SEPERTI APA GAMBARAN ALLAH SWT DI DALAM MIMPI MUHAMMAD QASIM BIN ABDUL KARIM

Maret 07, 2020
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu’alaikum 

*#Ngaji* *#Nguji* mimpi Muhammad qasim

*Jawaban* :
Untuk gambaran Allah swt seperti apa, inilah pernyataan dari Muhammad qasim Mengenai Allah SWT.

✓ *AKU TIDAK PERNAH MELIHAT ALLAH DENGAN MATAKU DALAM MIMPIKU, AKU HANYA MERASA BAHWA ALLAH ADA DI ARSYIL ADHZIM*

*Al Qur'an* 
Allah SWT berfirman :
•Sungguh, Tuhanmu (adalah) Allah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu *DIA* bersemayam *DI* atas *ARSY* ..."
(Al-A'raf[7] : 54)
Penguat :
Yunus : 3 / Ar-Ra'd : 2 / Al-Furqan : 59 / As-Sajdah : 4 / Al-hadid : 4 / Thaha : 5. Dll

✓ *DAN AKU MENDENGAR SUARANYA DARI BALIK TABIR*

Al Qur'an:
Dan tidaklah patut bagi seorang manusia bahwa *ALLAH* akan *BERBICARA* kepadanya kecuali dengan *PERANTARAAN WAHYU* atau dari *BELAKANG TABIR* atau dengan *MENGUTUS UTUSAN* (malaikat) lalu *DIWAHYUKAN KEPADANYA* dengan izin-Nya apa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Mahatinggi, Mahabijaksana.
(Asy-Syura[42] : 51)

✓ *suara itu terkadang turun dari langit atau aku akan melihat cahaya yang luar biasa terang,Dan terkadang suara yang luar biasa akan datang dari cahaya yang luar biasa, Setiap kali aku melihat cahaya Allah, mata aku menjadi terpaku, Tidak mungkin untuk menggambarkannya, Aku tidak bermaksud mengatakan bahwa cahaya ini adalah Allah melainkan cahaya Allah adalah versi megah cahaya yang diciptakan Allah, Allah jauh melampaui segalanya untuk digambarkan sebagai cahaya, Dan Dia adalah pencipta cahaya*

Al Qur'an :
Allah (pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya-Nya, seperti sebuah lubang yang tidak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam tabung kaca (dan) tabung kaca itu bagaikan bintang yang berkilauan, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di timur dan tidak pula di barat, yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), *ALLAH MEMBERI PETUNJUK KEPADA CAHAYANYA BAGI ORANG YANG DIA KEHENDAKI,*  dan Allah membuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.
(An-Nur[24] : 35)

✓ *Dan suara Allah dalam mimpiku jauh melampaui eksistensi manusia, Dan suaranya tidak memiliki kelemahan ataupun kehabisan nafas saat berbicara.*

Al Qur'an :
Dan kepada Musa, Allah berfirman langsung.
(An-Nisa' : 164)

Dan tidak ada sesuatu yang setara dengan Dia (Allah swt).”
(Al-Ikhlas : 4)

✓ *Dalam setiap mimpi, aku merasa bahwa Allah lebih dekat kepada aku daripada bagian depan otakku dan pembuluh darah, urat leherku.*

Al Qur'an :
Dan sungguh, Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada *urat lehernya.*
(Qaf : 16)

✓ *Allah tidak pernah berbicara denganku dengan keras, Dia juga tidak pernah meninggikan suara-Nya dengan kemarahan atau berbicara kepada aku dengan cara yang kasar, Allah selalu berbicara kepada aku dengan sangat lembut dan damai, meskipun aku membuat banyak dosa setiap hari.*

Al Qur'an :
Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang,
(Al-Fatihah : 3)

✓ *Allah dan Muhammad saw tidak pernah memaksa aku untuk mengikuti ajaran mereka, Dan itulah mengapa aku mencintai Allah dan Muhammad Saw lebih dari segalanya.*

Al Qur'an
Tidak ada paksaan dalam (menganut) agama (Islam), sesungguhnya telah jelas (perbedaan) antara jalan yang benar dengan jalan yang sesat. Barang siapa ingkar kepada Tagut dan beriman kepada Allah, maka sungguh, dia telah berpegang (teguh) pada tali yang sangat kuat yang tidak akan putus. Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui.
(Al-Baqarah[2] : 256)

✓ *Allah dan Muhammad Saw berbicara dengan aku dalam bahasa Urdu. Dan itu adalah bahasa utama aku.*

Al Qur'an :
Dan Kami tidak mengutus seorang rasul pun, melainkan dengan bahasa kaumnya, agar dia dapat memberi penjelasan kepada mereka. Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dia Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.
(Ibrahim : 4)

Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan nabi Muhammad saw
adalah nabi dan utusan terakhir-Nya.

Dan bahwa aku hanyalah umatnya Nabi
Muhammad saw. Dan aku menyaksikan bahwa laknat Allah SWTatas para pendusta.”

Demikianlah penjelasan muhammad qasim mengenai Allah swt di dalam mimpinya.

Allahu alam
Jazakallahu Khairan
GAZA (Gerakan Akhir Zaman)

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔