TAKWIL MIMPI MUHAMMAD QASIM (Seri ke 3)

April 02, 2020
Bismillahirrahmanirrahim 
Assalamu’alaikum 
*#Ngaji #Nguji* Mimpi Muh Qasim
Dari: Diki Chandra

1). Cara penyajian seri ke 3 ini, sedikit berbeda dengan seri ke 1 & 2, nomor urut mimpinya diletakan diakhir satu paragrap takwil mimpi. Ini karena sangat kuatnya keterkaitan satu mimpi dengan mimpi lainnya. Sehingga dengan penyajian yang berbeda ini, mempermudah kita untuk membaca secara utuh.
2). Takwil seri 1 & 2 sebelumnya, tetap disertakan dihalaman akhir.

*Seri Ketiga :*

๐Ÿ“Œ Selanjutnya Muhammad Qasim diperintahkan untuk menyampaikan semua mimpinya ke seluruh dunia (no.14 & 17). ๐Ÿ“Œ Maksud dari semua mimpi tersebut adalah agar seluruh umat perlu mengetahui bahwa Muhammad Qasim saatnya nanti akan menjadi pemimpin umat untuk mengembalikan sistem Khalifah al-Manhaj an-Nubuah (no.24). ๐Ÿ“Œ Hanya dengan cara ini umat dapat keluar dari jaringan global yang bathil dan dzalim (no.8).

Setelah berhasil dari kerja keras membangun kembali percontohan sistem al-Manhaj an-Nubuah (insyaAllah di Pakistan), barulah Allah akan melantik menjadi al-Mahdi. Melalui bai'at di Ka'bah.

MENCARI TUJUAN

๐Ÿ“Œ Muhammad Qasim diperintahkan oleh Allah SWT secara khusus untuk mencari suatu tujuan dan jalan (no.16, 60 & 69), ๐Ÿ“Œ yang telah disediakan untuknya oleh mujaddid sebelumnya. Namun Qasim tidak mudah dalam meraih arah dan tujuan tersebut (no.60 & 69).

"Akan ada kelompok yang datang dari bagian sebelum ๏บ๏ปŸْ๏ปคَ๏บธْ๏บฎِ๏ป•ِ ("Tempat terbenam matahari"), lalu mereka mempersiap segala urusan untuk al-Mahdi, yakni pemerintahannya"

๐Ÿ“Œ Pada tahap awal, Qasim tidak berhasil untuk mendapatkan kepercayaan, apalagi dukungan dari golongan Khawas (alim ulama & petinggi), ini karena kesibukkan dengan urusan dunia masing-masing, sehingga lalai mengetahui berita kehadiran Muhammad Qasim & mimpinya, apalagi mempelajarinya. Ada juga yang susah tau, namun tidak percaya (no.17, 19, 22, 30, 60). ๐Ÿ“Œ Maka Qasim merubah arah dari mengutamakan menyampaikan ke orang khawas, menjadi kepada orang-orag biasa. Pada akhirnya Allah SWT hanya memberi hidayah kepada orang-orang biasa saja. Maka tidak heran yang berjuang dengan Qasim diawal perjuangan yang tersulit hanyalah dari kalangan orang biasa (no.22). ๐Ÿ“Œ Walaupun begitu, di sisi Allah mereka-mereka ini orang-orang luar biasa (no.12 & 46). Maka muncul lah kelompok yang datang membantu Qasim untuk bersama mencari tujuan/tempat tersebut (no.60 & 69). Ketika ini Qasim memerlukan seorang yang membantu jadi penunjuk jalan. 

MUNCULNYA PENGKAJI DAN RAHABA (PETUNJUK JALAN)

๐Ÿ“Œ Oleh karena banyak berbagai pertanyaan kepada Qasim yang sulit dijawabnya, maka ketika itu muncul seorang Juru Takwil mimpi Muhammad Qasim (no.51). ๐Ÿ“Œ Dalam gambaran mimpi tersebut, beliau bukankah seorang ahli, tetapi karena usaha seseorang yang bisa mentakwilkan, akhirnya dapat menjelaskan kebenaran mimpi Qasim dengan izin Allah. Allah membantunya dari (perpustakaan) khazanah Allah (no.51).

๐Ÿ“Œ Setelah tiba keputusan Qasim untuk memulai perjuangan perjalanan ke tempat tujuan tersebut, muncul seorang rahaba yakni penunjuk jalan yang memimpin rombongan Qasim ke tujuan tersebut (no.69). Peristiwa ini kemungkinan terjadi setelah terjadinya peperangan kecil, sebelum peristiwa  Ghazwa Hind terjadi.

CATATAN KHUSUS;

Dari Ibnu Umar bahwa Rasulullah SAW telah mengambil tangan Ali dan bersabda : “Akan keluar dari sulbi pemuda ini (Ali) yang memenuhi dunia dengan keadilan (al-Mahdi). Bilamana kamu melihat yang demikian itu, maka wajib kamu mencari Putera dari Bani Tamim (dari keturunan Abu Bakar), dia datang dari sebelah Timur dan dia adalah pemegang panji-panji AlMahdi” (HR. Tabrani dalam Al Ausat Dari kitab Al Hawi lil Fatawa oleh Imam Sayuti).

Merujuk kepada takwil mimpi sebelumnya Qasim telah diperintahkan oleh Allah mengistiharkan (menyampaikan/mendeklarasikan) mimpinya terus menerus, maka saatnya beliau perlu di ร ngkat sebagai Khalifah. Karena umat umum tidak percaya dan tidak mau menerima Qasim, maka Allah SWT sendiri yang akan menyediakan sistem pemerintahan beliau.

Silahkan teliti hadits di atas, tergambar kemunculan Qasim terlebih dahulu, baru ada perintah untuk mencari pemuda Bani Tamim. Inilah tugas kita mencari Pemuda Bani Tamim dan membawa Qasim kepada nya. AllahuAkbar !

#BERSAMBUNG.......

- TAKWIL MIMPI QASIM SERI KE 2;
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2426752230757878&id=100002693757938

- TAKWIL MIMPI QASIM SERI KE 1;
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2425280750905026&id=100002693757938

MIMPI ???

Pesan TERAKHIR dari Rasulullah SAW, menjelang wafat nya; dari Abdullah bin Abbas dia berkata: "Rasulullah SAW suatu saat menyingkap tirai, dan kepalanya dililit (diperban) dengan kain karena sakit -yang akhirnya menyebabkan beliau meninggal dunia- lalu beliau SAW bersabda: 'Ya Allah, telah kusampaikan - tiga kali -, sesungguhnya  TIDAK TERSISA lagi KABAR KE-NABI-AN (Petunjuk) KECUALI MIMPI yang benar, yakni mimpi yang dilihat SEORANG muslim atau diperlihatkan kepada SEORANG hamba.'' [HR Ibn Majah & Nasai, Sahih]

Rasulullah SAW bersabda, “Tidak tersisa dari kenabian, kecuali PERINGATAN- PERINGATAN.”
Mereka bertanya, “Apa peringatan-peringatan itu?” Rasulullah SAW menjawab,“ MIMPI yang BAIK atau BENAR.” (HR. Bukhari, Sahih)

MAU BERGABUNG DI GRUP WA?
Silahkan klik Grup ke 4 ;
https://chat.whatsapp.com/FRzDRINsFh7KDkTEQgWc57

GAZA bukan organisasi, hanya sebuah forum untuk;
1. Mencermati/mengkaji/mendiskusikan Hadits2 akhir zaman & dikaitkan informasi dari ALLAH & RASULNYA melalui MIMPI MUHAMMAD QASIM.
2. Mempersiapkan/nyambut masa huru hara akhir zaman tiba.

KARENA;
1. Rasulullah menginformasikan secara runtut berbagai tanda memasuki masa huru hara akhir zaman, ini artinya perlu disampaikan/didiskusikan.
2. Muncul nya sosok Muhammad Qasim dengan mimpi2nya yang secara bobot/isi, bukan mimpi2 biasa dan bersifat global, yang SUDAH BANYAK TERBUKTI TERJADI.

Agar tertib, maka;
1. Dari pagi s/d bada ashar, hanya admin yg bisa share.
2. Dari bada ashar s/d jam 23, silahkan terbuka bagi yg ingin diskusi menyangkut akhir zaman & Mimpi MQ.
3. Tidak boleh membahas hal lainya,  kecuali tentang akhir zaman. Jika ada yg melanggar adab (berkata tdk sopan, fitnah, ghibah, dll), kami langsung keluarkan.

Demikian infonya, Semoga kita semua selalu ldalam hidayah nya. Aamiin.

Tim yang mewakili GAZA (Gerakan Akhir Zaman)
https://arsip-gaza.blogspot.com

1) Diki Candra +6281286023302
2) Indra Noferian +6285798871578
3) Diki Sapno +628972816509
4) Ahmad Abdul Qohar
+6281275011992
5) Riki Hidayat +6282117578906
6) Arum Puspita
+62 82246720610

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔