TIDAK JELAS SURAT/SERTIFIKAT NASAB-NYA, MENGAPA KITA PERCAYA MUHAMMAD QASIM (MQ) ITU KETURUNAN RASULULLAH?

Maret 07, 2020
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu’alaikum 
*#Ngaji #Nguji* Mimpi Muhammad Qasim.
Dari: Diki Chandra

#1). Kami *jauh lebih percaya* kepada Allah SWT. Dimana Allah SWT lah yang sudah mentakdirkan MQ sebagai sosok yang menerima amanah untuk MENYAMPAIKAN KABAR GEMBIRA & PERINGATAN diakhir zaman *sesuai pesan Rasulullah SAW* menjelang wafat nya *[1]*. Sosok itu WAJIB keturunan Rasulullah SAW, karena ia sekaligus yang akan muncul bersama Panji Hitam dari arah timur.

#2). Karena *kejujuran sudah MQ sangat teruji [2]*, maka saat MQ ditanya, ia mengatakan memiliki keturunan darah suku Quraiys bangsa Arab dari nasab bapaknya, itu sangat kita percayai. Apalagi banyak juga seseorang Keturunan Rasulullah SAQ, misalnya Prof. Dr. Muhammad Quraish Shihab, Lc., M.A., tidak mau menerima label habib & tidak mengurus sertifkikat garis keturunan (nasab) dari Rabithah Alawiyah Indonesia.

#3). Tidak ada petunjuk dari Rasulullah bahwa yang memegang amanah di akhir zaman (al-Mahdi) itu harus memiliki sertifikat dari lembaga tertentu agar sah sebagai keturunan Rasulullah SWA & yang lebih penting lagi, memang tidak perlu mengaku2 keturunan Rasulullah karena seringkali inilah yang *membuat jarak* dengan umat yang lain & tidak sedikit *menjadi UJUB/RIYA.* Plus ini jadi salah satu yang dibenci Allah SWT. Dan jangan2 menjadi syirik, KARENA ADA SAJA PRILAKU MASYARAKAT & "OKNUM" YANG MENGAKU KETURUNAN RASULULLAH ITU, YANG MELAMPAUI BATAS DENGAN KECENDERUNGAN SAMA2  *"MEM-PERTUHAN-KAN".*

#4). Poinnya adalah bagaimana kita menguji dari sisi ilahi (takdir Allah) bahwa mimpi MQ benar dan MQ adalah sosok yang akan memimpin umat islam di akhir zaman & memiliki nasab sampai ke Rasululah SWA?

Jawabnya adalah ;
4.1). Jika melihat dari mimpi Muhammad Qasim, Rasulullah SAW sering memanggil Qasim dengan sebutan *ANAK-KU*.
Kita ingat nama anak laki2 pertama Rasulullah SAW bersama Siti Khadijah ra adalah Qasim, sehingga Rasulullah SAW mempunyai nama panggilan Abul Qasim.

Dari Abu Hurairah ra., Rasulullah saw. bersabda, “Namailah dirimu dengan namaku namun *jangan namai dirimu dengan nama kunya-ku (yaitu Abul Qasim).* Dan siapapun yang melihatku di (dalam mimpi maka *ia benar telah melihatku* karena setan tidak dapat menyerupaiku. Dan siapapun yang berdusta atas (nama)ku (dengan sengaja), maka biarkan ia menduduki tempatnya di Neraka.”

Ini menandakan MENANDAKAN *BETAPA PENTINGNYA NAMA QASIM untuk perkara ghaib di masa depan nanti,* yaitu menjelang akhir zaman.

Di dalam mimpi Muhammad qasim. Pada tanggal 28 September 2015, Muhammad Qasim bermimpi : "aku (Qasim) melihat Nabi Muhammad SAW dan itu adalah kali pertama aku bisa melihat ke dalam mata mulianya Nabi Muhammad SAW. dan beliau SAW. *berkata kepadaku: “Wahai ANAK-KU,* bebaskanlah rumahku dengan pertolongan Allah dari orang-orang (yang sedang menawannya), dan bina kembali rumahku dan pimpinlah negeriku dan persatukan mereka (apapun suku bangsa dan bahasanya) menjadi satu negeri lagi agar rumahku kembali dihormati di seluruh dunia sebagaimana ia dihormati sebelumnya dan janganlah engkau merasa takut karena Allah bersamamu, Dia akan menolongmu dalam setiap situasi. "KAMU ADALAH *ANAK-KU* dan adalah hal yang mustahil jika rahmat Allah lepas dari anakku.”

Dengan dalil hadits diatas dan cerita mimpi MQ tersebut dapat di simpulkan, MQ mempunyai darah dari suku Quraisy yang berasal dari ayahnya, yang nasabnya sampai kepada rasulullah SAW.

4.2). Lalu bagaimana kita meyakini panggilan *ANAKKU* dalam mimpi2 MQ itu benar?
Jawabnya adalah, MENGAPA KITA RAGU? Kan sudah banyak mimpi2 MQ yang bersifat global & berbobot berat yang mustahil hanya sebagai bunga tidur, SUDAH BANYAK YANG TERBUKTI TERJADI/BENAR *[2]*

4.3). Tidak kalah penting juga, mimpi-mimpinya HARUS memenuhi sembilan (9) kriteria sesuai petunjuk Rasulullah SAW *[3].*

4.4. Setelah kita yakin dengan kebenaran mimpi MQ yang sudah memenuhi syarat2 dari panduan Rasulullah, langkah berikutnya baca isi mimpi2nya. JIKA ISI MIMPINYA MENGARAH KEPADA AMANAH SEORANG AL-MAHDI *[4]*, MAKA JELAS KEBENARAN NASAB ITU. KARENA YANG MENERIMA AMANAH ITU HARUS KETURUNAN RASULULLAH.


*LAMPIRAN-LAMPIRAN ;*

[1]. Dari Abdullah bin Abbas dia berkata: "Rasulullah SAW suatu saat menyingkap tirai, dan kepalanya dililit (diperban) dengan kain karena sakit -yang akhirnya menyebabkan beliau meninggal dunia- lalu beliau SAW bersabda: 'Ya Allah, telah kusampaikan - tiga kali -, sesungguhnya tidak tersisa lagi kabar kenabian KECUALI MIMPI yang benar, yakni mimpi yang dilihat SEORANG muslim atau diperlihatkan kepada SEORANG hamba.'' [HR Ibn Majah & Nasai, Sahih]

[2]. Lihat lampiran 3.

[3] SEMBILAN SYARAT KEBENARAN PENERIMA MIMPI DIAKHIR ZAMAN.
Yaitu ;
a. Mimpi-nya banyak.
b. Tidak bohong.
c. Paling benar.
d. Paling jujur.
e. Isi mimpinya Peringatan.
f. Harus dalam bentuk mimpi.
g. Harus baik
h. Harus benar.
i. Isi mimpinya kabar gembira.

Sembilan syarat itu dari mana rujukannya?
Dari Rasulullah SAW. Mari kita buktikan;
a. Rasulullah SAW bersabda,” Jika zaman itu telah dekat (kiamat), *BANYAK [1]* mimpi orang beriman; *TIDAK BOHONG [2]*. Dan, *SEBENAR-BENAR [3]* mimpi di antara kalian adalah mimpi orang yang *PALING JUJUR [4]* dalam perkataan.” (HR. Muslim).

b. Rasulullah SAW bersabda, “Tidak tersisa dari kenabian, kecuali *PERINGATAN- PERINGATAN [5].*”
Mereka bertanya, “Apa peringatan-peringatan itu?” Rasulullah SAW menjawab,“ *MIMPI [6]* yang *BAIK [7]* atau *BENAR [8]*.” (HR. Bukhari)

c. Rasulullah SAW bersabda, Kenabian tidak ada lagi selain *BERITA-BERITA GEMBIRA [9].*” Para sahabat bertanya, “Apa yang di maksud dengan KABAR-KABAR GEMBIRA kabar-kabar gembira?” Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab, “Mimpi yang baik.” (H.R Al-Bukhari)

MASYA ALLAH MIMPI MUHAMMAD QASIM 100% MEMENUHI 9 SYARAT/KRITERIA TERSEBUT !

Mari kita buktikan satu per satu. Sbb ;

*a. Mimpinya & yang memimpikannya banyak.*
Fakta;
- Mimpi Muhammad Qasim berjumpa Allah SWT & Rasulnya sebanyak -/+ 800x.
- Yang juga memimpikan kebenaran mimpi Muhammad Qasim pun banyak & terjadi dihampir semua orang diseluruh dunia. (Sub lampiran 1)
*b. Tidak bohong;*
Semua mimpi2nya sesuai atau tidak bertentangan dengan hujjah/nubuwwah tentang mimpi di akhir zaman. Dalil2nyan sudah dijelaskan diatas. Jika ada kebohongan, tentunya akan ada yang bertentangan dengan hadits tentang mimpi atau peristiwa akhir zaman.
*c. Paling benar (sebenar2nya).*
Artinya kata Paling = tertinggi. Ini terkait isi mimpi2 tentang peristiwa akhir zaman, Dari sisi lengkap dan benarnya saat ini tidak ada yang menandingi nya.
*d. Paling jujur.*
Semua narasi mimpi yang disampaikan Muhammad Qasim sangat kental dengan apa ada nya, misalnya orang biasa, bukan orang alim, awalnya ia tidak paham hadits2 akhir zaman, ia selalu mengatakan semua dari Allah/Rasulnya & yang terpenting buah dari kejujuran adalah mimpinya terbukti benar.
*e. Isi mimpinya harus Peringatan.*
Sangat jelas begitu banyak peringatan bagi seluruh umat muslim dunia.
*f. Harus dalam bentuk mimpi.*
Jelas sekali, semua yang disampaikan Muhammad Qssim adalah mimpi.
*g. Harus baik.*
Sangat jelas isi mimpinya semua hal yang bersifat baik. Demi kebaikan. Baik itu tentu dalam kontek berupa kabar gembira maupun bentuk peringatan.
*h. Harus benar.*
Alhamdulillah mimpi2nya yang bersifat tidak biasa dan global sudah banyak terbukti kebenarannya (Sub lampiran 2).
*i. Isi mimpinya kabar gembira.*
Sangat jelas banyak mimpi2nya berupa kabar gembira.

DENGAN MEMENUHI 9 SYARAT TERSEBUT, MAKA OTOMATIS TERGENAPI SEBAGAI BAGAI DARI 46 KENABIAN;
a. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Mimpinya orang muslim adalah yang dia lihat, atau yang diperlihatkan kepadanya. Dan di dalam Hadits Ibnu Mushir; “Mimpi yang 'BAIK' adalah bagian dari empat puluh enam kenabian.” (HR Muslim)
b. Rasulullah SAW bersabda, “Mimpi orang beriman itu merupakan seperempat puluh enam dari kenabian.” (HR Bukhari, Muslim, Ahmad, Turmudzi dan Abu Daud)

*SUB LAMPIRAN :*
1. Lampiran 1;
-https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2255987077834395&id=100002693757938
-https://youtu.be/464Fi9ym3yA
2. Lampiran 2;
-https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2326818330751269&id=100002693757938

• TORA BORA; https://youtu.be/wETmPrjcvlo
FAKTA;
Banyak informasi tentang berita al-qaidah/Taliban/IS tinggal dan berperang/bersembunyi di daerah Pakistan. Berita ini, bisa lihat di google.
• GAGALNYA PEMBUNUHAN PUTRA MAHKOTA RAJA ARAB;
https://youtu.be/PuKEpgXpN2M
FAKTA;
Banyak informasi tentang berita ini, bisa lihat di google.
• LANGKAH ERDOGAN; https://youtu.be/Xj-7jSeLX0M
FAKTA;
Banyak informasi tentang langkah Erdogan yang berani lantang melawan barat/Rusia, termasuk menyerang Suriah. Silahkan cari2 banyak di google.
• Israel mendirikan ibu kota di Palestina; https://youtu.be/RiWVjs_xJas
FAKTA;
Untuk pembuktian ini semua sudah tau.tinggal cari link berita tentang Palestina jadi ibu kota Israel.
• Setelah erat dengan USA, India erat dengan Israel; https://youtu.be/YE5sed47q2E
FAKTA:
Beberapa waktu lalu Perdana Menteri India Narendra Modi MENGUKIR SEJARAH sebagai PM INDIA PERTAMA yg berkunjung ke ISRAEL. Kejadian ini sudah ALLAH beberkan dalam mimpi Muhammad Qasim BEBERAPA BULAN BULAN SEBELUM kejadian aslinya. Check tanggal upload video asli di channel Qasim yaitu bln FEBRUARI 2017 jauh sblm mimpi tsb MENJADI NYATA. Maka, bertambahlah bukti bahwa Qasim benar mendapat petunjuk yg bermanfaat dari Allah untuk kemashlahatan UMAT ISLAM. Ini sebagai tanda geopolitik menuju arah kebenaran, hasits Rasulullah tentang islam berperang melawan India.
• KEENAM & SETERUSNYA;
https://youtu.be/BNm6XxDYpes
FAKTA :
Ini merupakan kejadian yang terbukti dari mimpi Qasim yg berkaitan dengan situasi di Pakistan. Antara lain;
a. Tentara Pakistan mulai kesulitan, mulai menyarankan untuk menarik uang dari masyarakat.
b. Ekonomi Pakistan melorot, situasi negara sangat mengkhawatirkan (simpanan Dollar menipis = nilai rupee merosot terhadap dollar).
c. Gerakan Politik Nawaz Sharif Dicekal.
d. Yg paling baru, Imran Khan gagal di berbagai bidang akibat perilaku syirik sujud ke makam (berita terbaru: Pakistan kena krisis ekonomi, Imran Khan dijuluki U-Turn Khan yg artinya kebijakannya  berbalik arah, dan baru kemaren IK berkata jika pemerintah gagal membantu rakyat miskin berarti mereka harus mundur).


[4] Aman2 mendasar & penting, yang diterima MQ ;

● PERINTAH ALLAH SWT; KATAKANLAH SIAPA SEBETULNYA DIRIMU.
“Qasim, AKU mau engkau memberitahu seluruh dunia mengenai mimpi-mimpimu dan AKU mau semua orang tahu siapa sebenarnya dirimu.”

● SEMUA MIMPI MUHAMMAD QASIM PASTI TERJADI.
“Qasim, AKU akan memenuhi seluruh janji-KU kepadamu, bila AKU gagal maka AKU bukanlah Raja Seluruh Alam.”

● MUHAMMAD QASIM ADALAH 1 DARI 4 TANDA KIAMAT SUDAH DEKAT.
"Wahai anakku, hari kiamat tidak akan terjadi sehingga 4 tanda besar kiamat telah muncul, dan Qasim anakku, tanda yang pertama adalah engkau.”

● MUHAMMAD QASIM DIKUKUHKAN JADI PENYELAMAT UMAT.
 “Apabila rumahmu telah selesai dibangun, aku (Rasulullah) akan memanggilmu ke Madinah, aku akan menemuimu (disana) dan aku akan menyuruhmu untuk pergi ke Mekah untuk memanjatkan syukur kepada Allah dan setelah itu, Qasim, kita harus menolong umat muslim.”

● MUHAMMAD QASIM AKAN MEMBAWA ISLAM SEJATI & MENYATUKAN UMATNYA.
Aku (Qasim) melihat Nabi Muhammad saw. dan itu adalah kali pertama aku bisa melihat ke dalam mata mulianya Nabi Muhammad saw. dan beliau saw. berkata kepadaku: “Wahai anakku, bebaskanlah rumahku dengan pertolongan Allah dari orang-orang (yang sedang menawannya), dan bina kembali rumahku dan pimpinlah negeriku dan persatukan mereka (apapun suku bangsa dan bahasanya) menjadi satu negeri lagi agar rumahku kembali dihormati di seluruh dunia sebagaimana ia dihormati sebelumnya dan janganlah engkau merasa takut karena Allah bersamamu, Dia akan menolongmu dalam setiap situasi. Kamu adalah anakku dan adalah hal yang mustahil jika rahmat Allah lepas dari anakku.”

● DIBAWAH PIMPINAN QASIM (KARENA PERTOLONGAN ALLAH SWT) PAKISTAN MAJU PESAT DALAM WAKTU SINGKAT.
Orang-orang di seluruh dunia menjadi kaget dan berkata: “Bagaimana bisa orang-orang ini meraih semua kesuksesan dalam waktu singkat padahal dulu mereka adalah orang-orang yang lemah??? Kalau mereka terus berkembang pesat seperti ini maka suatu saat mereka akan menguasai dunia!”

● RASULULLAH AKAN MEMBANTU LANGSUNG MUHAMMAD QASIM DI PAKISTAN.
Menurut mimpiku, Nabi Muhammad SAW, akan ikut serta dalam perang ini secara ghaib (tersembunyi) yang hanya akan diketahui oleh sang pemimpin pasukan saat melawan India. Maka dimulailah perang terdahsyat sepanjang masa.” (Ghazwa Hind. Perang tidak disebut sebagai Ghazwa apabila Rasulullah SAW. tidak ikut di dalamnya)

● MUHAMMAD QASIM PEMBERI CAHAYA BAGI DUNIA.
Dalam banyak mimpi, Allah dan Nabi Muhammad SAW membimbing saya ke jalan lurus dan dalam banyak mimpi, Allah memberitahu saya bahwa: “Qasim, penuhilah dunia dengan cahaya sebagaimana ia sebelumnya dipenuhi oleh kegelapan.”

● MUHAMMAD QASIM AKAN MENGLUARKAN DAR KEGELAPAN & DIAWALI DARI PAKISTAN.
“Suatu hari kelak engkau akan membawa seluruh umat Muslim keluar dari kegelapan dan seluruh dunia akan dipenuhi oleh cahaya dan kedamaian. Semua ini akan bermula dari Pakistan.”

● MUHAMMAD QASIM ADALAH TAKDIR SESUAI NUBUWWAH.
Nabi Muhammad SAW memberitahu saya dalam sebuah mimpi yaitu: “Jangan berputus asa, anakku. Kamu sangat dekat dengan takdirmu dan Allah senantiasa menolongmu. Tunggulah sebentar lagi.”


Ingin mengikuti perkembangan/kajian/diskusi *kaitan akhir zaman?* Silahkan gabung di grup GAZA (Gerakan Akhir Zaman).

GAZA bukan organisasi. Tapi hanya sebuah forum komunikasi untuk sama2 mendalami *penomena Mimpi Muhammad Qasim.* Sekaligus untuk menyambut masa huru hara akhir zaman tiba.

● GRUP 1, silahkan klik;
https://chat.whatsapp.com/LYglYJBLnkl304dXzcO9Mp.
● GRUP 2, sudah penuh.
● GRUP 3, silahkan klik;
https://chat.whatsapp.com/BiuWXPtn4lO5ggggLUlJ4z

CATATAN ;
1. Mohon rekan2 bisa masuk 1 grup saja. Jangan lebih dari 1 grup.
2. Perbedaan apapun dalam *dialog 2 arah (dibuka jam 18.30 s/d jam 23)* adab berdialog mohon bisa dijaga.

*GAZA (Gerakan Akhir Zamam)*

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔