APAKAH CORONA INI BAGIAN DARI TEKANAN/KEMARAHAN ALLAH SWT KEPADA MANUSIA KARENA TIDAK MAU MENDENGAR/PERCAYA/MEMPEROLOK-OLOK MUHAMMAD QASIM & MIMPI ILAHI-NYA?

April 13, 2020
Bismillahirrahmanirrahim 
Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatu 

*#Nguji #Ngaji* Mimpi Ilahi Qasim
Dari: Diki Chandra

Menjawab banyak pertanyaan via WA/TLP/messenger;
*"APAKAH CORONA INI BAGIAN DARI TEKANAN/KEMARAHAN ALLAH SWT KEPADA MANUSIA KARENA TIDAK MAU MENDENGAR/PERCAYA/MEMPEROLOK-OLOK MUHAMMAD QASIM & MIMPI ILAHI-NYA?"*

*Jawaban* :
Kami YANG MENGIMANI nubuwwah tentang seseorang yang akan memberi peringatan & kabar gembira melalui mimpi di akhir zaman, YA INSYAALLAH KAMI PERCAYA & PERTANYAAN ITU BENAR.

*Karena* ;
1. SESUAI DENGAN BANYAK DALIL UMUM, ALLAH SWT MENEGUR/MARAH KEPADA MANUSIA DENGAN HUKUMAN/ KEBINASAAN/ BENCANA/ PENYAKIT/MUSIBAH.
- Contoh; "Nanti Kami akan menghukum mereka dengan berangsur-angsur (ke arah kebinasaan) dari arah yang tidak mereka ketahui." (QS. Al-Qalam: 44) & Dan berbagai adzab yang banyak diabadikan dalam qur'an/hadits.

2. SESUAI DENGAN BEBERAPA MIMPI-NYA, KARENA HANYA SEDIKIT YANG PERCAYA, BAHKAN BANYAK YANG  MEMPEROLOK/MENGATAKAN SESAT TANPA MENELITI DENGAN CERMAT (yang sudah sangat jelas ada nubuwwahnya & memperolok Qasim sama saja memperolok nubuwwah itu), ALLAH AKAN MELAKUKAN BERBAGAI TEKANAN DALAM BENTUK MUSIBAH/BENCANA.

APA SAJA ANCAMAN ALLAH TERSEBUT?

1.  …ALLAH SWT berkata kepadaku: "Selama muslim tidak percaya pada
mimpimu yang sebenarnya dari-Ku, Aku tidak akan mengubah kondisi
kaum muslimin. Dan mereka akan tetap dalam kondisi yang sama. Aku
akan TERUS MENEKAN mereka DARI SEMUA SISI sampai mereka menganggap mimpimu sebagai kebenaran. Dan itu semuanya akan
terjadi PERSIS seperti yang Aku tunjukkan dalam mimpimu."

2. "Qasim apakah Muslim percaya padamu"? Saya mengatakan kepada-Nya “tidak, hanya beberapa orang yang percaya, tetapi tidak banyak yang mempercayainya.” ALLAH SWT berkata, "Qasim jika mereka tidak mempercayaimu maka Aku AKAN MENGGUNCANG MEREKA DENGAMN DAHSYAT. Dan Aku akan membuat mereka bertarung satu sama lain. Dan selama mereka tidak percaya padamu mereka akan terus bertarung seperti ini….".

3. …Namun pemimpin-pemimpin mereka dan beberapa pengikutnya
mulai MENGEKJEKU lagi dan aku katakan kepada mereka, “ALLAH telah mengirimkan gempa yang sangat mengerikan, tapi kalian tetap tidak mengerti, dan kalian tidak akan mengerti.” Dan bersamaan dengan itu ALLAH muncul dari atas Arsy-Nya dengan murka dan ALLAH datang ke sana berkata dengan penuh kemurkaan, “Kalian TERUS MEMPEROLOK Qasim, tangan kalian akan PATAS dan kalian akan HANCUR.” Setelah mendengar suara kemarahan ALLAH akupun terbangun, gemetar ketakutan.

4. ALLAH SWT datang dalam mimpiku. Sebuah cahaya biru tajam datang dari dalam Nur (Cahaya Ilahi). Aku belum pernah melihat Nur seperti itu sebelumnya. ALLAH berkata, “Qasim, Aku telah memberi banyak waktu kepada manusia. Tapi hanya BEBERAPA yang percaya, banyak diantara mereka malah menertawakanmu. Sampaikan pesan-Ku kepada orang-orang ini bahwa waktu penundaan yang Kuberikan kepada mereka untuk berpikir dan memahami akan segera berakhir. Jadi bersiaplah untuk MERASAKAN ADZAB-KU !”

5 …Muhammad Qasim melihat dalam mimpi bahwa ALLAH sedang menjelaskan sesuatu kepada orang Muslim tetapi mereka tidak
memperhatikan. ALLAH menjadi marah dan berkata kepadaku, “Qasim! Tulis pesan-Ku! Dan sampaikan kepada orang-orang ini! Mereka tidak memperhatikan. Aku akan MEDATANGKAN MURKA ke atas mereka”.

6 …Aku sedang berada di sebuah tempat yang dikelilingi oleh rumah-
rumah dan gedung-gedung. Aku merasa bahwa ALLAH berada tepat diatas kita, lebih dekat kepada kita daripada awan-awan. Aku merasakan bahwa ALLAH sedang amat-sangat murka. Dengan sebuah suara yang keras dan mengerikan, Dia mulai berkata hal-hal seperti ayat-ayat hukuman dalam Al-Qur’an. Aku merasa bahwa ALLAH telah memberikan sebuah perintah kepada orang-orang untuk melakukan sesuatu namun orang-orang tidak mematuhi perintah-Nya bahkan mereka tidak mempedulikannya. Dan ALLAH berkata, “Aku akan mengirimkan MENGIRIM ADZAB yang sama kepada kalian, sebagaimana adzab yang dulu Aku kirimkan kepada
orang-orang sebelum kalian yang tidak mematuhi seruan-Ku! ALLAH
menyebutkan adzab yang diturunkan kepada umat Nabi Luth ‘Alayhissalam dan berkata, “apakah kalian telah melupakan adzab-Ku?!”
7. Aku berkata, “Oh tidak, ALLAH telah sangat marah!” Aku melihat orang-orang berlari kesana-kemari dengan panik, dan mencoba untuk menyembunyikan diri mereka, namun dimanapun mereka
bersembunyi, ALLAH berkata, “aku mengetahui dimanapun kalian bersembunyi, dan tidak ada seorangpun yang dapat bersembunyi dari-Ku!” Lalu mereka mulai berlarian ke arah lainnya dan ALLAH berkata yang sama....”
-----------------------------
MIMPI?

Pesan TERAKHIR dari Rasulullah SAW, menjelang wafat nya; dari Abdullah bin Abbas dia berkata: "Rasulullah SAW suatu saat menyingkap tirai, dan kepalanya dililit (diperban) dengan kain karena sakit -yang akhirnya menyebabkan beliau wafat- lalu beliau SAW bersabda: 'Ya Allah, telah kusampaikan - tiga kali -, sesungguhnya  TIDAK TERSISA lagi KABAR KE-NABI-AN (Petunjuk) KECUALI MIMPI yang benar, yakni mimpi yang dilihat SEORANG muslim atau diperlihatkan kepada SEORANG hamba.'' [HR Ibn Majah & Nasai, Sahih]

Rasulullah SAW bersabda, “Tidak tersisa dari kenabian, kecuali PERINGATAN- PERINGATAN.”
Mereka bertanya, “Apa peringatan-peringatan itu?” Rasulullah SAW menjawab,“ MIMPI yang BAIK atau BENAR.” (HR. Bukhari, Sahih)
----------------------------
Allahu alam. Jazakallahu Khairan.
Bersatulah, Semuanya AKAN TERJADI sesuai mimpi-mimpi muhammad Qasim bin Abdul Karim. Karena sudah lebih dari 20 MIMPINYA MENJADI KENYATAAN.

GAZA (Gerakan Akhir Zaman) :
1) Diki Candra +6281286023302
2) Indra Noferian +6285798871578
3) Sandri Simbong +6285756544489
4) Diki Sapno +628972816509
5) Ahmad Abdul Qohar
+6281275011992
6) Riki Hidayat +6282117578906
7) Arum Puspita
+6282246720610

Grub diskusi umum WA :
1. Grup 1; https://chat.whatsapp.com/LMLNz9rm8Fl9PxT3o2IcN3
2. Grup 2; https://chat.whatsapp.com/I3r2rinoMjeFJVNB1PnOmE
3. Grup 3; https://chat.whatsapp.com/BiuWXPtn4lO5ggggLUlJ4z
4. Grup 4; https://chat.whatsapp.com/FRzDRINsFh7KDkTEQgWc57

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔