PERINTAH UNTUK BER MUBAHALAH

April 07, 2020
Bismillahirrahmanirrahim 
Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatu! 

*#Ngaji* *#Nguji* mimpi Muhammad qasim
Dari: Indra Noferian

Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.”
[QS. An-Nisa; 59].

 Mubahalah termasuk salah satu metode dakwah yang disebutkan dalam Al-Quran. Metode ini digunakan untuk melawan orang kafir dan orang musyrik yang bersikap sombong, dengan tidak mau menerima kebenaran, tetap kukuh di atas kebatilan dan kesesatan. Padahal telah disampaikan dalil-dalil yang sangat jelas, yang menunjukkan kesesatannya.

Allah memerintahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam untuk menantang mubahalah orang-orang nasrani terkait aqidah yang benar tentang Nabi Isa. Karena mereka tidak menerima kebenaran, setelah beliau menjelaskan bahwa Isa bukan anak tuhan

Sesungguhnya penciptaan Isa di sisi Allah seperti penciptaan Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: “Jadilah” (seorang manusia), maka jadilah dia. (Apa yang telah Kami ceritakan itu), itulah yang benar, yang datang dari Tuhanmu, karena itu janganlah kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu. *Siapa yang membantahmu* tentang kisah Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): “Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, isteri-isteri kami dan isteri-isteri kamu, diri kami dan diri kamu; kemudian marilah kita *bermubahalah* kepada Allah dan kita minta supaya laknat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.
(QS. Ali Imran: 59 – 61).

*TAFSIRAN AYAT*
( https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3142663269087962&id=100000329600740 )

*MIMPI MUHAMMAD QASIM*

Bismillah Ar-Rahman Ar-Rahim 
As-Salaam Alaikum
Pada 23 Februari Allah berfirman kepadaku di dalam mimpi untuk melakukan suatu tugas dan aku sedang melakukannya.
Beberapa orang berkata kepadaku bahwa, “Kau menyesatkan manusia dengan memakai nama Allah dan RasulNya shalallahu ‘alayhi wasallam.” Beberapa lainnya berkata, “Kau sendiri yang mengarang mimpi-mimpi ini hingga membuatnya terlihat oleh orang-orang bahwa kau adalah Imam Mahdi.” Sedangkan beberapa lainnya berkata bahwa aku adalah pendusta.
Hari ini aku menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Aku tidak menggunakan nama Allah dan RasulNya shalallahu ‘alayhi wasallam untuk menyesatkan manusia, tidak juga aku mengarang sendiri mimpi-mimpi ini, dan tidak juga aku membuatnya agar terlihat oleh orang-orang bahwa aku adalah Imam Mahdi dan aku tidak pernah sekalipun membuat pengakuan seperti itu, dan aku bukan Mahdi. Bahkan aku bukan seorang ulama, aku hanyalah laki-laki biasa dan aku tidak meminta imbalan apapun dari siapapun. Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam adalah Rasul Allah yang terakhir, dan Rahmat Allah adalah untuk semua orang, aku hanya ingin menjadi teman Allah, hanya itu saja. Sekarang seharusnya ini sudah clear.
Mimpi-mimpi ini adalah dari Allah Rabbul Alamin dan aku telah berusaha sebisaku untuk menceritakannyadengan persis sebagaimana yang aku lihat, dan hanya Allah Rabbul Alamin yang dapat merubah mimpi-mimpi ini menjadi kenyataan. Aku memohon pertolongan hanya dari Allah, dan hanya Allah-lah
penolongku. Aku tidak pernah memaksa siapapun untuk
memercayai mimpi- mimpi ini, setiap orang memiliki hak untuk memercayainya atau tidak memercayainya. Allah dan Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam menyuruhku untuk menyebarkan mimpi-mimpi ini dan inilah yang sedang kulakukan.
Allah juga berfirman kepadaku, “Qasim jika ada yang menyebutmu pendusta maka katakan kepadanya, datanglah dan akupun akan datang juga, dan kemudian masing-masing kita saling melaknat atas nama Allah agar diturunkan kepada orang yang berdusta.”
Dan siapapun yang menggunakan nama Allah dan Muhammad shalallahu ‘alayhi wasallam untuk menyesatkan manusia, maka dia akan kekal di neraka selamanya, dan laknat Allah bagi orang yang berdusta. Ameen. Laknatullah ‘ala al-kadzibin

Allahu alam.
Jazakallahu Khairan.
Bersatulah, Semuanya akan terjadi sesuai mimpi-mimpi Muhammad qasim bin Abdul Karim
*GAZA(Gerakan Akhir Zaman)
1) Diki Candra +6281286023302
2) Indra Noferian +6285798871578
3) Diki Sapno +628972816509
4) Ahmad Abdul Qohar
+6281275011992
5) Riki Hidayat +6282117578906
6) Arum Puspita
+62 82246720610
7. Dan lainnya.

Jika ingin bergabung di grub diskusi umum Gaza yang membahas huru hara akhir zaman dan mimpi Muhammad qasim.
Silahkan klik link
Grup WA Gaza

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔