10 KEBENARAN DARI ALLAH SWT. YANG SULIT DIBANTAH DALAM SOSOK MUHAMMAD QASIM & MIMPINYA

Maret 07, 2020
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu’alaikum 

*#Ngaji #Nguji* Mimpi Muhammad Qasim.

*■ PERTAMA ;*

*KEBENARAN MIMPI-MIMPI MUHAMMAD QASIM. DATANGNYA DARI ALLAH SWT, KARENA SEJALAN DENGAN AL-QUR'AN.*

Muhammad Qasim bukan ahli agama. Bahkan saat menerima menerima mimpi2nya ia tidak tau sama sekali tau hadit2 tentang akhir zaman. Apalagi mengetahui ayat2 al-quran yang sangat mendasar dan sangat BERSESUAIAN dengan apa yang ia utarakan dalam mimpi2nya.

Bukti & penjelasan ;

Dalam Islam, MIMPI mempunyai KEDUDUKAN TINGGI. Para Nabi mendapatkan wahyu dari Allah SWT, salah satunya melalui mimpi. Setelah kenabian berakhir, Nabi SAW telah menjadikannya sebagai isyarat akan datangnya khabar gembira keatas kaum muslimin. Hanya saja mimpi selain dari yang diperolehi Nabi adalah TIDAK BOLEH digunakan sebagai dalil syariat, NAMUN boleh saja digunakan sebagai pembawa khabar gembira dan membangkitkan seseorang itu terus beramal dan bertaqarrub kepada Allah.

BAGAIMANA MENGUJI KEBENARAN MIMPI MUHAMMAD QASIM DISANDINGKAN DENGAN AL-QUR'AN?

Baiklah kita akan kutip salah satu penjelasan Muhammad Qasim bin Abdul Karim terkait mimpi2nya & langsung disandingkan dengan al-quran yang terkait. sbb ;

Bismillahirrahmanirrahim Assalamu’alaikum. Qasim mengatakan: “Semua mimpiku sangat jelas. Seolah-olah mereka benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata. Tapi kemudian aku terbangun dan menyadari bahwa itu semua hanya mimpi indah. Kapanpun aku melihat mimpi bersama Allah dan Nabi Muhammad SAW, maka aku berharap bisa melihat mimpi seperti itu sepanjang waktu.” “Warna-warna yang pernah aku lihat dalam mimpi belum pernah aku lihat dalam kehidupan nyata. Aku akan menilainya sebagai skor 10 dari 10. Dan setan tidak pernah bisa meniru Keagungan dan Kebesaran Allah SWT juga citra Nabi Muhammad SAW.”

“Allah Yang Maha Kuasa sering muncul dalam mimpiku. Aku tidak pernah melihat Allah dengan mataku dalam mimpiku. Aku hanya merasa bahwa Allah berada di Arsyil Adhzim/Singgasana Tertinggi" [1].

"Dan aku mendengar suara-Nya dari balik tabir" [2].

"Suara itu terkadang turun dari langit atau aku akan melihat cahaya yang luar biasa terang.” “Dan terkadang suara yang luar biasa akan datang dari cahaya yang luar biasa. Setiap kali aku melihat cahaya Allah, mata aku menjadi terpaku. Tidak mungkin untuk menggambarkannya. Aku tidak bermaksud mengatakan bahwa cahaya ini adalah Allah melainkan cahaya Allah adalah versi megah cahaya yang diciptakan Allah.” “Allah jauh melampaui segalanya untuk digambarkan sebagai cahaya" [3].

"Dan Dia adalah pencipta cahaya. Bahkan suara Allah juga sangat luar biasa. Suara Allah penuh dengan begitu banyak belas kasihan dan kemurnian yang jauh melampaui dugaan dalam kata-kata. Dan suara Allah dalam mimpiku jauh melampaui eksistensi manusia. Dan suaranya tidak memiliki kelemahan ataupun kehabisan nafas saat berbicara.” “Dalam setiap mimpi, aku merasa bahwa Allah lebih dekat kepada aku daripada bagian depan otak aku" [4].

dan pembuluh darah jugularis/leherku" [5].

"Allah tidak pernah berbicara denganku dengan keras. Dia juga tidak pernah meninggikan suara-Nya dengan kemarahan atau berbicara kepada aku dengan cara yang kasar. Allah selalu berbicara kepada aku dengan sangat lembut dan damai. Meskipun aku membuat banyak dosa setiap hari...” “Allah dan Muhammad SAW tidak pernah memaksa aku untuk mengikuti ajaran mereka" [6].

Dan itulah mengapa aku mencintai Allah dan Muhammad SAW lebih dari segalanya. Allah dan Muhammad SAW berbicara denganku dalam bahasa Urdu. Dan itu adalah bahasa utama aku.” [7].

“Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan nabi Muhammad adalah nabi dan utusan terakhir-Nya. Dan bahwa aku hanyalah umatnya Nabi Muhammad [8].

"Dan aku menyaksikan bahwa LAKNAT Allah atas PARA PENDUSTA.” [9]."

SURAH & AYAT QUR'AN YANG TERKAIT :

[1] Q.S 20: 4-5 ;
"diturunkan dari (Allah) yang menciptakan bumi dan langit yang tinggi, (yaitu) Yang Maha Pengasih, yang bersemayam di atas ‘Arsy."

[2] Q.S 42:51 ;
"Dan tidaklah patut bagi seorang manusia bahwa Allah akan berbicara kepadanya kecuali dengan perantaraan wahyu atau dari belakang tabir atau dengan mengutus utusan (malaikat) lalu diwahyukan kepadanya dengan izin-Nya apa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Mahatinggi, Mahabijaksana."

[3] Q.S 24: 35 ;
"Allah (pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya-Nya, seperti sebuah lubang yang tidak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam tabung kaca (dan) tabung kaca itu bagaikan bintang yang berkilauan, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di timur dan tidak pula di barat, yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah memberi petunjuk kepada cahaya-Nya bagi orang yang Dia kehendaki, dan Allah membuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu".

[4] Q.S 11: 56 ;
"Sesungguhnya aku bertawakal kepada Allah Tuhanku dan Tuhanmu. Tidak satu pun makhluk bergerak yang bernyawa melainkan Dialah yang memegang ubun-ubunnya (menguasainya). Sungguh, Tuhanku di jalan yang lurus (adil)."

[5] Q.S Qaf: 16 ;
"Dan sungguh, Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya."

[6] Q.S 2:256 ;
"Tidak ada paksaan dalam (menganut) agama (Islam), sesungguhnya telah jelas (perbedaan) antara jalan yang benar dengan jalan yang sesat. Barang siapa ingkar kepada Tagut dan beriman kepada Allah, maka sungguh, dia telah berpegang (teguh) pada tali yang sangat kuat yang tidak akan putus. Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui."

[7] Q.S 14: 4 ;
"Dan Kami tidak mengutus seorang rasul pun, melainkan dengan bahasa kaumnya, agar dia dapat memberi penjelasan kepada mereka. Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dia Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.
[8] Dikuatkan dua kalimat syahadat Qasim, setelah memberikan penjelasan mimpinya"

[9] Q.S 3: 60-61 ;
"Kebenaran itu dari Tuhanmu, karena itu janganlah engkau (Muhammad) termasuk orang-orang yang ragu.
Siapa yang membantahmu dalam hal ini setelah engkau memperoleh ilmu, katakanlah (Muhammad), “Marilah kita panggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, istri-istri kami dan istri-istrimu, kami sendiri dan kamu juga, kemudian marilah kita bermubahalah agar laknat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.”

*■ KEDUA ;*

*DEMI ALLAH, 'TIDAK ADA SIAPAPUN' SESEORANG DIAKHIR ZAMAN INI, YANG MENERIMA PETUNJUK MELAUI MIMPI, SESUAI, SELENGKAP & SE-GLOBAL ITU UNTUK KEPENTINGAN SELURUH UMAT MANUSIA (khususnya bagi umat islam), KECUALI YANG DITERIMA OLEH SOSOK KETURUNAN RASULULLAH YANG BERNAMA MUHAMMAD QASIM BIN ABDUL KARIM.*

Sangat jelas sudah di nubuwwahkan oleh Rasulullah SAW akan ADA SESEORANG yang MENERIMA PETUNJUK diakhir zaman. Dan ditegaskan petunjuknya itu MELALUI MIMPI (bukan dengan cara yg lain). Mimpi itu isinya memberi peringatan & kabar gembira.

Bukti & penjelasan ;

1. Nubuwwah Rasululah SAW menjelang wafat nya, dalam hadits yang sahih, bersabda;

Dari Abdullah bin Abbas dia berkata: "Rasulullah SAW suatu saat menyingkap tirai, dan kepalanya dililit (diperban) dengan kain karena sakit -yang akhirnya menyebabkan beliau meninggal dunia- lalu beliau SAW bersabda: 'Ya Allah, telah kusampaikan - tiga kali -, sesungguhnya  TIDAK TERSISA lagi KABAR KE-NABI-AN (Petunjuk) KECUALI MIMPI yang benar, yakni mimpi yang dilihat SEORANG muslim atau diperlihatkan kepada SEORANG hamba.'' [HR Ibn Majah & Nasai, Sahih]

2. Dipertegas lagi oleh Rasulullah SAW bahwa PERINGATAN2 DIAKHIR ZAMAN ITU AKAN DISAMPAIKAN DALAM BENTUK MIMPI. Sesuai sabdanya;

“Tidak tersisa dari kenabian, kecuali PERINGATAN- PERINGATAN.”
Mereka bertanya, “Apa peringatan-peringatan itu?” Rasulullah SAW menjawab,“ MIMPI yang BAIK atau BENAR.” (sahih Bukhari)

*■ KETIGA ;*

*• MEMBACA SURAH MU'AWWIDZAAT (Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Naas) SEBELUM TIDUR, MIMPINYA PASTI DARI ALLAH SWT.*
*• MUHAMMAD QASIM RUTIN BACA ITU KARENA DIPERINTAKAN LANGSUNG ALLAH SWT DALAM SALAH SATU MIMPINYA AGAR TERHINDAR MIMPINYA BERSUMBER DARI SETAN.*

Bukti & penjelasan ;

1. Riyadhus Sholihin karya Imam Nawawi, Kitab Al-Adzkar, Bab 249. Dzikir Ketika Menjelang Tidur
 Dari Aisyah radhiyallahu ‘anha bahwa, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam apabila akan tidur, beliau meniup di kedua tangannya, membaca surah mu’awwidzaat (surah Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Naas) lalu mengusapkan kedua tangannya pada tubuhnya.” (Muttafaqun ‘alaih)

2. Dalam riwayat lain oleh Bukhari dan Muslim disebutkan bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam apabila menghampiri tempat tidurnya, beliau menyatukan kedua telapak tangannya kemudian meniupnya, lalu membacakan pada keduanya, “Qul huwallahu ahad, Qul a’udzu birobbil falaq, Qul a’udzu birobbin naas.” Kemudian beliau mengusapkan kedua telapak tangannya ke seluruh tubuhnya yang dapat ia jangkau. Beliau mulai dari kepala, wajah, dan bagian depan tubuhnya. Beliau melakukan itu tiga kali. (Muttafaqun ‘alaih)
[HR. Bukhari, no. 6320 dan Muslim, no. 2714]

Hadits ini menunjukkan sunnah yang dianjurkan ketika hendak tidur.
Bacaan Al-Qur’an dapat menjaga jasad kita dari gangguan setan dengan izin Allah Ta’ala.

*■ BERSAMBUNG...*

Catatan tambahan ;

1. Kumpulan mimpi2 Muhammad Qasim ;
https://jazir-alqasim.blogspot.com/

2. Ingin mengikuti PETUNJUK  ALLAH SWT & RASULULLAH SAW, DALAM MIMPI-MIMPI MUHAMMAD QASIM, terkait informasi akhir zaman?

MIMPI...?
Rasulullah SAW bersabda, “Tidak tersisa dari kenabian, kecuali PERINGATAN- PERINGATAN.”
Mereka bertanya, “Apa peringatan-peringatan itu?” Rasulullah SAW menjawab,“ *MIMPI* yang *BAIK* atau *BENAR*.” (HR. Bukhari)

Dan ini pesan terakhir dari Rasulullah SAW, menjelang wafat nya; dari Abdullah bin Abbas dia berkata: "Rasulullah SAW suatu saat menyingkap tirai, dan kepalanya dililit (diperban) dengan kain karena sakit -yang akhirnya menyebabkan beliau meninggal dunia- lalu beliau SAW bersabda: 'Ya Allah, telah kusampaikan - tiga kali -, sesungguhnya TIDAK TERSISA lagi KABAR KE-NABI-AN (Petunjuk) KECUALI MIMPI yang benar, yakni mimpi yang dilihat SEORANG muslim atau diperlihatkan kepada SEORANG hamba.'' [HR Ibn Majah & Nasai, Sahih]

Silahkan gabung di GAZA (Gerakan Akhir Zaman)

● GRUP 1, silahkan klik;
https://chat.whatsapp.com/LYglYJBLnkl304dXzcO9Mp.
● GRUP 3, silahkan klik;
https://chat.whatsapp.com/BiuWXPtn4lO5ggggLUlJ4z

CATATAN ;
Konten satu arah dari admin pagi s/d jam 18.
Diskusi/dialog 2 arah dibuka jam 18.30 s/d jam 23.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔