PEPERANGAN BESAR ISLAM DARI MELAWAN INDIA SAMPAI KE PEMBEBASAN PALESTINA.

Maret 07, 2020
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu’alaikum

*#Ngaji #Nguji* Mimpi Muhammad Qasim

Sudah lama terjadi umat Islam *dikuasai* oleh musuh umat Islam *[1]*, sampai muncul *satu tempat* yang di persiapkan sebagai awal kebangkitan umat Islam *[2],* yang pada akhirnya nanti akan muncul Panji hitam *yang di dalamnya* ada Khalifah Allah yang di beri petunjuk yaitu al mahdi *[3].*

Panji Hitam akan berperang dengan peperangan *yang belum pernah* di lakukan oleh umat Islam sebelumnya *[4].*

Setelah kebangkitan Islam terjadi oleh pasukan Panji Hitam dengan Al Mahdi di Pakistan, maka pada masa itu akan terjadi pembaitan Al Mahdi di dekat Kakbah, sebagaimana penjelasan ulama Ibnu Katsir.

Rasulullah SAW telah memperingati peperangan akhir zaman malhamatul kubro, dan peperangan melawan India termasuk dalam bagian peperangan akhir zaman yang mendapatkan jaminan terbebas dari api neraka.

Dan sebagaimana Al Qur'an dan assunnah, Yahudi akan menguasai palestina kemudian akan di bebaskan oleh umat Islam *[5]*

*CATATAN KAKI :*
[1].
🔹Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,“Hampir saja para umat mengerumuni kalian dari berbagai penjuru, sebagaimana mereka berkumpul menghadapi makanan dalam piring”. Kemudian seseorang bertanya, “Katakanlah wahai Rasulullah, apakah kami pada saat itu sedikit?” Rasulullah berkata, “Bahkan kalian pada saat itu banyak. Akan tetapi kalian bagai sampah yang dibawa oleh air hujan. Allah akan menghilangkan rasa takut pada hati musuh kalian dan akan menimpakan dalam hati kalian ’Wahn’. Kemudian seseorang bertanya, “Apa itu ’wahn’?” Rasulullah berkata, “Cinta dunia dan takut mati." (HR. Abu Daud no. 4297 dan Ahmad 5: 278)

[2]
🔹 “Akan keluar orang-orang dari Timur, lalu mereka mempersiapkan untuk Imam Mahdi, yakni tapak pemerintahannya.”
(Ibnu Majah)

[3]
🔹“Jika kamu semua melihat Panji-panji Hitam datang dari arah Khurasan, maka sambutlah ia
walaupun kamu terpaksa merangkak di atas salji. Sesungguhnya di tengah-tengah panji-panji itu
ada Khalifah Allah yang mendapat petunjuk.” Maksudnya ialah al-Mahdi.
(Ibnu Majah, Abu Nuaim & al-Hakim)

Petunjuk ini adalah mimpi yang benar, karena masa kenabian telah habis kecuali peringatan/kabar gembira sebagaimana hadits Rasulullah Saw.

✓“ Rasulullah shallallahu 'alaihi wassallam bersabda:
 "Kenabian tidak ada lagi selain berita gembira, "
 para sahabat bertanya; 'apa maksud kabar gembira?
 ' Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menjawab;
 "mimpi yang baik."
(Shahih Bukhari 6475)

✓dari ['Ubadah bin Shamit] dia berkata; saya bertanya kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mengenai firman Allah Subhanah; "Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan dunia dan akhirat." QS Yunus; 64.
Beliau menjawab: "ia adalah mimpi yang baik yang di mimpikan oleh seorang muslim atau di perlihatkan kepada dirinya."
(Ibnu Majah 3888)

✓ Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:
"Mimpinya orang muslim adalah yang dia lihat, atau yang diperlihatkan kepadanya.
Dan di dalam Hadits Ibnu Mushir; "Mimpi yang baik adalah bagian dari empat puluh enam kenabian."
(Muslim 4203)

✓Apabila HARI KIAMAT telah DEKAT, maka JARANG sekali MIMPI SEORANG MUSLIM YANG TIDAK BENAR. Dan mimpi yang paling paling benar adalah mimpi yang selalu bicara benar.
(Muslim 4200)

✓"Jika ZAMAN SEMAKIN MENDEKAT, mimpi seorang mukmin nyaris tidak bohong, dan mimpi seorang mukmin adalah satu bagian dari empat puluh bagian kenabian, dan apa yang berasal dari kenabian tentu tidaklah bohong…."
(Shahih Bukhari 6499)


[4]
🔹Hingga MUNCUL bendera-bendera hitam dari ARAH TIMUR, lalu mereka akan memerangi kalian dengan PEPERANGAN YANG TIDAK PERNAH DILAKUKAN OLEH SATU KAUM PUN…"
(HR. Ibn Majah 4222, Hakim dalam al-Mustadrak 4/463, dishahihkan Hakim dan disetujui adz-Dzahabi. Dan Sanadnya dinilai kuat dan shahih oleh Ibnu Katsir).

Panji Hitam ini adalah pesawat jet tempur hitam dari pemaknaan hadits, yang menjadikan pasukan perang Islam yang baru mengenai pasukan udara.

[5]
🔹Makmurnya Baitul Maqdis adalah tanda kehancuran kota Madinah, hancurnya kota Madinah adalahl tanda terjadinya peperangan besar (Al-malmah kubra),.."
 (HR. Abu Daud)

🔹Rasulullah menjanjikan kepada kami bahwa nanti kami (umat Muslim) berperang melawan India. Kalau saya menemui perang itu dan mati syahid di sana, maka saya termasuk syuhada terbaik. Tapi kalau saya lebih dulu meninggal (dari kalian), Rasulullah Saw. pun sudah (menjamin) saya bebas dari api neraka”
 (HR Ahmad dan An-Nasai).

🔹Dua kelompok dari umatku yang diselamatkan dari api neraka oleh Allah itu mereka yang berperang melawan India dan yang nanti masih hidup menemui Isa bin Maryam As.”
(HR an-Nasai dan Ahmad).

🔹Kalian akan perangi jazirah Arab sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian (kalian perangi) Persia sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya.” (HR Muslim).

🔹Al-Qur'an:
Dan Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu, “Kamu pasti akan berbuat kerusakan di bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.”
Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang perkasa, lalu mereka merajalela di kampung-kampung. Dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.
Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka, Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar.
Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik untuk dirimu sendiri. Dan jika kamu berbuat jahat, maka (kerugian kejahatan) itu untuk dirimu sendiri. Apabila datang saat hukuman (kejahatan) yang kedua, (Kami bangkitkan musuhmu) untuk menyuramkan wajahmu lalu mereka masuk ke dalam masjid (Masjidil Aqsa), sebagaimana ketika mereka memasukinya pertama kali dan mereka membinasakan apa saja yang mereka kuasai.
Mudah-mudahan Tuhan kamu melimpahkan rahmat kepada kamu; tetapi jika kamu kembali (melakukan kejahatan), niscaya Kami kembali (mengazabmu). Dan Kami jadikan neraka Jahanam penjara bagi orang kafir.
Sungguh, Al-Qur'an ini memberi petunjuk ke (jalan) yang paling lurus dan memberi kabar gembira kepada orang mukmin yang mengerjakan kebajikan, bahwa mereka akan mendapat pahala yang besar,
(Al isra' : 4-9)

Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin memerangi bangsa Yahudi, sampai-sampai orang Yahudi berlindung di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon tadi akan berbicara; Wahai orang Islam, hai hamba Allah! di belakangku ada orang-orang Yahudi, kemarilah, bunuhlah dia, kecuali pohon Ghorqod, sebab ia itu sungguh pohonnya Yahudi”. (H.R. Ahmad)

Allahu alam.
Jazakallahu Khairan.
*GAZA ( GERAKAN AKHIR ZAMAN )*

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔