AL-MAHDI ITU ADA DI PAKISTAN

Maret 07, 2020
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu’alaikum 

*#Ngaji #Nguji* Mimpi Muhammad Qasim*

Al Mahdi akan muncul di Pakistan, karena tapak pemerintahan Pakistan berdiri oleh manusia yang di utus Allah SWT, dengan tujuan tempat awal kebangkitan islam di akhir zaman. *[1]*
Dan Pakistan juga yang di maksudkan oleh Rasulullah Saw mengenai terbitnya Panji Hitam yang akan bersamanya Khalifah Allah, Al mahdi yang akan muncul di arah timur, arah khurasan, sebelah wilayah khurasan.

Salah satu ciri-ciri Al Mahdi ialah akan mendapatkan petunjuk langsung dari Allah SWT, *[2]* petunjuk ini berupa mimpi, karena hanya mimpi yang bisa di jamin dan di akui sebagai petunjuk langsung dari Allah SWT setelah habisnya masa kenabian. *[3]*
Mimpi ini memiliki peringatan dan kabar gembira, karena petunjuk dari Allah swt adalah peringatan dan kabar gembira, sebagaimana Al Qur'an dan assunnah.

Perjuangan Al Mahdi pada awal kebangkitan islam akan berjuang dengan pasukan Panji Hitam berupa pesawat jet tempur hitam, sebagaimana pemaknaan hadits. *[4]*
Dan peperangan awal ini akan memperoleh Rahmat  Allah SWT untuk terbebas dari api neraka, sama seperti peperangan awal umat islam di perang Badr pada zaman Rasulullah Saw, sehingga Allah swt ridho kepada mereka, yang di hapuskan dosa masa lalu dan masa ke depannya.

Peperangan akhir zaman yang terbebas dari api neraka ada dua.
1.melawan India
2.bersama nabi Isa as.
Maka peperangan dengan india adalah awal kebangkitan Islam pada akhir zaman. *[5]*

*CATATAN KAKI :*
*[1]*
✓Dari Abdullah bin Al-Haris ra katanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa salam bersabda : “Akan ada orang-orang yang keluar dari sebelah Timur, lalu mereka mempersiapkan segala urusan untuk Al-Mahdi, yakni pemerintahannya.” (HR. Ibnu Majah & At-Tabrani)

✓ *Nabi Muhammad SAW Memerintahkan Bapak Proklamator Pakistan Untuk Memimpin Umat Muslim Menuju Takdir Mereka!*

Chaudhuri Afzal Haq, adalah seorang tokoh politik yang sering bertemu dengan Quaid Azam (julukan untuk Ali Jinnah) dan Shabbir Ahmad Usmani (seorang ulama, rekan dan orang kepercayaan Ali Jinnah) dan Chauduri berkata bahwa, “Tuan Jinnah menceritakan kepada Ulama Shabbir mengenai mimpinya ketika mereka berada di New Delhi (India) saat “Gerakan Pakistan” mulai diserukan oleh Quaid Azam. Quaid Azam meminta Ulama Shabbir untuk tidak menceritakan mimpi itu kepada siapapun selama Quaid Azam masih hidup. Kemudian Ulama Shabbir mengutip kata-kata Quaid Azam seperti berikut:

“Suatu sore, saya (Ali Jinnah) berjalan-jalan di sepanjang halaman rumput rumah saya di London ketika saya mencium aroma harum yang unik. Saya pikir wangi itu hanyalah fenomena singkat, namun aroma itu bertahan terus di udara. Saya tidak dapat memahami darimana sumber aroma harum tersebut. Lalu saya memutuskan untuk tidur. Saya tidak dapat tertidur selama beberapa waktu. Ketika tidur, saya melihat sosok suci dalam mimpiku. Sosok suci tersebut berkata-kata kepada saya: “Aku adalah Nabi Muhammad (SAW). Aku memerintahkanmu untuk pergi ke India dan memimpin para Muslim menuju takdir mereka.” Setelah mimpi itu, saya terbangun dan mulai mempersiapkan perjalanan pulang saya ke India.”

✓ *Mimpi muhammad qasim*
mimpi di tahun 2006,
aku bertanya kepada Allah :
“Ya Allah,
mengapa Engkau menciptakan Pakistan? Segala keburukan ada di Pakistan.
Tidak ada kedamaian atau kemakmuran (di dalamnya). Sedangkan ketidakadilan dan penindasan terjadi dimana-mana.”
*Kemudian Allah mengatakan kepadaku, “Qasim, 1400 tahun yang lalu ketika Muhammad n hadir di dunia ini, dia sering sekali berdoa kepada-Ku,
“Ya Allah, menjelang Hari kiamat, ciptakanlah sebuah negeri yang namanya Laa ilaha illallah dan ketika nanti Islamku menjadi lemah di seluruh dunia, jadikanlah ia bangkit dari negeri ini ke seluruh dunia.” Dan Qasim, Aku telah menjawab doa Muhammad ini dan kemudian Aku berkehendak untuk menciptakan pakistan aku akan membela pakistan dan akulah yang akan menyelamatkan Pakistan.*

*[2]*
Sabda Nabi SAW,
✓"Jika kamu semua melihat Panji-panji Hitam datang dari ARAH KHURASAN. maka sambutlah ia walaupun kamu terpaksa merangkak di atas salju , Sesungguhnya di tengah-tengah panji-panji itu ada Khalifah Allah yang mendapat *PETUNJUK."* Maksudnya ialah al-Mahdi.
(Ibnu Majah, Abu Nuaim & al-Hakim)

*[3]*
✓“ Rasulullah shallallahu 'alaihi wassallam bersabda:
 *"Kenabian tidak ada lagi selain berita gembira, "*
 para sahabat bertanya; 'apa maksud kabar gembira?
 ' Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menjawab;
 "mimpi yang baik."
(Shahih Bukhari 6475)

✓dari ['Ubadah bin Shamit] dia berkata; saya bertanya kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mengenai firman Allah Subhanah; "Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan dunia dan akhirat." QS Yunus; 64.
Beliau menjawab: "ia adalah mimpi yang baik yang di mimpikan oleh seorang muslim atau di perlihatkan kepada dirinya."
(Ibnu Majah 3888)

✓ Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:
"Mimpinya orang muslim adalah yang dia lihat, atau yang diperlihatkan kepadanya.
Dan di dalam Hadits Ibnu Mushir; "Mimpi yang baik adalah bagian dari empat puluh enam kenabian."
(Muslim 4203)

✓Apabila HARI KIAMAT telah DEKAT, maka JARANG sekali MIMPI SEORANG MUSLIM YANG TIDAK BENAR. Dan mimpi yang paling paling benar adalah mimpi yang selalu bicara benar.
(Muslim 4200)

✓"Jika ZAMAN SEMAKIN MENDEKAT, mimpi seorang mukmin nyaris tidak bohong, dan mimpi seorang mukmin adalah satu bagian dari empat puluh bagian kenabian, dan apa yang berasal dari kenabian tentu tidaklah bohong…."
(Shahih Bukhari 6499)

Ulama Al hafiz Ibnu Hajar & Fadhilatusy Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin rahimahullahu .
Mimpi itu akan Menjelaskan tentang sesuatu apa yang sedang terjadi , atau apa akan yang terjadi .
Sesuatu itu terkadang terjadi sesuai apa yang di mimpikan , artinya mimpi itu memiliki sifat dan arti yang jelas. Sehingga, tidak memerlukan penakwilan yang diliputi kebohongan.
Bahkan, mimpi itu benar-benar menjadi kenyatan.

Berbeda dengan mimpi orang lain yang membutuhkan penakwilan, Sehingga mimpi itu harus ditafsirkan oleh seorang penakwil mimpi. Namun, hasilnya tidak sesuai dengan realitas yang ada. Dengan kata lain, mimpi dan penakwilnya dusta.

Adapun ciri orang yang benar mimpinya adalah seorang mukmin yang jujur, sebagaimana hadits :
“Orang yang paling benar mimpinya adalah orang yang paling jujur ucapannya.”
(Shahih muslim 4200)

*[4]*
✓ *Buka web*

( Panji Hitam Al-mahdi bukan bendera tapi jet tempur canggih Pakistan)

*[5]*
•Rasulullah menjanjikan kepada kami bahwa nanti kami (umat Muslim) berperang melawan India. Kalau saya menemui perang itu dan mati syahid di sana, maka saya termasuk syuhada terbaik. Tapi kalau saya lebih dulu meninggal (dari kalian), Rasulullah Saw. pun sudah (menjamin) saya bebas dari api neraka”
 (HR Ahmad dan An-Nasai).

•Dua kelompok dari umatku yang diselamatkan dari api neraka oleh Allah itu mereka yang berperang melawan India dan yang nanti masih hidup menemui Isa bin Maryam As.”
(HR an-Nasai dan Ahmad).

Allahu alam.
Jazakallahu Khairan.
GAZA ( GERAKAN AKHIR ZAMAN)

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔