TAKDIR ALLAH; JUSTRU YANG PERCAYA & BERJUANG UNTUK MUHAMMAD ORANG BIASA, BUKAN ULAMA.

Maret 07, 2020
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu’alaikum
*#Ngaji #Nguji* mimpi Muhammad Qasim.

*APA KATA ULAMA NANTI? CELAKA !, SEHARUSNYA KITA PERCAYA SEJAK DULU.”*


Pada tanggal 28 September 2015, aku (QASIM) bermimpi. Aku melihat bahwa ada kegelapan di mana2. Kami memiliki segalanya tapi tidak ada listrik untuk menyalakan lampu. Dan semua orang mencari listrik.

Kemudian aku melihat bahwa Allah SWT memberi aku listrik dengan rahmat-Nya Lalu aku pergi menemui ulama, mufti (ahli dalam Islam) dan pemimpin dan aku katakan kepada mereka bahwa aku mempunyai listrik dan aku bisa menerangi rumah orang2 dengan itu. *TAPI ULAMA, MUFTI & PEMIMPIN TIDAK PERCAYA KEPADA AKU* bahwa aku benar2 memiliki listrik. Mereka berkata bahwa aku berbohong. Ulama, mufti dan pemimpin tidak setuju saja denganku dan mereka tidak berkata apapun lagi padaku. Mereka juga tidak menghentikan atau melarangku mengatakan ini kepada yang lain. Mereka (hanya) berkata, “biarkan saja dia lakukan apapun yang dia mau karena dia hanya buang2 waktu. Dia tidak punya listrik.”

Tapi Allah SWT berkata kepadaku, “Qasim jangan khawatir! Aku bersamamu. TIDAK ADA YANG BISA MENGHENTIKANMU dan Aku akan membantumu.”
Dan *kemudian Allah SWT membantuku dan ORANG BIASA mulai percaya pada perkataanku.* Berita ini menyebar ke seluruh dunia dan kemudian semua orang mempercayaiku. Dan mereka pun berkata, “terangilah semuanya
dengan listrik yang telah diberikan Allah SWT kepadamu".

Kemudian saat aku menyebarkan terang dengan rahmat Allah, MAKA PARA ULAMA BERKATA, *"CELAKA! SEHARUSNYA KITA PERCAYA SEJAK DULU.”*

*GAZA* (Gerakan akhir Zaman)

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔