terbentuk opini yang salah.
c. Ini menunjukan kebenaran bahwa ia yang akan menyatukan umat dari semua golongan.

12. Sosok yang akan DIBERI PETUNJUK diakhir zaman itu kemunculan dari Pakistan (sebelah khurasan), SANGAT SESUAI dengan Nubuwwah Rasulullah SAW yang menyatakan kemunculannya dari arah timur.

13. Saatnya nanti, sesuai perintah Rasulullah SAW dalam salah satu mimpinya, ia akan hijrah/datang ke kota Madinah & berikutnya diperintahkan untuk bersyukur kepada Allah SWT di ka'bah/mekkah.

14. Ciri-ciri wajah seseorang yang akan diberi petunjuk berupa kabar gembira dan peringatan di akhir zaman dari hadits yang sahih, sudah SESUAI, yaitu DAHI-NYA LEBAR & HIDUNGNYA MANCUNG.

15. Ia tidak pernah mengaku siapa-siapa, apalagi ingin ditokohkan untuk jadi sosok yang menerima amanah besar diakhir zaman, bahkan ia sangat tidak suka (marah) jika dinisbahkan kepada sosok pemimpin umat diakhir zaman. Yang walaupun isi mimpinya sangat jelas, ia tetap menolak. Ia hanya menjawab, ia hanya orang biasa yang diperintahkan menyampaikan mimpi-mimpinya kepada semua orang.

16. Muhammad Qasim sama sekali tidak memiliki ambisi apa-apa, meminta apapun dari orang lain. Bahkan kemunculan wajahnya pun di sosial media, setelah sekian lama orang mengkritiknya sebagai pembohong karena tidak berani memperlihatkan wajah/jati dirinya. Hanya berani menyebarkan mimpinya saja.

17. Banyak Ulama sepakat seseorang bisa bertemu Allah SWT dibelakang tabir dalam mimpnya. Sehingga apa yang disampaikan sudah sesuai dengan kaidah.

18. Ancaman dari Allah SWT kepada umat manusia (dalam salah satu mimpinya) yang JIKA UMAT MASIH TIDAK PERCAYA, BAHKAN MELECEHKAN mimpi ilahi ini, maka Allah SWT akan melakukan berbagai tekanan, baik semakin seringnya bencana alam, penyakit, keruntuhan ekonomi & membiarkan sesama umat Muhammad saling berperang, SUDAH banyak mulai TERBJKTI benar.

19. Saat ini diseluruh dunia, jumlah yang percaya/yakin 100% SANGAT SEDIKIT. Apalagi jumlah yang berjuang membantu dalam menyebarkan mimpinya, menjelaskan, siap dijauhi orang lain karena dianggap aneh/sesat, dicaci-maki, direndahkan, meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan yang tidak mudah di Sosmes, itu jumlahnya LEBIH SEDIKIT LAGI.
Ini sejalan jumlah saksi yang akan hadir di mekkah saat Muhammad Qasim diperintahkan oleh Rasulullah SAW dalam salah satu mimpinya, untuk bersyukur ke depan ka'bah, dimana jumlah yang hadir jadi saksi & siap berkorban mendampinginya hanya 313 orang saja, sama dengan jumlah yang IKUT PERANG BADAR.

20. Seruan terpenting yang disampaikan Allah SWT dalam mimpinya, agar umat menjauhi prilaku syirik (+ syirik modern yang mewabah ditengah umat). Selama ini Allah SWT tidak menurunkan bantuan/berkahnya bagi umat islam, yang terbukti terus terpuruk, karena prilaku syirik ini. ini PERSIS SEPERTI YANG DILAKUKAN nabi Ibrahim dan Nabi Muhamamd, menghancurkan terlebih dahulu berhala-berhala.

21. Muhammad Qasim tidak pernah meminta-meminta atau membujuk atau merayu-rayu, siapapun untuk percaya pada dirinya. Tapi terbukti pelan, tapi pasti mulai banyak yang mau mendengar dan mulai percaya. Ini tidak mungkin jika tidak ada skenario/kehendak/bantuan Allah, seperti bermimpinya orang-orang dari belahan dunia yang membenarkan Muhammad Qasim.

*BERSAMBUNG...... *

Catatan :
1. Yang ingin mendapatkan kumpulan mimpi Muhammad Qasim dan takwilnya,
2. Atau hujjah/bukti dari penjelasan diatas silahkan hubungi nomor-nomor dibawah.
3. Kami siap diundang untuk menjelaskan tentang penomena Mimpi Illahi Muhammad Qasim ini. Baik dalam majlis atau forum diskusi.

Tim yang mewakili GAZA (Gerakan Akhir Zaman)
(GAZA - Gerakan Akhir Zaman)

1) Diki Candra +6281286023302
2) Indra Noferian +6285798871578
3) Diki Sapno +628972816509
4) Ahmad Abdul Qohar
+6281275011992
5) Riki Hidayat +6282117578906

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔